Cara lihat HARGA Blog atau WEB menggunakan Situs tertentu

Cara lihat HARGA Blog atau WEB menggunakan Situs tertentu

Cara lihat HARGA Blog atau WEB menggunakan Situs tertentu

Berapakah harga sebuah Blog atau Situs anda jika di jual !!! Pertanyaan ini sering muncul untuk mengetahui sejauh mana performa sebuah blog sehingga muncul sebuah harga jualnya. Tetapi cara ini tidak bisa menjadi sebuah patokan karena ini hanya sebuah estimasi harga sebuah situs. Yang berani membelinyapun belum tentu ada karena ada beberapa situs dengan sedikit visitor tetapi nilai jualnya cukup mahal.

Seperti Blog mastimon.com ini jika dicek dengan rupiah per tanggal 04 Januari 2018 memiliki harga Rp.104.997.172 dan harga ini setiap hari semakin meningkat berdasarkan performa blog. Berbeda jika kita cek denggan harga Dollar, blog mastimon.com memiliki harga senilai $169.800 dan jika di rupiahkan menjadi Rp.2.285.329.744 (Wow harga yang cukup tinggi tetapi siapa yang mau beli ya hehehe).

Baca Juga : Jasa ketik penulisan Artikel Blog/WEB murah, berkualitas dan terpercaya

Cek harga blog atau web ini bertujuan hanya untuk menjadi penyemangat diri sendiri saja karena yang saya tau selama cek harga sebuah blog selalu meningkat apabila kita membuat konten atau artikel original setiap hari. Walaupun tata bahasa sedikit kurang baik jika itu terdeteksi ori bukan plagiat maka Harga blog anda akan semakin naik. Yang lebih mantabz lagi adalah Peringkat di ALEXA untuk dunia dan Indonesia juga semakin meramping.

Lalu bagaimana cara Cek Harga BLOG kita sendiri atau Blog milik orang lain !!!

CARA PERTAMA

Untuk cek harga Blog dengan nilai Rupiah Silahkan anda berkunjung ke situs CEKSITE.COM, masukkan alamat blog anda seperti gambar yang saya contohkan dibawah ini. Masukkan kode yang berwarna biru di kolomnya terlebih dahulu setelah itu klik Hitung maka situs akan mengkalkulasi perkiraan harga Blog anda.

Jika sudah selesai proses perhitungan maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini. Terlihat disamping kiri tampilan blognya dan disamping kanan adalah Nilai Rupiahnya. Tanggal pengecekan harga situs juga lengkap dibawahnya dengan Jam, Menit dan detik. Harganya cukup fantastis karena mencapai ratusan juta rupiah. Semakin tinggi visitor blog anda maka akan semakin tinggi harganya.

CARA KEDUA

Untuk cek Nilai Blog dengan harga Dollar Kunjungi situs ULRATE.COM dan silahkan anda masukkan alamat blog atau situs yang inggin anda cek hargannya seperti gambar dibawah ini. Setelah menulis alamat situs, pilih disebelahnya Auto Detect dan silahkan anda klik LOOKUP. Tunggu beberapa saat maka akan tampil harga Blog anda. Baca Juga : Blog trafik tinggi menerima artikel Content Placement.

Setelah selesai proses pengecekan maka akan tampil laporannya seperti gambar di bawah ini. Terlihat nilai Dollarnya cukup besar jika di rupiahkan. Jika kita cek dengan situs ceksite.com sangat jauh berbeda. Selain perkiraan harga sebuah blog Pada situs ini anda bisa juga melihat Peringkat Alexa yang di tampilkan.

Berdasarkan analisa mastimon.com, besar kecilnya harga sebuah situs bukan dari banyaknya visitor tetapi dari Peringkat Alexa baik dunia maupun negara tertentu. Terbukti walaupun visitor mastimon.com menurun setiap harinya tetapi peringkat Alexa terus Naik dan Estimasi Harga Blog juga semakin Naik. Dengan begitu performa blog semakin baik dan semua artikel yang ditulis dapat dengan mudah bersaing di beranda google. Baca juga : 9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil.

Bagaimana cukup mudah bukan cek harga sebuah blog atau website dengan situs lain. Harga ini tidak menjadi patokan tetapi sobat bisa cek setiap saat supaya semangat menulisnya semakin meningkat. Ini sudah saya buktikan karena semangat menulis saya semakin meningkat setelah sering melakukan cek Peringkat Blog di Alexa dan Cek Harga blognya. Jika ini anda abaikan maka saya yakin anda juga akan mengabaikan tulisan Original. Semangat dan Selamat Berjuang menaikkan harga Blognya !!!

Inggin tau lebih banyak tentang Blog baik Tutorial maupun Tips dan Triknya bisa berkunjung ke situs gomarketingstrategic.com. Banyak yang bisa anda temukan termasuk Bisnis Online, Marketing dalam Penjualan, Asuransi, Bitcoin, Investasi dan Teknologi.
Buka Komentar