Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Dream league soccer 2018 profile.dat

Game merupakan media hiburan yang dapat mengurangi stress hingga penghasil uang. Game banyak tersedia dalam berbagai paltform salah satu gamenya yaitu Dream League Soccer adalah salah satu game di platform android yang mengusung tema olahraga yang terkenal yaitu sepak bola. Dalam game tersebut dapat dimaunkan secara online maupun offline kalian juga akan dikenalkan dengan dunia sepak bola secara detail dari kalian memainkan permainan sepak bolanya sampai transfer pemain.


Kalian juga bisa mengupgrade para pemain hingga yang kalian inginkan kalian juga akan bertanding mulai dari devisi terendah pada suatu liga sepak bola. Kalian juga harus mengelola stadion hingga uang berupa koin yang akan didapatkan setelah pertandingan. Adapun kalian bisa memainkan game ini dengan platform android mulai seri Kitkat keatas dengan penggunaan ram minimal  1 GB. Game ini menggunakkan banyak data dalam penginstallannya.

Baca Juga : 3 Situs tempat Download Game PC Gratis dan terlengkap

Kalian bisa mendapatkan installer dengan mendownload melalui PlayStore maupun melalui Website berikut adalah cara mendownload  Dream League Soccer profile .dat. Pertama kalian harus mendownload installer game ini melalui PlayStore atau melalui Website penyedia installer game ini, kemudian download lalu install gamenya lalu tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai.

Kemudian kalian download Dream League Soccer profile .dat lalu masukkan ke berkas / data/ com.firsttouchgames.dls3/ file, didalam itulah kalian save data yang telah didownload. Setelah proses tersebut buka game Dream League Soccer dan akhirnya kalian bisa memainkannya sesuka hati kalian. ( Pastikan kalian telah menghapus data yang lama)

Dalam data Dream League Soccer profile .dat terdapat beberapa fitur yang telah dimood sehingga kalian bisa memainkan game tersebut dengan fitur – fitur yang telah kalian download. Berikut ini contoh fitur – fitur yang bisa kalian dapatkan dalam data Dream League Soccer profile .dat :

1. Unlimited coin

Dalam hal ini kalian dapat leluasa membeli atau membangun stadion tanpa harus kehilangan coin yang berarti, karena coin akan terus tetap walaupun telah digunakan secara yang tidak wajar. Baca Juga : Bermain game PUBG via PC dengan Tencent buddy.

2. Dapat mengatur tinggi badan pemain

Pada data yang kalian download kalian dapat mengubah tinggi badan pemain sesuka hati dengan maksimal tinggi 225 CM dari yang tadinya memiliki tinggi170 – 190 an CM. Sehingga kalian akan mudah untuk menjangkau bola – bola atas sehinggan memudahkan untuk mencetak gol melalui sundulan kepala. Wow sangat menarik bukan.

3. Mendapatkan pemain – pemain bintang

Kalian juga bisa mendapatkan beberapa pemain bintang dalam game Dream League Soccer meliputi Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic, Pogba, Bale, Toure Yaya. Pemain ini juga bisa kalian upgrade sampai level maksimal. Yang berguna untuk kunci disetiap pertandingan sehingga akna memudahkan kalian untuk memenangkan setiap pertandingan

4. Dapat langsung naik peringkat ke Devisi Elite

Dalam save – savean data tersebut kalian bisa langsung ke Devisi Elite, kalian tidak perlu bersusah payah untuk memainkan dari devisi paling bawah yang tentunya sangat membosankan dan menguras banyak waktu.

5. Membuat rating DLO

Data ini juga sudah dilengkapi penaikan rating DLO menjadi 1,146 sampai dengan 1,259 rating ini berfungsi sebagai pengaktif skill para pemain untuk mengolah si bola bundar serta apat memudahkan dalam penguasaan bola dan kemampuan dalam merebut bola dari lawan sehingga kalian akan memainkan pertandingan secara mudah dan pastinya kalian akan menang dengan mudah.

Baca Juga : 6 Game Android terpopular dan terlaris di Google Play tahun 2018

Itulah cara Download Dream league soccer 2018 profile.dat. Jika kalian inggin mengetahui lebih banyak tentang Tutorial Game dan Aplikasi bisa berkunjung ke situs DiptaVir.Com. Ada banyak informasi yang bisa anda dapatkan disana mulai Tips dan Trik Game, Tutorial Blog, Informasi Android dan lain lain. terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.