Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan Promo Gratis Ongkir di Tokopedia

Berbelanja, Adalah aktivitas yang sangat disukai oleh segala macam orang. Khususnya untuk kaum wanita, beberapa diantaranya mengatakan bahwa ini sudah menjadi suatu kebutuhan. Karena kecanggihan teknologi, Kita dimudahkan dalam aktivitas shopping atau beli -membeli yang nyaman, Kapan saja dan dimana saja kita bisa melakukan transaksi melalui media online.

Memang harga suatu barang di toko online tidak bisa kita tawar begitu saja seperti membeli di pasar, toko atau swalayan tapi kamu bisa mengurangi pengeluaran dengan mendapatkan gratis ongkos kirim. Oleh karena itu kamu perlu tips untuk bisa dapatkan gratis ongkir di aplikasi belanja online kesayanganmu. Salah satu Aplikasi berbelanja Online terbaik di Indonesia adalah Tokopedia.

Sebagaimana yang kita tahu Tokopedia telah bekerjasama dengan banyak jasa pengiriman terkenal yakni Tiki, JNE, J&T, Pos Indonesia, Sicepat, REX, First Logistic, Ninja Express dan juga wahana. Bagi Anda yang menggunakan aplikasi canggih ini juga bisa menggunakan layanan pengiriman instant delivery dan day delivery dengan layanan Go Send dan Grab Express. Nah, sekarang pertanyaan yang timbul adalah “Bagaimana caranya mendapatkan promo gratis ongkir secara mudah di Tokopedia?”


Jangan Khawatir, ada banyak tips ampuh yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan gratis biaya pengiriman ketika berbelanja di Tokopedia. Sebagai berikut adalah penjelasan singkatnya. Kamu bisa simak satu demi satu dan perhatikan hal –hal tertentu apa saja yang perlu kamu lakukan supaya dapat meraih voucher yang kamu inginkan termasuk promo apa saja yang berlaku di Tokopedia. Karena ketentuan disetiap aplikasi berbelanja online itu berbeda, jadi kamu harus lebih teliti dan bijaksana. Yuuk simak selengkapnya 

Cara Mendapatkan Promo Gratis Ongkir di Tokopedia :
  1. Promo Gratis ongkos kirim (Ongkir) hanya berlaku untuk pembayaran barang dengan menggunakan saldo Tokopedia yang tersedia. Jadi kalian harus punya saldo Tokopedia terlebih dahulu dengan membelinya di Top Up Saldo bagian kiri Homepage Tokopedia.
  2. Untuk bisa mendapatkan promo, Kamu perlu masukkan kode Voucher “Pakai Saldo” pada kolom yakni “Kode Voucher” Tokopedia yang terletak di halaman checkout pemesanan.
  3. Syarat dan ketentuan transaksi adalah pembelian Rp. 200.000 dari total harga produk belum termasuk ongkos kirim.
  4. Dalam satu nomor telephone atau satu akun di Tokopedia hanya bisa menggunakan kode voucher “Pakai Saldo” hanya untuk satu kali transaksi setiap harinya.
  5. Promo bisa berlaku untuk semua produk dan semua layanan logistic di Tokopedia.
  6. Pada Umumnya Ongkir yang ditanggung oleh pihak Tokopedia adalah maksimum Rp. 20.000 setiap transaksi, Apabila ongkos kirim melebihi Rp. 20.000 Maka sisa nya di tanggung oleh pembeli.
  7. Usahakan untuk berbelanja satu atau beberapa produk di Toko yang sama ya, Hal ini memudahkan penghitungan Ongkir lebih murah karena digabung.

Inilah beberapa poin penting yang perlu kamu perhatikan untuk bisa berbelanja tanpa biaya tambahan yaitu ongkos kirim. Ada banyak promo menarik di Tokopedia, pastikan untuk selau cek dan Update ya, Pada umumnya promo hanya bertahan dalam kurun waktu tertentu, jadi dengan cara mudah diatas kamu bisa gunakan pada saat ada promo murah di Tokopedia.

Media berbelanja online lainnya juga tidak mau kalah loh, seperti halya Shopee, Blibli.com, OLX, Lazada, Toko bagus, Bukalapak, Elevenia, Kaskus, Zalora, Blanja.com, Bhinneka dan masih banyak lagi. Sekian informasi yang bisa diberikan. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Jika kalian inggin mengetahui lebih banyak tentang Tokopedia bisa melihatnya di blog adinid.com.