Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Produk jualan terlaris di akhir dan awal Tahun 2018

Bisnis jualan menjelang Tahun 2018 cukup mengiurkan karena cukup satu hari pada akhir tahun saja penjualan bisa menguntungkan jutaan hingga puluhan juta rupiah. Salah satu yang paling popular adalah kembang api dan sehenisnya. Bisa hampir setiap pinggir jalan ada yang menjual produk tersebut. Mulai yang benar benar ada tokonya dan toko dadakan.

Jenis barang jualan saat tahun baru ini hanya laris terjual pada saat akhir tahun saja. Buat sahabat yang inggin mendapatkan keuntungan besar melalui jualan baik secara online ataupun langsung bisa melihat beberapa barang yang coba mastimon.com tawarkan. Diperlukan ketekunan dan ketepatan dalam perhitungan mudan dan proses pemasaran penjualan yang tepat.

Buat anda yang belum terbiasa masuk dalam bisnis jualan maka perlu mempelajari pasaran terlebih dahulu. Cari barang jualan yang banyak dicari konsumen dan selanjutnya menentukan lokasi yang tepat supaya produk anda bisa terjual habis. Produk ini khusus untuk penjualan di akhir tahun 2017.

Berdasarkan pengamatan saya selama akhir tahun ini ada sekitar 10 produk jualan yang laris dan banyak menghasilkan keuntungan besar. 10 produk bisnis jualan ini tidak semuanya hanya berlaku satu hari pada akhir tahun saja tetapi masuk di awal tahun barupun masih diburu pembeli. Apasaja produk jualan yang bisa anda jual pada akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018, yuk kita lihat dibawah ini.

Gambar : Terompet Tahun Baru
10 Produk jualan terlaris di akhir dan awal Tahun 2018

1. Kembang Api

Malam tahun baru tidak lengkap jika tidak ada Kembang Api dan mercon. Dimalam pergantian tahun banyak sekali penjual dadakan karena hampir 80% peningkatan pembeli untuk barang tersebut meningkat drastis. Dimulai pukul 19.00 malam suara mercon dan gemerlap kembang api sudah mulai terlihat. Saat itulah waktu yang tepat untuk menjual Kembang Api, Mercon dan sejenisnya di depan rumah.

2. Terompet

Yang menjadi keunikan saat pergantian tahun adalah suara terompet. Mulai siang suara terompet sudah berbunyi dimana mana karena anak anak sangat menyukainya. Harganya terbilang murang sekitar 15 ribu rupiah. Jika anda menjual terompet saat menjelang tahun baru dapat dipastikan produk bisnis jualan anda akan laris dan bisa bisa anda mendapat orderan dalam jumlah banyak.

3. Jagung

Malam pergantian tahun tidak lengkap jika tidak ada jagung bakar. Selain di bakar ada juga yang direbus untuk mempermudah pengolahannya. Jagung bakar menjadi ciri khas tersendiri saat malam tahun baru. Bisa kita lihat juga banyak sekali penjual jagung muda dan manis saat malam tahun baru. Para penjual tersebut biasanya hanya sehari itu saja, pada esok harinya sudah dijual murah di pasar.

4. Ayam

Sama dengan Jagung, ayam adalah makanan yang paling disukai banyak orang. Selain di goreng bisa juga di sate. Untuk menambah keseruan malam tahun baru membuat sate ayam bersama keluarga, sahabat dan kekasih adalah sesuatu yang istimewa. Para penjual ayam, bebek, daging kambing, sapi sudah pasti disibukkan dengan banyaknya pembeli.

5. Ikan

Banyak orang mengabaikan ikan segar saat menjelang tahun baru. Selain ayam yang dapat dibuat sate ternyata ikan juga menjadi idola saat malam tahun baru untuk dibakar. Untuk mendapatkan ikan segar anda bisa mencarinya di pelelangan ikan. Harganya sudah pasti naik tetapi jika anda pintar memilih jenis ikan yang cocok dibakar sudah pasti barang jualan anda akan laris manis di pasaran.

6. Arang

Untuk membuat sate, membakar jagung dan membakar ikan diperlukan Arang. Biasanya para penjual jagung manis itu bersamaan menjual arang yang dibungkus dalam plastik hitam. Harganya cukup murah dan mungkin keuntungannya lebih kecil dibandingkan produk lainnya. Jika banyaknya pembeli maka penjual arangpun bisa mendapat keuntungan besar.

7. Tenda

Malam pergantian tahun biasanya banyak sekali acara panggung di setiap kota ataupun desa. Diperlukan sebuah tenda yang terbuat dari besi yang biasanya untuk sebuah acara pernikahan. Usaha jenis ini harus memiliki modal yang cukup besar. Tidak ada pengusaha dadakan dalam bidang ini, pengusaha tenda yang sudah berjalanlah yang akan mendapatkan penyewaannya.

8. Kalender

Kalender digunakan untuk satu tahun penuh dan diperlukan pada saat awal tahun. Biasanya hampir semua orang memerlukan kalender. Usaha ini cukup menjanjikan karena tidak hanya satu hari tetapi akan laris terjual selama beberapa bulan kedepan. Jika anda belum memiliki kalender bisa melihat artikel yang sudah mastimon.com siapkan. Baca : Gratis Kalender 2018 file PDF, PNG, JPG, CDR, dan PSD.

9. Pakaian Sablon

Penyablon juga bisa kebanjiran orderan saat tahun baru tiba. Para penyablon bisa menyiapkan pakaian polos yang belum ada tulisannya. Para konsumen akan memilih warna dan jenis kaos dan selanjutnya akan di sablon sesuai dengan desain pesanan. Tema yang di ambil adalah Selamat Tahun Baru 2018 atau Happy New Year 2018.

10. Silahkan anda tambahkan sendiri

Masih banyak lagi produk jualan yang bisa laris terjual saat malam pergantian tahun baru. Silahkan anda coba survey yang lagi ngetrend saat ini atau yang banyak diminati oleh pembeli. Silahkan tambahkan produk bisnis jualan online ataupun langsung membuka lapak yang menurut anda berpotensi menghasilkan keuntungan besar dikolom komnetar Disgus.

10 Produk jualan terlaris di akhir dan awal Tahun 2018 ini adalah berdasarkan survey yang saya lakukan di kota Samarinda selama beberapa tahun terakhir. Terbukti beberapa pembisnis jualan produk di atas mendapatkan keuntungan besar. Lebih dari 100% Peningkatannya dibandingkan setiap hari sebelumnya. Semoga artikel ini memberikan manfaat buat anda yang inggin berbisnis dimalam pergantian tahun. Selamat tinggal tahun 2017 dan Selamat datang tahun baru 2018.