Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa penulisan artikel Bahasa Inggris terpercaya dan terbaik

Hallo sobat Blogger Indonesia dimana saja berada. Pada kesempatan kali ini saya mencoba membuka Jasa penulisan artikel Bahasa Inggris. Sebelumnya saya hanya membuka untuk jenis artikel Bahasa Indonesia. Dengan tim Penulis yang terbaik dan terpercaya maka saya beranikan diri supaya memudahkan kalian dalam mengelola sebuah Blog.


Disini saya tidak bekerja sendiri melainkan memiliki Tim Penulis terpercaya. Untuk artikel Bahasa Inggris prosesnya adalah saya yang membuat tulisannya maka ada salah satu TIM saya yang mentranslatekannya. Bukan sembarang orang tetapi tetangga saya sendiri yang sudah lulus S1 Bahasa Inggris.

Baca Juga : Jasa ketik penulisan Artikel Blog/WEB Bahasa Indonesia murah, berkualitas dan terpercaya

Disamping membuaka LES Bahasa Inggris di rumahnya saya coba tawarkan untuk mentranslatekan bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris. Jangan ragu untuk hal penyususnan katanya karena sudah terbukti Lulus S1 dan berani membuka LES buat anak anak sekitar perumahan. Jika saya jangan di tanya karena saya hanya jago tulis dalam Bahasa Indonesia.

Untuk penulisannya sendiri saya tetap memperhatikan penggunaan kata yang baik dan benar supaya tidak melanggar aturan Google Adsense. Untuk tingkat SEOnya mudah mudahan bisa bersaing di beranda Google. Saya bukan seorang ahli yang memastikan artikel berada di halaman pertama Google tapi saya punya usaha dan kemauan untuk itu.

Bagaimana cara pemesanannya, silahkan sobat simak baik baik tata caranya berikut ini :

Jenis artikel yang diterima :
1. Teknologi
2. Kesehatan
3. Android
4. Game
5. Lain lain silahkan kontak WA

Harga per Artikel :
- Rp. 20.000 untuk 300 kata
- Rp. 25.000 untuk 500 kata
- Rp. 30.000 untuk 700 kata
- Rp. 35.000 untuk 1000 kata

Cara Pemesanan artikel :
- Kontak WA : 0852-5010-4838
- Email : timon_adiyoso@yahoo.com
- Facebook : Timon Adiyoso
- Kirim daftar judul atau nice Artikel
- Transfer Dana ke Rekening

No Rekening Transfer Dana :
- Nama Bank : Mandiri
- No Rekening : 148-000-5691-624
- Atas Nama : Timon Adiyoso

Waktu pengerjaan Penulisan artikel :
- 30 Artikel untuk satu minggu (tercepat)
- 30 Artikel untuk satu bulan (terlama)

Minimal order Artikel :
- 10 Artikel (Jika padat kami tolak)
- 30 Artikel (Prioritas)

Untuk contoh tulisan artikel Bahasa Inggris silahkan sobat chat di WhatsApp saya. Kuota terbatas jadi mohon maaf jika saat penuh orderan secara otomatis saya tutup sementara. Silahkan hubungi saya terus dan jika mau bersabar bisa saya masukkan ke list Antrian. Semoga tertarik dengan penawaran saya ini, sekian dan terimakasih.

Update :
Saat ini saya tidak membuka Jasa Tulis artikel baik Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Buat sobat yang tertarik inggin mencoba menggunakan Jasa lain silahkan mencoba situs ini : JASA PENULIS ARTIKEL (kontenindo.com).

Ini adalah sebuah Jasa Ketik artikel untuk Blog yang ada di daerah Jogja (Yogyakarta). Jangan ragu untuk melakukan Pemesanan karena disamping harganya tergolong Murah juga ada fasilitas Konsultasi. Selamat mencoba dan semoga beruntung.