Kata kunci iklan Adsense CPC/BPK Rendah yang Wajib anda Blokir

Kata kunci iklan Adsense CPC/BPK Rendah yang Wajib anda Blokir

Kata kunci iklan Adsense CPC/BPK Rendah yang Wajib anda Blokir

Adsense adalah Produk dari Google untuk kita mendapatkan imbalan uang dari hasil penayangan iklan yang tampil di blog. Lalu bagaimana jika dari banyaknya iklan yang tampil ada beberapa iklan yang cukup mengangu pemandangan. Terlebih lagi nilai BPK/CPC pada iklan tersebut terlalu kecil. Bisa anda bayangkan jika satu klik bernilai hanya dibawah 10 rupiah.

Awalnya saya hanya membuat status di facebook masalah iklan adsense tidak sesuai ini. Ternyata banyak respon dari sahabat Blogger yang inggin juga memblokir beberapa iklan tidak benar tersebut. Bisa anda bayangkan jika iklan tersebut tampil di sebuah situs yang isi artikelnya bernuansa agama. Seperti blog mastimon.com ini banyak sekali artikel Rohani Kristen.

Kata kunci untuk memblokir iklan yang tidak sesuai ini harus dilakukan berulang kali dan menggunakan kata yang berbeda. Beberapa kasus saat melakukan pencarian tidak tampil dan respon bahwa iklan tidak ada. Gunakan kata kunci pendek yang saya sebutkan dibawah ini supaya anda dapat menemukan iklan tersebut. Lakukan setiap hari karena iklan tersebut selalu update dengan nama dan iklan yang baru.

Baca juga : AD Balance Adsense terbaik 2018 untuk meningkatkan CPC dan CTR

Kata kunci iklan Adsense CPC/BPK Rendah yang Wajib anda Blokir

Langkah 1 : Masuk ke daskboard Adsense anda dan kali ini saya menggunakan tampilan Android (Melalui Smartphone), pilih Izinkan Iklan >> Pusat Peninjauan Iklan.

Langkah 2 : Pada kolom "Filter atau telusuri iklan menurut teks, url, domain..." silahkan isi dengan kata kunci yang saya list dibawah.

Kata kunci iklan Adsense CPC/BPK Rendah :
- Suamiku
- Suamlku (i ganti L)
- Bercinta
- Pesugihan
- Gaib
- Ajaib
- Pelet
- Santet
- Dukun
- Blogspot
- Wordpress
- 4 Jam (pakai spasi)
- 4Jam (tanpa spasi)
- 5 Jam
- 3 Jam

Langkah 3 : Penulisan dan tampilan pencarian iklan akan seperti gambar dibawah ini, silahkan Blokir iklan melalui tombol yang saya lingkari merah.


Setelah anda melakukan pemblokiran iklan dengan BPK/CPC kecil ini maka semua iklan akan masuk pada menu DIBLOKIR. Untuk mencari iklan pastikan anda memilih menu "BELUM DITINJAU" bisa juga mencoba melihat di "SUDAH DITINJAU" karena biasanya iklan ada yang salah kamar. Yang sehat adalah anda melakukan ini setiap hari tetapi jika tidak sempat boleh seminggu sekali.

Ada beberapa teman mengatakan saat dilakukan pencarian dengan kata kunci di atas mengapa iklan tidak ada. Hal ini terjadi karena jaringan ataupun iklan belum merespon jadi anda harus ekstra sabar. Cek melalui HP Android anda jika tidak sempat buka Laptop/Komputer. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.
Buka Komentar