15 Bisnis Mainan anak SD Modal Kecil dan untung Banyak

15 Bisnis Mainan anak SD Modal Kecil dan untung Banyak

15 Bisnis Mainan anak SD Modal Kecil dan untung Banyak

Masa kecil adalah waktu dimana dihabiskan untuk bermain dan belajar. Yang menjadi pikirannya setiap hari adalah bisa bersenang senang dan minta uang kepada orang tua untuk membeli mainan. Para pedagang mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan besar. Bukan tidak mungkin dari awal dengan modal kecil bisa menjadi pengusaha besar.

Orang tua tidak akan berdiam diri saat anak inggin mainan yang dilihatnya. Ada berbagai macam jenis mainan yang cukup menarik perhatian anak anak. Ada jenis barang yang disukai anak kecil atau masih sekolah TK bahkan masih balita. Ada juga jenis yang hanya disukai anak sekolah SD yang mulai sedikit berkembang cara berfikirnya.

Buat para pembisnis jenis mainan anak anak perlu melihat pasar saat berjualan. Kita harus memilih jenis yang banyak di sukai terlebih lagi saat berjualan di depan sekolahan. Diberi uang oleh orang tua untuk membeli makanan tetapi anak akan membeli mainan karena lebih menarik. Anak laki laki dan perempuan biasanya ada perbedaan selera jadi perlu anda pikirkan.

Baca Juga : 10 Produk jualan terlaris di akhir dan awal Tahun

Mengapa menjual mainan anak SD terbilang menggunakan modal kecil ?... Disini kita akan melihat cara menjualnya hanya menggunakan kendaraan bermotor dengan sedikit diberikan gerobak di belakang. Ada juga yang hanya menggunakan Sepeda Ontel dan pada boncengan belakang dibuat kerangka kayu untuk mengantungkan mainan. Ada juga penjual dengan cara berjalan kaki, barang jualannya digantung dipagar sekolahan atau membuka lapak menggunakan alas karung.

Buat kalian yang masih binggung mencari pekerjaan dan bahkan sampai sekarang belum diterima kerja bisa mencoba bisnis ini. Silahkan anda pilih dari kumpulan jenis mainan dibawah ini mana yang kira kira menarik untuk dijual. Jangan malu karena setiap usaha yang kita lakukan pasti memiliki hasil bahkan anda bisa menjadi pengusaha Sukses.

15 Bisnis Mainan anak SD Modal Kecil dan untung Banyak :
  1. Mainan anak dalam bentuk Miniatur Exavator mini atau Alat Berat mainan lainnya
  2. Jual mainan Anak Edukatif seperti jenis menyusun Puzzle, Tetris Balok dan lainnya
  3. Mobil mobilan mainan yang unik dengan berbagai macam jenis
  4. Patung Figur Superhero dari Plastik
  5. Boneka lucu khusus anak Perempuan
  6. Alat musik Gitar mainan, Drump mainan atau Piano Mainan
  7. Kolam Portable yang bisa digunakan dimana saja untuk Berenang anak kecil
  8. Penyewaan Play Station untuk anak Laki laki
  9. Membuat Kereta Odong odong
  10. Permainan Tradisional seperti Kelereng
  11. Menjual ikan hias dan jenis binatang kecil lainnya
  12. Jual berbagai macam Squishy
  13. Jual berbagai macam Slime
  14. Alat mainan perang seperti Pedang dan Pistol Pistolan
  15. Lihat perkembangan zaman permainan anak mana yang sedang Trending

Dari berbagai jenis mainan di atas sudah pasti setiap daerah memiliki ciri khas permainan anak. Pastikan pilih jenis mainan yang murah karena anak Sekolah Dasar biasanya membawa uang saku berkisar antara 2 ribu sampai dengan 10 ribu rupiah. Jika terlalu mahal maka kemungkinan besar barang jualan anda akan sulit terjual habis.

Lihat Juga : 16 Gerobak Modern menjadi Inspirasi jualan yang menarik perhatian pembeli

Selain berjualan di depan sekolahan anda bisa juga menjual dengan cara berkeliling ke perumahan warga. Selain itu yang cukup trending saat ini adalah membuka lapak di Pasar Malam. Di daerah saya untuk Pasar Malam sendiri dalam satu minggu bisa 3 sampai 4 kali di tempat yang berbeda. Inilah kesempatan kita menjual barang dagangan karena saat para ibu mencari sayur ada anak yang pastinya inggin membeli mainan.

Buat kalian yang inggin menekuni Bisnis Mainan Anak bisa bisa membaca beberapa artikel di situs bangizaltoy.com. Ada banyak jenis usaha mainan yang bisa anda coba, selain itu kita bisa belajar bagainama Tips supaya barang jualan habis terjual. Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga informasi yang disampaikan bermanfaat buat kalian, Sekian dan Terimakasih.
Buka Komentar