Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa desain Interior murah di Jogja via Online

Rumah adalah tempat dimana kita melakukan aktivitas sehari hari termasuk melakukan istirahat tidur. Tidak heran jika seseorang berani mengeluarkan uangnya lebih banyak untuk mempercantik desain rumah. Disini banyak tata ruang yang perlu di atur supaya kita merasa betah dan nyaman. Bukan hanya ruang tamu, ruang keluarga tetapi kamar tidur juga.


Di seluruh Indonesia banyak sekali para Desain Interior yang memiliki keahlian khusus. Mereka bukan hanya memberikan kepuasan dalam bentuk tampilan tetapi juga memberikan petunjuk untuk penggunaan bahannya. Ada yang menawarkan jasa pembuatan interior rumah lengkap dengan desainnya. Ada juga yang hanya memberikan tampilan gambar dan dijual secara Online.

Baca Juga : Kumpulan oleh oleh Jogja murah terbaru dan terbaik

Disini admin akan membahas khusus di daerah Jogja (Yogyakarta). Buat kalian yang merasa kebinggungan mencari Jasa Desain Interior Via Online terpercaya dan termurah bisa mencobanya. Supaya lebih jelasnya silahkan lihat beberapa gambar dan keterangan yang ditawarkan supaya anda tertarik menggunakan jasanya.

Beberapa Produk yang ditawarkan :

1. Galeri Ruang Tamu

Interior untuk ruang tamu banyak sekali pilihannya yaitu sekitar 23 contoh tampilan. Ada yang terlihat Clasic, Minimalis, Elegan dengan warna yang cukup menarik. Disini anda bisa melakukan request sesuai dengan keingginan dan menyesuaikan bentuk rumah. Untuk meja ada yang menggunakan Kayu dan ada juga yang menggunakan Kaca. Sedangkan kursi rata rata menggunakan busa tetapi tampilannya yang bermacam macam.

2. Galeri Kamar Mandi

Interior di kamar mandi bukanlah hal yang tidak penting tetapi menjadi ketertarikan tersendiri saat kita mandi. Dengan memiliki sebuah ruangan tempat mandi yang asyik maka anda akan merasa nyaman di kamar mandi. Desainnya sederhana tetapi memiliki nilai kemewahan tersendiri dan banyak fasilitas yang digunakan seperti tempat cuci tangan dan sebuah kaca.

3. Galeri Kamar Tidur

Interior di Kamar Tidur haruslah menarik karena disinilah tempat kita beristirahat. Buat yang sudah memiliki pasangan bisa mendesain suasana menjadi romantis supaya semakin bahagia. Penempatan kasur, meja rias serta beberapa lampu menjadi faktor penentu kenyamanan suasana. Saat pulang kerja merasa capek maka tempat istirahat inilah yang memanjakan pikiran.

4. Galeri Interior Dapur

Bagi para kaum Hawa sudah tentu tempat yang paling nyaman adalah di dapur karena hampir setiuap hari melakukan aktifitas disini. Desain dengan tempat yang sempit sudah tentu berbeda dengan dapur yang memiliki ruangan luas. Disini anda bisa menentukan posisi tempat peralatan, posisi kompor dan berbagai warna pilihan yang cocok.

Baca Juga : 10 gambar foto Plafon Minimalis terbaru yang Unik dan Keren

Itulah beberapa contoh desain Interior di setiap ruangan yang bisa anda miliki. Untuk jasanya sendiri anda bisa mendapatkan secara Online melalui situs resminya yaitu ke JASA DESIGN INTERIOR JOGJA (interiorjogja.net). Disana anda akan menemukan berbagai macam contoh hasil design yang unik. Untuk harganya menyesuaikan dengan tingkat kesulitan.