Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa edit Template Blogger terpercaya oleh Admin Kompi Ajaib

Selamat siang sobat Blogger !!! Pada hari ini ada yang berubah dengan tampilan blog mastimon.com. Perubahan ini sebenarnya sudah saya coba lakukan mulai beberapa bulan yang lalu tetapi karena pengetahuna editing template blogger saya yang minim maka hasilnya kurang memuaskan. Akhirnya saya menemukan orang yang benar benar ahli untuk Editing Template Blogger dan jasanya dapat dipertanggung jawabkan.

Awalnya saya takut memberikan kepercayaan blog mastimon.com kepada orang lain untuk di edit tampilannya karena banyak penipuan di Group Facebook seperti "BLOGGER INDONESIA". Mencoba mengirim pesan melalui messenger Facebook ke admin Kompi Ajaib yaitu bang "Adhy Suryadi". Ternyata chat saya di respon cepat dan beliau menyangupi membatu mengedit sedikit tampilan blog mastimon.com.

Rasa takut blog mastimon.com di ambil alih karena untuk melakukan Editing Template Blogger maka orang tersebut harus menjadi admin di Blogger kita. Apapun bisa dilakukan oleh orang tersebut termasuk menghapus saya dari daftar admin. Hasilnya blog akan di ambil alih dengan mudah. Ternyata itu semua tidak terjadi saat saya berikan kepercayaan kepada bang Adhy Suryadi.

Beliau juga tidak meminta imbalan atas jasa editing template mastimon.com tetapi sebagai rasa hormat saya terhadap suhu Blogger yang satu ini saya harus tetap memberikan Rezeki saya. Selain itu sebagai ucapan terimakasih, saya buat juga artikel ini sebagai Rekomendasi buat sahabat yang inggin menggunakan jasa editing Template Blogger. Syarat utamanya adalah sahabat harus membeli Template Kompi Ajaib.

Banyak sekali keuntungan menggunakan Template Premium milik Kompi Ajaib ini. Mastimon.com menggunakan Template Kompi Flexibel. Seperti artikel yang sudah saya buat ini : Kompi Ajaib yang membawa Keberuntunggan mendatangkan Visitor Blog hingga Jutaan. Untuk tampilannya mungkin tidak secantik Template Blog lain tetapi untuk SEOnya bisa diandalkan.

Bagaimana masih ragu untuk menggunakan Template dan Jasa Editing bang Adhy Suryadi ?... Jangan melihat harga yang di tawarkan karena dengan menggunakan Template dari Kompi Ajaib saya pastikan Blog sobat akan banjir dengan pengunjug tetapi tetap perlu di inggat yaitu Buat Artikel ORI dengan rutin setiap hari. Lihat hasilnya setelah beberapa bulan kedepan.

Mungkin ini sedikit cerita saya hari ini tentang Jasa edit Template Blogger terpercaya oleh Admin Kompi Ajaib. Semoga bermanfaat buat sobat dan menambah keyakinan untuk menggunakan jasa bang Adhy Suryadi. Beliau orangnya ramah dan tidak sombong, silahkan sobat chat melalui Messenger Facebook pasti di balas dan jika tidak direspon sobat bisa minta bantuan saya untuk menghubunginya, Terimakasih.