Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara rubah Foto menjadi Lukisan Cantik dengan Aplikasi Android

Melukis wajah seseorang dengan kuas lukisan adalah pekerjaan seorang seniman yang memiliki jiwa seni tinggi. Buat anda yang tidak bisa melukis maka ada cara lain supaya dapat membuat sebuah Foto menjadi lukisan cantik. Teknologi canggih yang ada pada Handphone Androidlah yang membuat sebuah aplikasi unik merubah gambar wajah menjadi sebuah sketsa lukisan yang menarik.

Lukisan yang dihasilkan cukup unik karena kita yang banyak Jerawat pada wajah bisa hilang dan jadi mulu. Selain itu kemiripan antara Foto Asli dengan lukisan tidak berbeda jauh. Hanya saja untuk pakaian dan warna rambut bisa anda rubah sesuai dengan pilihan dan keingginan. Aplikasi yang bisa anda dapatkan di Play Store ini cukup mudah digunakan.

Ada dua cara untuk membuat lukisan yaitu menggunakan Foto yang sudah ada di Galeri Smartphone anda dan bisa juga melakukan Foto Selfi secara langsung. Aplikasi ini tidak bisa melukis jika foto yang ada di dalamnya terlalu banyak karena aplikasi ini bekerja dengan cara mendeteksi wajah. Seperti apa cara dan apa nama aplikasinya, silahkan sobat simak berikut ini.

Lihat juga : 10 Aplikasi Android buat tulisan di Foto dengan hasil terbaik dan paling OK

Cara rubah Foto menjadi Lukisan Cantik dengan Aplikasi Android

Langkah 1 : Silahkan anda download aplikasi "Meitu - Selfi Cantik, Edit Menarik, Robot Sketsa". Jika mencari di Play Store cukup ketikkan "MEITU" seperti gambar dibawah ini.

Langkah 2 : Jika aplikasi Meitu sudah teristal maka selanjutnya sobat buka aplikasinya. Silahkan pilih "Teknologi Ajaib" dan klik "Coba Sekarang Juga".

Langkah 3 : Silahkan pilih Foto di Galeri atau Foto Selfi anda. Untuk memilih jenis lukisannya silahkan anda klik Efek Lainnya di pojok kiri bawah.

Langkah 4 : Silahkan simpan Foto Lukisan yang anda buat, tombolnya ada di pojok kanan atas. Sedangkan untuk membatalkan atau kembali ke awal tombol di pojok kiri atas. Baca juga : 7 Aplikasi untuk Download Vidio Facebook di HP Android.

Bagaimana cukup mudah bukan merubah Foto Selfi menjadi gambar Lukisan yang cantik. Hasilnya tidak sebagus jika anda menggunakan software Photoshop tetapi cukup memudahkan kita. Hanya dengan Smartphone pintar saja bisa membuat Lukisan menarik. Silahkan anda coba sendiri, lihat hasilnya dan bagikan ke media sosial Facebook, Instagram dan Whatsapp.