5 Cara melupakan mantan Pacar dengan cepat dan terbaik

5 Cara melupakan mantan Pacar dengan cepat dan terbaik

5 Cara melupakan mantan Pacar dengan cepat dan terbaik

Bagaimana jika Anda ditanya mengenai suatu hal yang berkaitan dengan mantan?... Apa yang akan kalian katakan?... Bagi Anda yang masih mempunyai perasaan dengan mantan pacar Anda pasti Anda akan memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan mantan Anda atau bahasa gaulnya baper. Pasti Anda juga akan mengelak dan marah. Hal itu pasti dilakukan jika Anda masih menaruh hati dengan mantan pacar Anda.

Lain halnya dengan yang sudah tidak menaruh hati dengan mantan pacarnya. Pasti mereka akan bersikap santai, biasa, dan menjawab dengan tenang. Dengan sikap yang seperti itu akan menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki perasaan kepada mantan pacarnya lagi. Itu merupakan kriteria yang dapat dibaca seseorang mengenai kisah percintaan.

Baca Juga : 100 Kata ucapan Selamat Malam selamat beristirahat untuk Kekasih

Jadi, tidak dipungkiri bila setelah putus Anda masih memiliki atau masih menaruh hati dengan mantan pacar Anda apalagi jika Anda yang diputuskan oleh mantan pacar Anda. Pasti  Anda masih menaruh hati pada mantan pacarnya Anda tersebut. Jadi, tidak dipungkiri jika Anda masih ingin tau mengenai kegiatan yang dilakukan mantan Anda.

Itu semua pasti Anda lakukan bukan? Namun, itu bukan jalan yang seharusnya Anda lakukan. Mengapa? Karena Anda harus bangkit dari itu semua. Anda tidak perlu memikirkan mantan Anda yang telah meninggalkan Anda. Jangan sampai karena mantan Anda, pikiran Anda menjadi tidak rasional sehingga Anda melakukan hal-hal yang tidak terpikirkan oleh Anda sebelumnya.

Inilah 5 cara melupakan mantan yang perlu Anda terapkan setelah putus

1. Memaafkan

Tips yang perlu Anda lakukan paling utama ialah memaafkan apa yang telah dilakukan mantan pacar Anda. Setelah Anda diputuskan jangan sampai Anda menanam dendam kepada mantan pacar Anda. Itu dapat membuat Anda terus memikirkan dan mencari tau semua kegiatanya. Jadi, hilangkan rasa dendam pada mantan pacar Anda. Biarkanlah apa yang ingin dia lakukan jangan sampai Anda mengurusi hidup mantannya lagi. Baca Juga : 100 kata kata lucu Malam Minggu untuk para Jomblo.

2. Berpikir Rasional

Saya yakin saat Anda diputuskan oleh pacar Anda bagi seirang cewe pasti akan menangis. Menangislah mungkin itu akan membuat hati atau perassan Anda lebih tenang atau yang orang jawa bilang “lego”. Bagi seorang cowok yang diputuskan cewenya biasanya cepat atau gampang melupakannya. Tapi bagi seorang yang cenderung mellow atau mudah galau berfikirlah rasional. Pergi keluar atau jalan-jalan supaya Anda dapat melihat hal-hal yang dapat mengembalikan mood atau perasaan Anda.

3. Perbanyak Ibadah

Perbanyaklah ibadah yang dapat membuat Anda lebih berpikir logis. Ibadah ini dapat membuat Anda selalu mengingat bahwa semua yang didapat juga akan hilang seiring dengan berlalunya waktu. Mungkin juga saat itu Anda merasa sendirian. Namun,dengan memperbanyak ibadah Anda dapat berfikir bahwa Tuhan selalu ada untuk Anda.

4. Berhenti Berharap

Salah satu cara penting yang harus Anda lakukan ialah berhenti berharap. Berhenti berharap kepada mantan pacar Anda. Jangan pikirkan mantan pacar Anda terus menerus.  Hilangkan semua barang dan ingatan-ingatan tentang mantan pacar Anda.

5. Berpikirlah jika sendiri lebih bahagia

Berpikirlah jika sendiri itu lebih bahagia. Kenapa? Karena tidak ada yang mengatur-ngatur Anda akan kemana dengan siapa dan berapa lama. Jadi, kebebasan Anda tetap ada dan Anda tidak perlu memikirkan harus memberi kabar kepada pacar Anda saat Anda ingin melakukan atau ingin pergi kemanapun.

Baca Juga : Kumpulan kata kata Cinta untuk SMS dan BBM pacar terbaru 2018

Semua cara itu dapat Anda lakukan saat Anda ingin melupakan mantan pacar Anda yang telah rela memutuskan hubungan dengan Anda entah dengan sebab ataupun tanpa sebab yang pasti. Kita harus berpikir bahwa pasti esok akan ada seseorang yang menerima Anda apa adanya dan tidak pernah mengeluh akan kekurangan Anda.

Melupakan mantan pacar dengan cepat sebenarnya cukuplah mudah terlebih lagi jika kita mendapatkan pengantinya. Buat anda sekalian yang susah untuk melupakan mantan maka cara terakhir adalah mencari pengantinya yang lebih baik. Cobalah membuka seseorang supaya bisa masuk ke hati supaya nama mantan bisa di hapus.

Banyak pasangan baru yang menemukan jodohnya di media sosial seperti Facebook, Instagram, BBM, Twitter dan Whatsapp. Tidak menutup kemungkinan anda dapat dengan mudah saat kesibukan melakukan komunikasi dengan orang baru. Bila perlu lakukan pertemuan dengan pasangan baru dan cari yang bisa diajak komunikasi dengan baik.

Selain 5 cara di atas bisa juga dengan cara menyibukkan diri dalam pekerjaan. Perbanyak aktifitas pekerjaan anda baik dirumah atau di perusahaan dan lakukan dengan rajin. Jangan banyak melamun karena itu yang akan memicu anda mengingat mantan kembali. Selain itu anda bisa juga membaca : 10 Trik Ampuh Atasi Patah Hati Karena di Putus Cinta Oleh Mantan!
Buka Komentar