Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket internet Telkomsel super murah 5GB hanya Rp.10 terbaru

Anda penguna operator Telkomsel untuk telpon, sms dan internetan. Kartu Simpati dan As adalah produk Telkomsel yang unggul soal jaringan internet. Tidak hanya di perkotaan tetapi di desan dan di daerah yang jauhpun jaringan Telkomsel tetap baik. Tetapi paket internetnya terbilang mahal dari operator lainnya seperti Indosat, XL, Tree dan Axis. Nah baru baru ini ada promo paket internet Telkomsel supar murah, hanya dengan 10 rupiah dapat kuota sampai 5GB.

Awalnya ragu untuk mencoba karena SMS dari Telkomsel selalu datang tanpa di undang. Terlebih lagi setelah kita melakukan pengisian pulsa maka SMS akan masuk sampai 5 kali. Al hasil saya tidak baca dan langsung hapus itu SMS. Berawal dari pengisian pulsa oleh seseorang yang membeli Template Kalender 2019 dengan nilai 50.000. Selang beberapa menit ada SMS masuk dari Telkomsel menawarkan kuota internet sampai 5GB hanya 10 rupiah.

Berikut ini adalah tampilan SMS dari 5111
Anda berhak mendapatkan paket Modal Jempol hingga 5GB/2hr cuma Rp10. Jawab OK jika setuju (Penawaran berlaku 6jam atau sebelum pengisian pulsa berikutnya)

Program di atas paling cocok buat anda yang suka berbisnis di internet dengan pembayaran melalui Pengisian Pulsa MKios karena Paketnya hanya berlaku 2 hari saat pengisian pulsa. Seperti yang saya lakukan hampir setiap hari Pulsa saya masuk 25.000 sampai denga 50.000 jadi bisa mendapatkan promo pulsa di atas secara terus menerus tanpa harus membeli Paket Internet yang mahal.

Mencoba keberuntungan siapa tau dapat, lumayan hanya keluar modal 10 rupiah dapat kuota 5GB. Setelah saya kirim balasan ternyata benar, dengan pengisian pulsa 50 kita bisa mendapatkan Kuota sebesar 2GB selama 2 hari. Untuk 5GB mungkin pulsa yang anda isi adalah 100 ribu. Bagaimana masih ragu apakah kartu anda bisa dapat kuota tersebut atau tidak. Silahkan anda coba karna itu tidak mempengaruhi paket internet yang sedang kita pakai.

Terkadan kita menjadi ragu terhadap promo telkomsel karena setiap kartu tidak bisa mendapatkan produk paket internet terbarunya. Jadi harus selalu mencoba apakah bisa digunakan atau tidak. Berbeda jika anda sudah terdaftar di Paket Telkomsel tertentu yang murah seperti Paket Internet Super Kuota yang lernah booming dulu. Saat ini paket tersebut sudah banyak yang tidak bisa lagi walaupun memiliki kartu lama.

Itulah sedikit pengalaman saya dalam mendaftarkan paket Terlkomsel yang murah. Saat mendapatkan tawaran ini saya menggunakan kartu AS 085250104848. Jika anda tidak percaya silahkan kirim pulsa 50.000 ke nomor tersebut. Nanti akan saya buktikan apakah bisa mendapatkan Paket Murah untuk 2 hari ini atau tidak hehehe (bercanda). Selamat mencoba semoga berhasil dan tetap gunakan Telkomsel sebagai jaringan terbaik Indonesia.