Cara menampilkan Iklan di sela sela Matched Content Adsense

Cara menampilkan Iklan di sela sela Matched Content Adsense

Cara menampilkan Iklan di sela sela Matched Content Adsense

Cara pasang Iklan Matched Content Adsense di blogger dengan mudah. Bagi anda yang sudah berkerjasama dengan google adsense dan memasangnya di blog sudah pasti mengetahui jenis jenis iklan Adsense. Iklan adsense Text & Display ads (Iklan Text dan Bergambar), Native Ads, In-Feed, In-Article, Matched Content dan Page-Level Ad.

Dari beberapa iklan Adsense tersebut kali ini mastimon.com akan membahas tentang cara menampilkan Iklan di sela sela Matched Content Adsense. Kita ketahui bersama bahwa Matched Content merupakan fasilitas yang diberikan Google Adsense seperti Related Post. Semua artikel yang ditampilkan sesuai dengan artikel yang sedang dibuka.

Tampilan Matched Content cukup menarik karena menggunakan gambar Thumbail dan tampilannya Responsive untuk Desktop dan Mobile (Handphone Android). Untuk anda yang baru mengenal Adsense pasti berfikiran bahwa Iklan tersebut tidak dapat menghasilkan. Itupun yang saya pikirkan saat pertama kali menampilkannya.

Baca juga : 5 Posisi Penempatan Iklan Adsense di BLOG/WEB yang Efektif dan Berhasil

Setelah memasang Iklan Matched Content ternyata juga membuat loading atau kecepatan blog menurun karena tampilannya menggunakan Gambar. Tetapi tetap saya pasang diblog mastimon.com karena tampilannya cukup menarik perhatian pengunjung dan dapat menambah jumlah Page View artikel blog kita. Selain itu ternyata bisa juga menambah earning atau penghasilan Adsense.

Seperti apa untuk mendapatkan penghasilan dari Matched Content Adsense !!! Kita bisa lihat blog maxmanroe.com dan marimembaca.com sudah ada pengiklan yang menampilkannya di sela sela artikel Matched Content. Terlihat ada tulisan Iklan di sela artikel Matched Content. Jika anda tidak percaya bisa melihat gambar screenshoot dibawah ini :

Gambar : Matched Content maxmanroe
Gambar : Matched Content marimembaca.com

Kita bisa lihat gambar di atas yang saya beri kotak merah dan orange adalah bukan artikel dari blog tersebut melainkan Iklan Adsense yang bisa menghasilkan. Nilainya kliknya saya belum tau besar atau tidak karena blog mastimon.com belum ada pengiklan yang tertarik. Untuk mendapatkan iklan seperti gambar di atas maka kita harus bersabar.

Pasang Iklan Mathed Content Adsense diblog anda secara terus menurus karena jika ada Iklan yang sesuai dengan artikel tersebut dengan sendirinya akan tampil. Seperti yang saya baca dari beberapa situs bahwa blog harus memenuhi persyaratan tertentu agar google mengetahui bahwa situs tersebut layak monetisasi konten yang sesuai.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar