Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Pintu Garasi Folding Gate permeter 2019

Apakah Anda tahu sebelumnya tentang Pintu Garasi Folding Gate? Berbeda dengan Pintu Rolling door sebagai pintu pengaman yang menggulung keatas, Pintu Folding Gate ini merupakan pintu besi yang dapat di buka tutup dengan cara kesamping. Pintu Folding Gate sendiri terbuat dari besi solid yang tentunya sangat aman dan awet dalam penggunaanya. Biasanya Pindu Folding Gate ini digunakan untuk kebutuhan pintu garasi rumah pribadi, pertokoan maupun pergudangan.

Yang membedakan Pintu Garasi ini dengan pintu lainnya adalah desain yang berbeda dan unik kemudian dari segi keamanan juga tidak diragukan lagi. Apabila Anda berniat untuk membangun sebuah bangunan dalam jenis apapun demi keamanan jangan ragu untuk mulai cari tahu Harga Pintu Folding Gate terbaru tahun 2019 di Toko kesayangan Anda.

Dewasa ini ada banyak sekali jenis Pintu Folding Gate yang ditawarkan di pasaran dengan banyak jenis, ada yang dari bahan besi, galvalum, dan juga alumunium dan dengan harga yang bervariasi pula. Apabila Anda penasaran dengan kisaran harga terbaru tahun 2019 untuk Pintu Garasi Folding Gate, Jangan khawatir pada pembahasan kali ini kita akan lihat secara terperinci untuk harga permeter Pintu Folding Gate yang beredar di pasaran khususnya pada tahun ini. Informasi Update nya bisa Anda simak pada Uraian di bawah ini.

Harga Pintu Garasi Folding Gate permeter 2019 :
  • Pintu Folding Gate dengan Minim 0,3 mm : Rp. 378.700/m2
  • Pintu Folding Gate dengan Standard 0,4 mm : Rp. 392.700/m2
  • Pintu Folding Gate dengan Medium 0,5 mm : Rp. 428.700/m2
  • Pintu Folding Gate dengan Super 0,8 mm : Rp. 578.700/m2
  • Harmonika (Pintu Folding Gate tanpa daun) : Rp. 412.700/m2

Harga Folding Door PVC :
  • Pintu Folding Door PVC Type OG/Mini : Rp. 1.100.550/m1
  • Pintu Folding Door PVC Type N/Maxi/Solid : Rp. 1.350.550/m1
  • Pintu Folding Door PVC Type N Vetri (Kaca acrylic) : Rp. 1.850.550/m1

Daftar Harga Pintu Garasi Folding Gate ini merupakan ringkasan yang hanya bisa bersifat tolak ukur. Karena hanya sebagai kisaran saja, Maka bisa saja nanti nya informasi yang telah disajikan diatas tidak sama atau berbeda dengan setiap toko atau depo yang menjual material bangunan tertentu. Selain dibedakan dengan harga perdepo, harga dari satu daerah ke daerah lainnya belum tentu sama. Misalnya di Kota Samarinda dengan kota lainnya seperti Lampung, Surabaya, jogja dan bekasi bisa jadi masing –masing daerah telah menentukan nilai jual yang berbeda –beda sesuai dengan kebutuhan di daerah tersebut.

Disamping itu semua, perlu diketahui bahwa perubahan harga bisa terjadi kapan saja.  Juga, untuk Harga Pintu Garasi Folding date sendiri bisa berubah ubah yang disesuaikan dengan sisi ketebalan dan kerangka dari masing –masing pintu. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena perbedaan harga tidak jauh dari perkiraan pada uraian diatas.

Harga Update 2019 untuk pembelian Pintu Garasi Folding Date tersebut belum termasuk dalam biaya pemasangan dan juga perawatannya yang saat ini mungkin berkisar seharga Rp. 300.000/meter. Apabila Anda ingin tahu selengkapnya, cobalah untuk datang ke Toko bangunan langganan Anda untuk informasi lebih lanjut.

Semoga Anda mendapatkan Pintu Garasi Folding Gate yang sesuai dengan keinginan dan denga harga yang sesuai. Semoga informasi yang dibagikan ini dapat bermanfaat untuk sobat semua, terima kasih. Anda bisa juga melihat berbagai macam contoh Pintu Harmonika, Rak Sepatu Stainles, Pintu Garasi, Plang Papan nama melalui situs kreasindo.id.