Inilah Seragam Kerja Lapangan lengan panjang yang Adem

Inilah Seragam Kerja Lapangan lengan panjang yang Adem

Inilah Seragam Kerja Lapangan lengan panjang yang Adem

Bekerja di sebuah Perusahaan tentu menguras waktu dan tenaga untuk bisa mendapatkan Gaji setiap bulannya. Perusahaan memberikan Fasilitas yang dibutuhkan karyawan dengan lengkap mulai dari Fasilita Perumahan, Kesehatan sampai dengan Baju Seragam Kerja. Macam pakaian yang digunakan beraneka ragam dan berbeda antara yang di kantor dengan yang di lapangan.

Bagi karyawan yang bekerja di dalam ruangan tentu lebih memilih menggunakan lengan pendek. Tetapi ada juga yang menggunakan lengan panjang dengan alasan dinginnya AC dalam ruangan. berbeda dengan yang melakukan aktivitas diluar ruangan sudah pasti kepanasan dan pastinya memilih menggunakan lengan panjang supaya tidak hitam kulit terutama para wanita.

Saat dalam kondisi panas bagaimana cara memilih kain yang tepat supaya baju yang digunakan tetap enak dan dingin dipakai. Dalam bahasa sehari hari ada istilah "Kainnya ADEM dipakai". Para Konveksi tentu menawarkan yang terbaik untuk para konsumennya. Terlebih lagi buat Perusahaan, Organisasi dan Dinas tertentu yang memesan seragam dalam jumlah banyak.

Lihat juga : Inilah desain Seragam Trans TV yang Keren untuk Pria dan Wanita

Pemilihan kain yang tepat baik warna dan jenisnya akan menghasilkan Baju yang Enak. Hal ini akan memacu semangat para karyawan dalam bekerja. Khusus yang dilapangan kita lihat kebanyakan Seragam yang dibuat seperti kaos dan buka baju berkerak. Banyaknya gerak tubuh saat bekerja maka jenis kaos ini lebih Pas digunakan.

Inilah Seragam Kerja Lapangan lengan panjang yang Adem

Seragam Lapangan warna Merah lengan Panjang untuk acara Pramuka di Sekolah

Seragam Kerja lapangan unik yang ada bulatan di siku lengan. Seragam seperti ini biasanya digunakan untuk Security/Satpam atau sebuah instansi keamanan.

Seragam Lapangan karyawan Metro TV dengan warna Biru Abu Abu. Sederhana tanpa kerak tetapi memiliki daya tarik tersendiri dan cukup keren dilihat.

Untuk jenis kainnya ada berbagai macam jika anda inggin menjahitnya sendiri atau sebuah perusahaan memesan dalam jumlah besar. Pilih kain yang adem dengan harga terjangkau atau murah per meternya. Semakin mahal harga kain maka semakin enak digunakan karena biasanya mempengaruhi ketebalan dan kelembutan kain itu sendiri.

Baca Juga : Contoh Seragam Kantoran Pria yang keren dengan banyak Pilihan

Buat kalian yang inggin membuat seragam sendiri karena yang diberikan perusahaan kurang Dinggin saat di terik panas matahari. Anda bisa mencobanya memesan melalui situs online terpercaya yaitu di Seragamkerja.id. Ada banyak pilihan warna dan jenis sesuai dengan keingginan anda sendiri jadi pastinya akan memuaskan pelanggan.
Buka Komentar