Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tulisan BFF di status Facebook (FB) bukan untuk Cek Akun

Kepanjangan BFF adalah Best Frien Forever yang memiliki arti persahabatan untuk selamanya. Jika kita ketik di status Facebook maka warnanya bisa berubah menjadi hijau. Yang lebih unik lagi saat di klik akan muncul dua tangan yang saling bertepuk dan menghasiljan banyak bintang.

Beberapa orang di media sosial Facebook menggunakan kesempatan ini untuk menipu. Seperti ada yang membuat status bahwa tulisan BFF ini akan mengecek akun anda pakah aman atau tidak. Jika warnanya hijau berarti aman tetapi jika warnanya hitam maka anda harus ganti pasword jika tidak mau di retas orang lain.

Pernyataan tersebut menurut saya salah karena fungsi BFF di status facebook itu sama dengan tulisan Selamat, Congralution, Xoxo, tulisan Tahniah dan masih banyak lagi. Tetapi terkadang tidak sengaja kita menulis BFF berulang kali ada yang warnanya hijau ada juga yang warnanya hitam, jadi yang benar yang mana dong ??

Nah sudah jelas bukan arti dan fungsi BFF di status facebook yang sedang trending saat ini. Jadi jika ada yang membuat status seperti itu tidak perlu ikut ikutan. Jika sobat tau bahwa pemilik akun FB tersebut sebenarnya sedang mencari Likers untuk Fanspage atau Halaman FBnya. Semakin anda like dan komen maka status tersebut akan semakin naik.

Apabila anda masih kurang jelas dan kurang yakin silahkan buat status dengan tulisan BFF apakah warnanya berubah atau tidak. Jika masih kurang yakin dan takut aku di ambil orang lain maka silahkan deh buruan ganti Pasword akun facebook anda dengan Pasword baru. Buat yang panjang dengan kombinasi HURUF dan ANGKA.

Itulah penjelasn tulisan BFF di status Facebook yang sedang heboh hari ini. Bijaklah menggunakan facebook anda dan jangan mudah terpancing untuk melakukan sebuah tindakan tanpa mengerti apa itu maksudnya. Selamat mencoba dan semoga akun anda aman dan warnanya Hijau hehehe.