Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Soal PSIKOTEST pdf terbaru 2018 dan Kunci Jawaban

Setelah lulus sekolah baik SMU, SMK ataupun dari Perguruan Tinggi itu bukanlah akhir dari perjuangan. Perjuangan yang sesungguhnya adalah saat anda masuk ke dalam dunia kerja dimana persaingan untuk bisa lulus cukuplah banyak. Yang paling utama diperhatikan adalah Izasah, Usia dan hasil Psikotest awal.

Jika anda sudah lulus proses seleksi berkas maka wajib mengikuti Psikotest yang diadalah oleh perusahaan penyelengara. Setiap perusahaan memiliki soal yang berbeda beda tetapi pada dasarnya yang mereka gunakan cukup mirip. Jika anda teliti dalam mengerjakannya saya yakin akan dengan mudah menjawabnya.

Berikut ini adalah contoh atau kumpulan beberapa soal Psikotest lengkap dengan kunci jawabannya yang bisa anda pelajari. Yang perlu di inggat adalah anda jangan menghapal jawabannya tetapi pahami apa maksud dari soal tersebut. Bukan hanya perhitungan matematika tetapi kita juga dihadapkan dengan kondisi alam sekitar.

Baca juga : Tips supaya cepat mendapatkan Pekerjaan dan bergaji Besar 2018

File Psikotest ini bukan berbentuk Word (DOC) atapun gambar tetapi sudah saya save as menjadi PDF. Buat anda yang inggin mempelajarinya secara online bisa mendownloadnya secara gratis tetapi jika inggin membaca melalui situs ini silahkan digeser scrollnya ke atau ataupun kebawah. Ada banyak soal tes yang mungkin membuat anda pusing jadi saran saya pelajari satu persatu dulu.

Contoh Soal PSIKOTEST pdf terbaru 2018 dan Kunci Jawaban


Kumpulan Psikotest terbaru 2018 ini akan terus di update apabila ditahun berikutnya 2019, 2020, 2021, 2022, 2023, 2024, 2025 ada soal yang baru. Buat anda yang baru lulus sekolah atau kuliah bisa mempelajari secara mendetail soal di atas karena sudah pasti anda belum pernah menemukannya. Buat yang sudah pernah bekerja pasti sering melihat jadi fokus selanjutnya adalah mempresentasikan diri anda.

Baca juga : Menjawab soal Ms Exel pada saat tes di Perusahaan dengan mudah

Saat wawancara yang baik adalah bersikap tenang dan jawab setiap pertanyaan yang di ajukan oleh Kepala HRD dengan tenang. Jangan terjebak dengan pertanyaan yang diajukan berulang kali. Tetaplah dengan satu jawaban karena terkadang itu menjebak anda. Sejauh mana kejujuran anda dalam menjawab pertanyaan.

Semoga contoh soal Psikotest di atas bermanfaat buat anda dan dapat di terima oleh Perusahaan. Jika gagal teruslah berjuang dan tekun dalam mencoba. Tehnik menjawab Psikotest yang benar adalah membacanya dengan pelan pelan dan jawab secara teliti. Jika sudah selesai dan masih ada waktu sebaiknya baca ulang kembali soal yang mungkin anda rasa sulit. Selamat mengerjakan semoga berhasil.

Penulis : SOALKITA