Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi antivirus Android terbaik tanpa Iklan dan ringan

Android saat ini menjadi alat Teknologi Komunikasi yang paling banyak digunakan. Bukan hanya untuk Telepon dan SMS saja tetapi melakukan aktifitas internet. Saat melakukan penjelajahan secara online maka akan banyak virus yang mungkin dapat masuk ke smartphone anda. Bukan hanya Komputer atau PC saja yang bisa terserang tetapi HP Android juga bisa terjangkit.


Akibat dari virus yang masuk maka smartphone anda akan mengalami ganguan seperti loadingnya menjadi lambat bahkan layar bisa mati. Ada juga faktor lainnya seperti aplikasi tidak bisa dibuka atau layar android tiba tiba restart sendiri. Untuk menghindari itu semua maka diperlukan Antivirus khusus Android supaya aman dari berbagai ganguan.

Baca juga : 82 Daftar HP Xiaomi lengkap Harga dan Spesifikasinya terbaru 2018

Antivirus android terbaik dan yang paling ampuh ada 3 yang saya rekomendasikan dari puluhan aplikasi di Play Store. Anda dapat mendownloadnya secara gratis, hanya membutuhkan sedikit kuota internet saja. Dengan aplikasi antivirus pilihan ini tidak menampilkan iklan yang menggangu serta jika di instal tidak memakan banyak ruang (ringan).

3 Aplikasi antivirus Android terbaik tanpa Iklan dan ringan

1. Avast Mobile Security

Antivirus mobil yang pertama adalah Avast dimana selain dapat digunakan pada perangkat Android bisa juga anda gunakan di Komputer. Smartphone anda akan terlindungi dari semua ancaman virus, URL terinfeksi, pencurian bahkan peretasan terminal. Anda bisa menginstalnya pada Memori Internal maupun Eksternal.

Ancaman yang paling tinggi adalah saat kita melakukan aktivitas online tetapi dengan mobile security ini akan dapat terhindar dari pencurian. Avast! ini benar benar gratis dan perlu anda coba supaya dapat mengamankan ponsel dimanapun anda berada. Semua orang yang bermaksud tidak baik tidak akan bisa menemukan, menghapus, mengetahui, atau mengunci ponsel Anda dari jarak jauh.

2. Ghost Push Trojan Killer

Ini adalah aplikasi yang berperan untuk menghapus aplikasi lainnya yang berpotensi membahayakan handphone anda. Untuk menggunakannya cukup mudah tetapi HP harus memastikan peranti Anda telah di-root. Jika tidak maka aplikasi ini tidak dapat digunakan. Ini juga adalah salah satu antivirus terbaik didunia yang banyak penggunanya.

Semua smartphone bisa menggunakannya seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, Advan, Nokia dan smartphone lainnya. Jangan ragu untuk mencobanyak karena cukup ampuh dan terbukti dapat mendeteksi virus yang masuk. Versi terbarunya yaitu 1.0.3 yang adapat anda download secara gratis dan menggunakan bahasa Indonesia.

3. AVG Antivirus Security

Antivirus yang terakhir adalah AVG yang mana ini juga merupakan apliaksi andalah untuk menghadang para virus yang masuk. Mendeteksi setiap aplikasi android yang terinstal apakah berbahaya atau tidak. Menyaring setiap file yang masuk baik Foto ataupun Vidio. Dengan menginstalnya maka dapat mengurangi resiko masuknya virus.

Selain itu dengan aplikasi ini juga dapat mempercepat proses loading yaitu lebih ringan saat menggunakannya. Di tahun 2018 ini sudah banyak yang dilakukan update sehingga para penggunanya akan lebih mudah menggunakannya. Jangan ragu untuk mencobanya karena tidak akan mengurangi performa RAM handphone anda.

Baca juga : 5 Aplikasi Android Bikin Lemot dan Bikin Baterai Cepat Habis

Itulah 3 antivirus android terbaik, gratis dan ringan yang baru di 2018 ini. Anda cukup memilih salah satunya dan pastinya tidak ada iklan yang menggangu. Cara menggunakannya cukup mudah dan bisa anda lakukan setiap hari untuk memproteksi file yang berbahaya. Dengan begitu anda bisa melakukan aktivitas di internet secara bebas dan aman.

Penulis : KISARAN TECH