5  Jenis usaha Kuliner yang paling Laku dengan modal Kecil

5 Jenis usaha Kuliner yang paling Laku dengan modal Kecil

5 Jenis usaha Kuliner yang paling Laku dengan modal Kecil

Sebagai seorang calon pengusaha, umumnya masalah yang sering mereka hadapi adalah menentukan bisnis apa yang ingin mereka mulai. Salah satunya yaitu seorang calon pengusaha yang tertarik menjalankan usaha makanan yang menguntungkan biasanya justru akan kebingungan untuk memilih ingin membuka usaha kuliner makanan seperti apa.

Sebenarnya terdapat beberapa jenis usaha kuliner yang laku dan menguntungkan untuk bisa Anda coba pada saat ini. Selain harus menentukan jenis kuliner, masalah seperti modal awal untuk membangun usaha kuliner tersebut juga menjadi bahan pertimbangan. Bagi Anda yang ingin membuka usaha kuliner tapi tidak punya modal besar, maka usaha jajanan atau camilan dapat menjadi pilihan terbaik.

Baca Juga : 5 Bisnis yang Laku setiap hari dan perlu anda coba !!!

Modal awal untuk menjalankan sebuah usaha kuliner dengan jenis jajanan atau camilan sebenarnya tidak terlalu besar. Namun, meskipun modal yang dikeluarkan terbilang murah, Anda tetap harus memerhatikan kualitas makanan serta cita rasaagar tetap digemari oleh para konsumen. Maka berikut ini terdapat 5 macam kuliner yang bisa dipilih untuk Anda yang ingin membuka usaha paling laku dengan modal kecil, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Pisang Cokelat

Jajanan kuliner yang merupakan perpaduan antara pisang dan taburan cokelat meses dan dibungkus serta digoreng garing ini merupakan salah satu jajanan yang banyak dijumpai di sekolah.Cemilan yang satu ini biasa juga diaebut dengan Piscok, meski bisnis Piscok telah banyak beredar, akan tetapi peluang usaha untuk berjualan camilan ini masih sangat terbuka lebar. Selain modal awal untuk memulai bisnis cemilan Piscok ini sangat terjangkau, untung dari bisnis yang akan Anda dapatkan juga cukup menjanjikan.

2. Seblak

Kuliner yang berasal dari daerah Jawa Barat, yaitu Bandung ini mulai digemari oleh masyarakat di berbagai kota di Indonesia. Bisnis seblak kini bisa Anda jumpai diberbagai tempat. Untuk membuat bisnis seblak sendiri Anda tidak perlu memerlukan modal terlalu banyak karena bahan-bahan untuk membuatnya pun murah dan mudah didapatkan.

3. Tahu Bulat

Banyaknya peminat akan tahu bulat menjadikan cemilan yang satu ini banyak dijadikan sebuah peluang usaha. Dengan modal yang murah dan menjual tahu bulat dengan harga 500 rupiah per satu buah Anda bahkan bisa menghasilkan omset hingga 500.000 rupiah per harinya. Bagaimana tertarik untuk mencobanya !!!

4. Bakso Bakar 

Bakso bakar merupakan salah satu jajanan terkenal yang berasal dari kota Malang. Karena kepopuleran dari bakso bakar inilah Anda dapat dengan mudah menemukan orang berjualan bakso bakar di daerah lain. Bakso halus yang disajikan dengan cita rasa bumbu kecap dan pedas ini terbukti mampu menarik minat siapapun untuk membelinya. Bisnis ini bisa Anda mulai hanya dengan modal sebesar 2 juta rupiah saja. Lalu Anda bahkan bisa meraup omset mencapai 500.000 rupiah per hari.

5. Cilor

Jajanan satu ini merupakan jajanan berbahan dasar aci yang dibentuk bulat-bulat kecil kemudian ditusuk dengan tusukan sate dan dilapisi telur lalu digoreng. Terkenal akan keenakannya pada saat disantap dengan saus, bisnis cilor ini ternyata juga cukup menguntungkan, Anda bahkan bisa meraup omset sebesar 400.000 rupiah per hari hanya dengan berjualan selama setengah tahun saja.

Baca Juga : 5 Usaha dengan Modal Kecil tapi menguntungkan Besar

Itulah 5 macam kuliner yang bisa Anda pilih untuk Anda mulai sebagai bisnis. Bagi Anda calon pengusaha pastikan Anda memperhatikan baik-baik mengenai pemilihan bidang usaha yang ingin Anda kelola. Lalu perhatikan berbagai usaha yang akan memberikan Anda banyak keuntungan dengan modal yang kecil.

Ingin tau lebih banyak tentang berbagai macam usaha yang menguntugkan banyak, anda bisa berkunjung ke situs KANG USAHA. Ada berbagai macam Tips, Trik dalam membangun usaha baik dalam sekala kecil, menenggah ataupun besar. Jika anda memiliki pengalaman sendiri dalam membangun usaha bisa berbagi di kolom komentar, terimakasih.
Buka Komentar