Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kompi Ajaib yang membawa Keberuntunggan mendatangkan Visitor Blog hingga Jutaan

Kompi Ajaib adalah sebuah blog atau situs yang beralamatkan di kompiajaib.com yang dikelola oleh bang Adhy Suryadi. Jika anda sudah lama bermain blogger pasti kenal dengan sosok bang Adhy yang super ramah dan bersahabat. Saya mengenal beliau dari sahabat saya Mas Trigus yang menggunakan Template milik Kompi Ajaib. Awalnya saya tidak mengetahui apa perbedaan Template Premium yang di sediakan oleh Kompi Ajaib dengan Template Blogger yang gratisan.

Dilihat sepintas bang Adhy sudah berwajah Dewasa dan sudah pasti pengetahuan megelola sebuah template Blogger bisa dikatakan sudah matang. Banyak sekali Template Blogger hasil karyanya yaitu seperti Template Kompi Banget, Kompi Males, Kompi Flexible, Kompi Grid, Kompi Dark, Kompi Lading Page, Kompi Safelink Converter Responsive Blogger Template With Bootstrap, Kompi Magazine dan yang terakhir adalah Kompi Minimalis.

Template yang saya gunakan adalah Kompi Flexible dimana tampilannya cukup sederhana dan terlihat biasa saja. Tetapi perlu anda ketahui bahwa Template ini sungguh ajaib karena baru saya Gunakan beberapa bulan sudah mendatangkan Visitor ribuan, jutaan hingga puluhan Juta. Tidak banyak yang saya lakukan untuk memaksimalkan template ini hanya cukup mendaftarkan ke Google Webmaster Tool  dan membuat SEO 100% di CHKME maka blog ini akan mudah bersaing dengan blog blog besar.

Loading Template Blogger di Kompi Ajaib jauh berbeda dengan Template lainnya. Seperti Template Kompi Minimalis yang baru saya beli dengan harga Rp.150.000 sudah mendapatkan 2 jenis template yaitu Template AMP dan Non AMP.  Template Minimalis ini memiliki kecepatan di atas 90% dan paling cocok digunakan untuk tampilan Iklan Google Adsense. Coba saja blog saya yang baru ini : WartaPagi.id memiliki kecepatan 93% Selular versi PageSpeed Insights seperti tampilan gambar dibawah ini.


Mengapa saya memberi judul "Kompi Ajaib yang membawa keberuntungan mendatangkan Visitor Blog hingga Jutaan". Berdasarkan pengalaman saya selama bermain blogger, baru kali ini mendapatkan template yang super ajaib. Mengapa saya katakan ajaib !!! Karena hanya dalam kurun waktu beberapa bulan saja blog yang saya kelola sudah dipercaya oleh Google. Bahkan Template yang baru saya gunakan beberapa hari sudah mendukung artikel untuk bersaing di mesin telusur Google.

Untuk anda yang baru pertamakali terjun ke Dunia Blogger, tahap awal yang harus anda tetapkan adalah Pemilihan Template. Jangan mengambil template secara sembarangan atau secara Gratis. Mungkin anda mendapatkan Template dengan tampilan menarik tetapi menurut saya buat apa Blog anda menarik tampilannya tetapi tidak bisa nangkring di halaman utama Google. Template Kompi Ajaib menjawab itu semua karena sudah saya buktikan hasilnya.

Terimakasih buat Bang Adhy Suryadi yang sudah menciptakan Template yang super ajaib ini dan sudah membawa saya menjadi pengusaha Rumahan. Terus berkarya Bang Adhy dengan membuat terobosan baru tentang Template Blogger yang baik dari segi tampilan maupun SEO. Semoga karyamu dapat memajukan bisnis dan teknologi di dunia internet pada Generasi Muda Indonesia yang menciptakan sebuah situs dan mampu bersaing di kancah Nasional maupun Internasional, Amin.