Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Kata ucapan Selamat Malam selamat beristirahat untuk Kekasih

Membuat sebuah kata kata ucapan tidak akan ada habisnya dan selalu dilakukan setiap orang. Sebelumnya mastimon.com berbagi kata ucapan Selamat Pagi dan lai ini kembali menyusun artikel tentang Kata Ucapan Selamat Malam untuk Kekasih, Pacar ataupun Sahabat. Ungkapan yang di sampaikan terbilang sepele tetapi ini adalah sutu bentuk perhatian kepada seseorang yang kita sayangi.

Seharian kita sudah menghabiskan waktu di pekerjaan tanpa ada rasa lelah untuk mendapatkan hasil ataupun untuk memberikan kehidupan bagi keluarga. Saat malam tiba adalah waktunya untuk beristirahat, waktunya untuk memanjakan tubuh di atas tempat tidur dan waktunya menghilang dari kondisi kehidupan dunia. bermimpi yang indah tentang si dia dan bisa bangun besok pagi dengan sehat.

Bagi seseorang yang sudah memiliki kekasih sudah pasti wajib melakukan komunikasi baik melalui Telpon, Vidio Call, SMS, Chat di Massanger Facebook, Chat di Whatsapp. Ada juga yang tidak berani menyampaikan secara langsung yaitu melalui status di Facebook dengan kata kata Romatis selamat malam. Kata kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Puisi Romantis ataupun sebuah Pantun jenaka yang lucu dan gokil.

Kumpulan kata ucapan Selamat Malam untuk Kekasih

“Selamat Malam wahai orang yang selalu di hati… Tiada hal indah selain senyumanmu yang bisa menghapuskan rasa lelahku… Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidupku wahai kekasih hatiku.”

“Meskipun malam itu gelap… Bagiku tidak jika hadirmu sudah membuatku merasa tenang dengan keterangan wajahmu yang bersinar indah.”

“Malam telah datang… Terang siang pun telah hilang… Aku terjaga dengan datangnya malam… Dan aku bahagia dengan datangnya bintang malam… Tahukah siapa bintang malam itu? Kamu dan hanya kamulah bintang malamku.”

“Selamat malam sayang… Bersyukurlah untuk malam ini… Semoga malam ini adalah malam yang indah buat kamu… Berdo’alah untuk kebaikan malam ini, karena tidak ada yang menjanjikan apakah kita esok masih hidup atau engga.”

“Selamat malam istriku tersayang… Orang yang selalu setia menemaniku… Orang yang selalu sabar menghadapiku… Kau memang terbaik untukku.”

“Ibarat malam aku adalah bulan dan kamu adalah matahari… Bulan tanpa matahari tidak mungkin bisa bersinar seindah terang bulan di malam hari… Selamat malam bunda.”

“Tiada hari yang lebih indah selain tanpa melihat senyummu… Tanpa senyummu, apalah arti kerja kerasku untuk membahagiakanmu.”

“Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat… Terasa siang baru saja datang dan kini sudah tiba malam… Waktu begitu cepat berlalu… Sungguh rugi orang yang tidak bisa memanfaatkan waktu untuk kebaikan… Selamat tidur….”

“Yang istimewa adalah bukan yang selalu memperhatikanmu… Bukan juga yang selalu mengucapakan sayang sama kamu… Bukan juga dia yang selalu berjanji setia kepadamu… Tapi yang istimewa adalah dia yang sudah mau halalin kamu….”

“Do’aku sebelum tidur adalah ingin cepat-cepat disampaikan pada esok hari… Dengan begitu aku bisa cepat-cepat melihat indahnya wajahmu wahai pujaan hati….”

“Perhatiaanmu adalah salah satu sumber kebahagiaanku… Jadi tanpa perhatiaanmu hilanglah sebagian kebahagiaanku… Aku sangat membutuhkan perhatiaanmu wahai kekasihku….”

“Malam mulai larut… Terangnya cahaya lampu telah menyuruhmu untuk tidur di tengah selimut malam… Saatnya untuk aku ucapkan selamat tidur sayang…. Semoga mimpi indah.”

“Tiada hari yang menyenangkan selain siang untuk kerja, dan malam untuk memberikan ucapan selamat malam pada orang tercinta…. Selamat malam cinta.”

“Malam hariku pasti akan indah apabila ditemani dengan hangatnya kopi bikinanmu….”

“Aku percaya cinta tidak akan bertahan lama tanpa adanya saling pengertian dan perhatiaan…. Good night my love.”

Seindah-indahnya bintang… Tidak ada yang seindah kamu… Secantik-cantiknya bulan… tetap tidak secantik kamu… Bersyukurlah dengan menjaga diri atas nikmat kesempurnaan fisik yang dianugrahkan kepadamu… Kelak bidadari syurga akan cemburu dengan manusia yang mampu menjaga diri….”

“Tidur adalah salah satu nikmat Tuhan yang benar-benar harus disyukuri… Bayangkan jika kamu dalam keadaan lelah namun tidak bisa tidur… Jadi tidurlah dengan waktu yang cukup… Semoga mimpi indah.”

“Secantik-cantiknya perempuan dan seganteng-gantengnya laki-laki adalah dia yang tidur tepat waktu dan tidak pernah begadang untuk hal yang tidak penting… Sayangilah diri sendiri sebelum menyayangi orang lain.”

“Selamat tidur dan selamat bermimpi indah… Semoga ditidurmu dan istirahatmu disampaikan pada pagi hari yang cerah secerah senyumanmu….”

“Tiada kata yang bagus untuk ku ucapkan kepadamu selain ucapan selamat tidur buat bidadari syurgaku….”

“Jangan biarkan waktu istirahatmu terganggu… Karena sesungguhnya tidur adalah cara yang paling sempurna untuk istirahat… Met tidur sayang….”

“Malam adalah waktu yang sangat bagus untuk merenung… Pernahkah kau merenungi aku… Selamat merenung dan selamat tidur….”

“Aku sangat bersyukur Tuhan mentakdirkan engkau sebagai pasangan hidupku… Karena hal yang terindah dalam hidupku adalah memilikimu…. Selamat tidur sayang….”

“Meskipun keseharianku lebih banyak dihabiskan tanpa bersamamu… Tapi tidak ada hal lain yang lebih membahagikanku selain bersamamu… Selamat malam kekasihku.”

Kumpulan kata ucapan Selamat Malam untuk kekasih di atas saya dapatkan dari situs sepedaku.org. Selain kata ucapan di atas sobat bisa memberikan ke pacar sebuah Gambar Kartu ucapan selamat Malam menggunakan Foto sendiri, Foto suasana malam ataupun backround yang rumantis di tambahkan kata kata manis di atas.

Untuk proses editing sobat bisa menggunakan aplikasi Photoshop dan coreldraw jika menggunakan komputer tetapi jika menggunakan handphone sobat bisa mencoba 10 Aplikasi Android buat tulisan di Foto. Dengan begitu sobat bisa memberikan kejutan manis setiap malam untuk kekasih. Selamat mencoba, Selamat Malam dan Selamat beristirahat.