Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Premium Blogger Gratis update terbaru dan terbaik

Blogger adalah sebuah fasilitas untuk menulis dan menuangkan pikiran dan dipublikasikan dalam sebuah media elektronik. Diakuisisi oleh google pada tahun 2003 yang mana dibuat oleh Pyra Labs. Dengan menggunakan hosting gratis dan mendapat domain gratis blogspot.com. Dengan semakin berkembangnya penggunaan Blogger maka saat sudah banyak bermunculan Template Premium Blogger buatan anak negri.

Sebenarnya blogger sendiri sudah menyediakan banyak jenis Template yang bisa anda gunakan secara mudah dan banyak pilihan tentunya. Semakin berkembang dan majunya dunia teknologi maka para pemilik blog inggin menampilkan dengan tampilan sendiri. Mulai dari pengeditan HTML sendiri sampai dengan menggunakan jasa editing template.

Untuk mendapatkan Template Premium Blogger Gratis sebenarnya cukup mudah karena banyak sekali di Google yang mempublikasikan. Anda cukup menuliskan kata kunci nama Template tersebut maka akan tampil link Download Template yang anda ingginkan. Salah satu contoh saja Template Evo Magz dan Vio Magz milik Mas Sugeng yang sudah tersebar kemana mana.

Di facebook juga anda bisa mendapatkan Template Blogger tersebut karena ada beberapa orang yang memberikannya secara Gratis. Tetapi saran saya anda jangan langsung percaya karena banyak Template yang sudah dilakukan modifikasi dan diberikan Backlink pada Template tersebut. Jangankan orang yang jauh, seorang temanpun bisa menipu anda, berikut ini adalah Keunggulan dan kelemahan Template Blogger Gratis.

Keunggulan mendapatkan Template Premium Gratis

Jika anda mendapatkan sebuah Template yang di ingginkan secara Gratis sudah pasti sangat senang. Kita ketahui bahwa harga Template Premium Blogger rata rata dijual dengan harga minimal 100 ribu rupiah. Buat anak sekolahan uang segitu cukup besar dan pasti tidak sanggup tetapi buat anda yang sudah mengeluti Dunia Blogger akan tidak rugi jika membelinya secara langsung kepada pemiliknya.

Keunggulan yang pertama sudah pasti tidak mengeluarkan uang tetapi mendapatkan Template Blogger yang cantik, Seo Friendly dan Super cepat Loading blognya. Anda bisa merubah sesuai dengan keingginan dan blog tersebut bisa bersaing di Google dengan mudah. Anda tidak akan disibukkan dengan update Template yang baru karena anda tidak akan pernah mengikutinya.

Kelemahan mendapat Template Premium Gratis

Kelemahan yang utama jika anda mendapatkan Template Premium bukan dari pemiliknya adalah anda tidak akan mendapatkan Template Premium Versi terbarunya. Akan banyak widget yang error dalam beberapa waktu kedepan karena anda tidak mendapatkan perbaikan dari pemilik Template tersebut. Selain itu jika terjadi masalah pada template anda maka anda harus berusaha memperbaikinya sendiri.

Kita ketahui bersama bahwa setiap Template Blogger selalu melakukan Update versi terbarunya. Secara otomatis anda akan mendapatkan dari sang pemilik Template jika membelinya secara langsung. Jika anda mendapat secara Gratis juga terkadang kita tidak paham apakah Template tersebut Premium atau bukan atau hanya sebuah Template buatan orang lain tetapi mirip.

Rekomendasi Template Blogger Premium

Untuk mendapatkan Template Premium Blogger yang super cepat loadingnya dan memiliki tampilan cantik anda bisa menggunakan beberapa situs yang saya rekomendasikan. Jika anda lebih fokus kepada Template yang mudah mendatangkan visitor dari Google, maka anda bisa coba menggunakan Template hasil karya Kang Adhy Suryadi (Kompiajaib.com).

Berbeda lagi jika anda memikirkan tampilan yang enak dilihat dan rapi maka anda bisa menggunakan template hasil karya Mas Sugeng (Sugeng.id) Ada 2 template hasil karya Mas Sugeng yang melegenda sampai saat ini yaitu Evo Magz dan VioMagz. Dua template ini super canggih karena walaupun lambat kedeteksi Google tetapi artikel anda bisa kuat jika sudah berada di halaman pertama Google.

Template Premium Blogger yang mastimon.com pakai saat ini adalah Template Kompi Flexible versi lama karena versi terbarunya saya kurang menyukainya. Untuk versi terbarunya kurang simple dan banyak widget yang saya rasa mengangu pemandangan. Silahkan anda lihat tampilan Blog ini cukup simple dan tampilannya saya edit sendiri supaya lebih menarik.

Kesimpulan

Buat anda yang sedang memulai merangkak membangun sebuah Blog Pribadi ataupun Blog umum maka saran saya silahkan pergunakan Template Premium. Anda bisa dapatkan secara langsung ke Pemilik Template, walaupun harganya mahal tetapi ini akan menjadi investasi anda untuk jangka panjang. Dengan anda membeli satu template saja maka bisa anda Gunakan ke banyak Blog sekaligus.

Disini saya tidak menyediakn link Download Template Blogger Gratis tetapi merekomendasikan anda untuk berinvestasi dengan membeli Template ke Pemiliknya. Jika anda kesulitan mengedit template tersebut maka bisa menggunakan jasa saya. Silahkan anda baca : Jasa edit Template Blogger Premium menjadi SEO termurah dan terpercaya.