Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Bioskop tempat Nonton Film di Samarinda yang Update

Buat para pecinta Film, baik Film Tanah air atau Film luar negeri dalam semua genre pastinya hal yang paling penting adalah film apa yang ditonton dan dimana tempat nonton film yang bagus dan keren.  Tempat untuk nonton film biasanya dikenal dengan istilah nama “Bioskop”. Beberapa orang para pecinta film bioskop, Menonton film di tempat bioskop favorit mereka sangatlah menyenangkan agar tidak ketinggalan salah satu film yang mereka nantikan, karena biasanya film yang tayang di bioskop butuh waktu lama untuk tayang di televisi.

Tahu kah kamu? Di Kota samarinda, ada beberapa tempat nonton film terkenal dan di cari banyak orang yang baru saja datang ke kota ini. Fasilitas nonton film terbaik banyak ditawarkan oleh Bioskop ternama di Kota Samarinda. Setidaknya ada  beberapa Bioskop tempat nonton film terfavorit di kota samarinda yang Update tahun 2019. Bioskop mana saja kah itu? Jangan khawatir pada ulasan kali ini akan bahas Tempat bioskop yang bisa kamu coba kunjungi untuk nonton film dengan suasana yang beda. Sebagai berikut uraiannya.

4 Bioskop Tempat Nonton Film di Samarinda yang Update

1. XXI Big Mall Samarinda

Salah satu bioskop terkenal di Kota Samarinda adalah XXI Bigmall. Bioskop ini terletak di salah satu mall terbesar di kota samarinda yakni di lantai 2 “Big Mall”. Untuk lokasi tepatnya adalah di Jalan. Untung Suropati No. 9 Kota Samarinda, Kalimantan Timur. XXI Bigmall ini telah mempersembahkan enam studio dengan layar deluxe. Sedangkan total penonton yang bisa ditampung adalah sekitar 1078 Penonton.

2. XXI Samarinda Square

Tempat Bioskop terkenal lainnya bertempat di Mall terkenal di Kota Samarinda yakni “ Samarinda Square”.  Bioskop ini sudah lama dikenal oleh masyarakat kota samarinda. Untuk lokasinya sendiri tepatnya berada di Jalan. M. Yamin No 12-14 A Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Dengan 6 Studio dan kuota penonton sebanyak 767 Orang meberikan kesan menonton yang seru.

3. Cinema 21

“Cinema 21” adalah Bioskop ternama di Kota samarinda yang terletak di Mall lantai 5 Samarinda Central Plaza. Dengan alamat lengkap berlokasi di Jalan. P Irian No. 1, Pelabuhan, Samarinda Kota. Samarinda Central Plaza  merupakan salah satu Mall terbesar di Kota samarinda yang menawarkan sensasi nonton film bioskop terbaik salah satunya adalah “Cinema 21”.

4. Studio  XXI SCP

Bioskop yang recommended lainnya adalah Studio XXI SCP. Dimana bioskop ini menawarkan pengalaman menonton yang seru dan lebih mewah serta private yang di fasilitasi dengan jenis kursi yang lebih nyaman. Bioskop ini dikenal dengan pelayanan extra yang buat kamu betah untuk nonton film di bioskop ini.

Uraian diatas merupakan Tempat Nonton Film di Kota samarinda yang terkenal dan Populer. Kamu bisa coba salah satu nya yang masing –masing punya keistimewaan bioskop yang berbeda- beda. Dengan demikian kamu tidak akan khawatir atau bingung mau nonton di bioskop mana nih? Karena Kota samarinda punya  Bioskop terkenal yang bisa jadi tempat bioskop untuk nonton film terbaik pilihan kamu.

Apabila ada rekan kerja, rekan sekolah, sahabat, keluarga, saudara dan kerabat yang memerlukan informasi serupa, yuk berbagi informasi menarik ini kepada mereka. Mari ajak Sahabat, teman, keluarga, kerabat dan pacar kamu untuk coba nonton film di bioskop terfavorit kota samarinda. Semoga article ini bermanfaat dan terima kasih!