Cara tampilkan Iklan Adsense di Mached Content untuk meningkatkan penghasilan

Cara tampilkan Iklan Adsense di Mached Content untuk meningkatkan penghasilan

Cara tampilkan Iklan Adsense di Mached Content untuk meningkatkan penghasilan

Selamat pagi sobat Blogger semua !!! Bagimana penghasilan Adsense anda hari ini, apakah meningkat atau tambah parah hasilnya. Visitor atau Pengunjung blog adalah faktor utama meningkatnya penghasilan sebuah Blog dari Iklan Adsense karena semakin banyak pengunjung yang datang maka semakin besar kemungkinan penghasilan anda meningkat.

Jika sudah memiliki Visitor banyak tetapi masih penghasilan sedikit maka perlu dilakukan percobaan posisi dan jenis iklan adsense yang anda gunakan. Sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang : Cara menampilkan Iklan di sela sela Matched Content Adsense untuk meningkatkan penghasilan. Cara tersebut menggunakan cara lama yaitu menunggu konfirmasi penawaran melalui email dari pihak Adsense baru Iklan bisa di tampilkan.

Kabar gembira jika mulai hari ini untuk menampilkan Iklan di sela sela Matched Content Adsense tidak perlu menunggu email tetapi bisa mengaktifkan sendiri. Cara ini saya dapatkan dari salah satu anggota Group Facebook "SEKTE KARUNGAN". Langsung meluncur mencoba mengaktifkan Iklan Matched Content di blog racikanbumbu.com. Hasilnya berhasil dan tampil seperti gambar di atas.

Dengan menampilkan Iklan di sela sela Matched Content Adsense maka penghasilan anda akan semakin meningkat karena Iklan akan tampil seperti artikel Recent Post atau Popular Post. Tetapi perlu di inggat tidak semua blog sudah mendapatkan Fasilitas Matched Content Adsense sebelum diberikan oleh pihak Adsense.

Untuk anda yang sudah terbiasa bermain Blogger dan Adsense sudah pasti mudah untuk mengaktifkan Iklan Adsense di Matched Content tersebut. Nah tutorial ini saya peruntukkan bagi anda yang belum terbiasa mengedit Iklan Adsense. Silahkan ikuti setiap intruksi yang saya buat dan jika belum paham ajukan pertanyaan di kolom komentar.

Cara tampilkan Iklan Adsense di Mached Content

Langkah 1 : Buka akun Adsense anda
Langkah 2 : Pilih My Ads dan klik Matched Content anda maka akan tampil seperti gambar dibawah ini. Klik Ad Options dan klik Monetize With Ads sampai berwarna biru.

Langkah 3 : Langkah terakhir klik I'M DONE dan selesai. Anda tidak perlu menganti Kode Adsense yang terpasang di blog jika mengedit Matched Content yang lama. Jika anda membuat Unit Baru maka anda harus menganti Kode Adsense yang lama.

Bagaimana cukup mudah bukan cara menampilkan Iklan di sela sela Matched Content Adsense. Ini adalah salah satu trik untuk mendongkrak penghasilan Adsense anda. Jika masih juga belum mendapatkan hasil yang memuaskan anda bisa mencoba tips ini : 5 Posisi Penempatan Iklan Adsense di BLOG/WEB yang Efektif dan Berhasil.
Buka Komentar