Arti dan fungsi BFF di status Facebook yang sedang Trending

Arti dan fungsi BFF di status Facebook yang sedang Trending

Arti dan fungsi BFF di status Facebook yang sedang Trending

Tulisan status BFF yang ada di facebook beberapa hari ini membuat ramai perfacebookan. Menurut informasi yang saya peroleh bahwa kata kata ini di temukan oleh Mark Zuckerberk sang pemilik FB untuk memastikan akun anda apakah aman atau tidak. Jika tulisan BFF berwarna Hijau maka akun FB anda dinyatakan aman tetapi jika tidak berwarna dapat dipastikan akun anda diambil alih oleh orang lain.

Setelah saya telusuri tulisan BFF ini ternyata memiliki arti dan info yang tersebar itu menurut saya salah. Jika tulisan tersebut kita klik maka akan ada dua tangan warna merah dan hijau akan muncul dari bawah dan bertemu di atas untuk bertepuk dan menghasilkan bintang warna warni. Bagaimana sudah paham sampai disini fungsi dari tulisan BFF tersebut.

Arti, makna dan pengertian BFF

BFF adalah singkatan dari Best Friend Forever ( Sahabat Selamanya )

BFF masuk ke dalam bahasa gaul atau bahasa ABG yaitu ragam bahasa Indonesia nonstandar yang lazim digunakan oleh anak muda. Sintaksis dan morfologi ragam ini memanfaatkan sintaksis dan morfologi bahasa Indonesia (sumber : www.apaarti.com).

Tulisan BFF di status Facebook

Tulisan BFF sama dengan tulisan Tahniah, tulisan Selamat dan XOXO yang sudah disediakan oleh Facebook. Jika kita klik maka akan muncul sesuatu. Lihatlah status yang dibuat seseorang dibawah ini setelah saya klik ternyata ada yang tampil.


Terlihat dari tulisan di atas jika sobat tulis BFF (Huruf Besar semua maka tulisan berwarna Hijau) sedangkan jika sobat tulis Bff atau bff (Ada huruf kecilnya maka tulisan berwarna hitam). Jadi menurut berita yang disebarkan bahwa anda di suruh cepat cepat menganti Pasword Facebook itu adalah tidak benar. Semoga sobat paham yang saya sampaikan di atas, sekian dan terimakasih.