Prediksi juara Piala Dunia 2018 di Rusia akan diraih negara sedikit Bintang

Prediksi juara Piala Dunia 2018 di Rusia akan diraih negara sedikit Bintang

Prediksi juara Piala Dunia 2018 di Rusia akan diraih negara sedikit Bintang

Sepak Bola adalah olah raga yang banyak digemari dan selalu ditunggu pertandingannya. Pada saat ini pergelaran Piala Dunia 2018 di negara Rusia sudah berjalan. Terlihat setiap negara menunjukkan permainan terbaiknya. Prediksi yang menduduki tahta juara belum dapat kita pastikan karena persaingan di babak penyisihan masih sama kuat dan baru beberapa negara yang memastikan masuk ke 16 besar.

Ada banyak pengamat mengatakan negara yang ditempati oleh banyak bintang akan menjadi Juara. Seperti Jerman, Argentina, Brasil, Spanyol dan Inggris. Berbeda dengan Prediksi menurut saya sebagai pengamat bola yang mana permainan seluruh negara hampir merata. Sebut saja Kroasia, Meksiko, Portugal dan Prancis. Walaupun bintang lapangan hijau mereka sedikit tetapi semangat juang para pemain sangat tinggi.

Sebut saja Spanyol yang notabenya adalah Negara yang dihuni oleh hampir semua pemain bintang dapat ditahan imbang oleh Portugal. Semua gol yang bersarang ke Gawang David De Gea dilesakkan oleh bintang Real Madrid yaitu Christiano Ronaldo yang biasa disapa CR7. Argentina di tahan imbang oleh Islandia dan bahkan di kalahkan oleh Kroasia dengan skor 0-3.

Baca juga : Custom Jersey Futsal, Sepak Bola dengan harga Murah dan Berkualitas

Ada banyak kemungkinan yang akan menjadi Juara di Piala Dunia 2018 kali ini tetapi menurut versi saya bukan diraih oleh Negara dengan banyak pemain Bintang. Salah satu negara yang menjadi Faforit saya juara adalah Kroasia dimana disana ada Luca Modric sang Kapten yang memiliki Stamina dan Fisik yang kuat. Tubuhnya kecil dan pendek tetapi kekuatan dan kecepatannya susah dibendung oleh lawan.

Luca Modric merupakan salah satu pemain yang membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2018. Selain Kroasia ada Portugal yang mana bintang ternamanya Cristiano Ronaldo menjadi Top Skor sementara dengan 4 Gol. Sedangkan Meksiko akan menjadi kuda hitam dalam Piala Dunia 2018 kali ini karena hampir semua pemainnya memiliki daya juang yang cukup tinggi. Sekelas negara Jerman kalah dengan Meksiko pada tanggal 17 Juni 2018 lalu.

Prediksi juara Piala Dunia 2018 di Rusia :
  1. Portugal
  2. Kroasia
  3. Meksiko
  4. Spanyol
  5. Jerman

Diatas adalah urutan Prediksi yang akan menjadi Juara di Piala Dunia Rusia 2018. Ini berdasarkan pengamatan saya Pribadi dan mungkin akan salah. Mengapa Portugal diurutan pertama !!! Pasti buat anda sekalian banyak yang Protes tetapi menurut saya ini bisa terjadi karena Portugal dengan sedikit bintang berhasil menjuarai Euro 2016.

Lihat juga : Tips memilih sepatu FUTSAL sesuai dengan bentuk dan ukuran KAKI untuk Pemula

Pilihan kedua jatuh ke negara Kroasia karena kita tau bahwa Kroasia berhasil mengalahkan Argentina yang dihuni oleh banyak bintang. Lihat saja Leonel Messi dibuat tak berkutik dan tertunduk lesu saat pertandingan berakhir. Sedangkan untuk ke tiga, keempat dan kelima merupakan negara pilihan berikutnya karena performa pemain negara tersebut terlihat membaik.

Itu adalah Prediksi negara yang Juara di Piala Dunia 2018 menurut versi mastimon.com. Jangan marah dengan Prediksi yang saya buat ini karena saya melihatnya dari berbagai hasil pertandingan. Mohon maaf buat anda pendukung Brasil, Argentina, Inggris dan Prancis saya Prediksi akan pulang lebih awal. Tidak terima dengan Prediksi saya silahkan berkomentar.
Buka Komentar