Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah contoh Blog Pribadi yang bisa menghasilkan Uang

Memiliki hobi sebagai penulis adalah sebuah hasil karya yang bisa menguntungkan, salah satunya adalah menulis di sebuah Blog. Apakah seorang Penulis Pengalaman Pribadi di sebuah Blog bisa menghasilkan !!!... Jawabannya tetu Iya karena dari hasil tulisan itulah Search Engine akan membaca setiap kata dan kalimat yang kita buat.


Tidak heran jika sebuah situs yang ditulis dengan karya sendiri lebih maju dibandingkan situs yang hanya melakukan duplikat konten. Disini kita akan akan membahas apakah sebuah Blog Pribadi bisa menghasilkan uang. Ada banyak para Blogger Pemula yang lebih memilih melakukan Rewrite artikel karena alasannya tidak memiliki sebuah Ide.

Seorang penulis tidak akan berpengaruh terhadap apapun yang terjadi di sekelilingnya. Dia akan PD (Percaya Diri) dengan tulisan yang dia buat. Tidak heran jika tulisannya sangat mudah dipahami dan enak untuk dibaca. Tidak ada informasi yang asal buat atau bisa dikatan informasi tersebut hoax. Kecepatan dalam menulisnyapun tidak diragukan karena sudah terbiasa.

Baca Juga : Inilah 9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil

Orang yang memiliki Blog Pribadi terlihat lebih mementingkan tulisannya daripada mengejar uang. Berbeda jika situs tersebut mengejar keuntungan pasti setiap kalimatnya dibuat buat sehingga sulit untuk dicerna. Blog Pribadi jika di optimasi dengan baik dan mengerti tentang SEO (Search Engine Optimation) maka bisa lebih Sukses dibandingkan Blog umum.

Ada beberapa contoh Blog Pribadi yang bisa menginspirasi anda dalam membuat tulisan. Sebenarnya blog mastimon.com ini adalah Blog Pribadi yang mengulas tentang kehidupan baik dalam pekerjaan atau keseharian di rumah. Lihat saja setiap artikelnya saya buat berdasarkan pengalaman saya. Sedangkan artikel lainnya itu untuk mendongkrak penghasilan dari iklan Google Adsense.

Inilah contoh Blog Pribadi yang bisa menghasilkan Uang

1. Igniel.Com

Siapa yang tidak kenal dengan Blog fenomenal ini. Setiap postingannya di tunggu untuk dibaca dan dipelajari. Kita bisa lihat semua artikelnya memiliki kualitas yang baik. Blog ini mengulas tentang Media Sosial dan Blogspot. Saya pernah membaca status cewek tomboy tapi manis ini dimana dia membuat Konten bukan untuk mengejar uang tetapi menulis hal yang di suka.

Baca Juga : Tips mudah mendapatkan IDE Menulis dari hasil Pengalaman Pribadi

Lihat saja pada tampilan blognya terdapat Iklan Adsense terpasang dimana mana. Tulisannya enak dibaca dan tidak mengejar banyaknya kalimat. Saya memastikan bahwa Dia menulis berdasarkan pengalaman saat apapun yang di kerjakan dalam dunia internet. Dia juga seseorang yang hobi otak atik Template Blog dan menguasai Bahasa Pemograman dengan baik.

2. Mastrigus.Com

Ini adalah blog milik salah satu teman saya dimana sampai sekarang masih saling memotivasi. Trengalek adalah tempat dia tinggal saat ini dan sebelumnya pernah merantau ke Kalimantan dan mengenal Blog dari saya. Lihat saja setiap artikel yang dia buat berdasarkan keseharian yang dia lakukan. Ada banyak artikel tentang Desa Trengalek yang cukup menarik untuk dibaca.

Tulisannya dia buat juga berdasarkan pengalaman pribadi jadi pasti enak dibaca dan pastinya tidak ada kalimat satupun yang di buat buat. Ketekunan dia berbagi tulisan akhirnya bisa memiliki akun adsense sendiri bahkan setiap bulan bisa gajian. Dengan menulis hasil pemikiran sendiri jadi tidak heran jika tulisan Mas Trigus ada yang panjang dan lengkap.

Lihat Juga : Inilah cara mudah membuat blog dari awal sampai dengan mendapatkan jutaan Rupiah

Cukup dua contoh Blog di atas saja maka seharusnya anda sudah bisa menebak tulisan apa yang bisa dibuat. Contoh lainnya adalah blog mastimon.com ini bisa mendapatkan Visitor banyak hasil dari tulisan pengalaman di Pekerjaan dan Pengalaman saat Pelayanan di Gereja. Anda akan banyak mendapatkan ide menulis bahkan cukup cepat dalam mengetik sebuah kalimat.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk membuat Blog Pribadi dan mulai mendapatkan hasilnya. Anda tidak akan merasa tertekan karena semua tulisan yang kita buat seolah olah sedang menceritakan yang sudah kita lakukan. Jika anda inggin belajar lebih jauh tentang Kerja Online bisa berkunjung ke situs KerjaOnline.My.Id. Terimakasih dan semoga informasi ini bermanfaat buat kalian.