Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs download Software PC gratis Full Version

Banyak sekali sekarang ini situs-situs atau platform yang menawarkan sebagai tempat download software secara gratis atau freeware. Dimana hal tersebut juga diiringi dengan kebutuhan para pengguna untuk mendapatkan banyak sekali aplikasi yang telah tersedia di internet. Namun tidak jarang banyak sekali kendala yang didapatkan ketika maupun setelah melakukan pengunduhan.

Banyak sekali aplikasi-aplikasi keren namun berbayar dan menjadi penghalang banyak pengguna untuk mengunduhnya pada PC mereka. Atau ketika kalian telah mendapatkannya namun ketika kalian menginstallnya ternyata aplikasi yang kalian unduh mengandung virus yang dapat membahayakan PC kesayangan kalian.

Baca Juga : 12 Cara supaya Loading Laptop / Komputer dapat bekerja dengan Cepat

Nah tetapi kalian jangan berpikir terlalu sulit untuk mendapatkan situs yang sesuai agar kalian dapat mengunduh full version aplikasi yang kalian inginkan dengan gratis dan tentunya aman. Berikut ini adalah 5 situs yang dapat kalian kunjungi untuk mendownload aplikasi secara gratis untuk PC dan juga aman.

1. GETINTOPC

Nah untuk kalian yang ingin mengunduh software dengan aman, situs ini merupakan platform yang tepat untuk kalian gunakan. Dimana situs ini juga telah menyediakan banyak sekali perangkat lunak yang siap kalian unduh dengan mudah. Situs ini juga sangat membantu kalian untuk menemukan aplikasi yang mungkin sulit kalian temukan di situs yang lain khususnya untuk kalian para pengguna setia Windows.

Tak hanya sistem operasi, disini juga telah tersedia banyak aplikasi-aplikasi keren yang mungkin berbayar namun disini kalian dapat mengunduhnya secara gratis. Jika kalian berminat silahkan berkunjung ke getintopc.com. Disini menggunakan bahasa inggris jadi buat kalian yang binggung membacanya boleh menggunakan Google Translate.

2. KUYHAA

Situs bernama KUYHAA ini juga menyediakan banyak sekali software PC gratis dan juga full version yang dapat kalian unduh. Untuk kalian yang mencari aplikasi sejenis game, antivirus, idm, dan lainnya maka situs ini merupakan pilihan yang tepat. Dimana situs ini juga telah menyediakan banyak sekali aplikasi yang telah banyak diunduh oleh banyak pengguna.

Baca Juga : 5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7 64 Bit

Walaupun situs ini tak terbayar kalian tak perlu khawatir akan ancaman virus ketika mendownload. Tampilan yang elegan berwarna hitam membuat kita betah berlama lama. Jika inggin mencoba silahkan berkunjung ke www.kuyhaa.me. Jangan kaget jika saat klik link di arahkan ke website lain, jika bukan yang kalian cari silahkan tutup saja dan coba klik lagi.

3. JALANTIKUS

Kalian mungkin tak asing lagi dengan situs yang satu ini. Dimana situs ini juga telah populer sebagai salah satu platform yang menyediakan jasa unduh baik game, aplikasi freeware, bahkan sekarang sudah merambah ke aplikasi android yang juga dapat kalian akses ke smartphone. Selain terkenal sebagai platform untuk mengunduh, JALANTIKUS juga menyediakan artikel yang memberikan banyak sekali informasi mengenai teknologi yang dapat membantu kegiatan kita menggunakan berbagai alat.

Tips dan trik yang disediakan cukup work karena dibuat oleh Tim Penulis yang profesional. Tidak heran jika kita sering menemukannya di beranda Google. Saya sendiri berlangganan aplikasi Game COC dan Mobile Legends karena disediakan selalu update terbarunya. Kalian bisa coba berkunjung ke jalantikus.com dan rasakan manfaatnya dengan menemukan banyak informasi disana seputar android dan teknologi komputer lainnya.

4. BAGAS31

Nah buat kalian yang merupakan netter aktif maka seharusnya kalian sudah tak asing lagi dengan situs penyedia jasa unduh yang satu ini. Dimana dalam situs ini telah menyediakan games, antivirus, aplikasi androis, software grafis, dan lain sebagainya yang dapat kalian unduh dengan sangat mudah dan juga aman.

Dimana situs ini juga telah memiliki banyak sekali koleksi software jadi jangan khawatir jika kalian tidak akan menemukan software yang kalian inginkan. Sebut saja salah satu software PES 2013, PES 2017 dan PES 2018 yang sempat saya Download secara Gratis. Kalian berminat untuk mendapatkan software terbaru Game, Windows, Design, Multimedia, Office dan android silahkan meluncur ke bagas31.com.

5. GIGA PURBALINGGA

Nah situs yang kelima ini merupakan situs yang menyediakan banyak sekali software untuk PC kalian dengan sangat lengkap dan juga gratis. Bahkan dibandingkan dengan situs yang lain GIGA PURBALINGGA merupakan situs terlengkap diantara kelima ini. Dimana situs ini lebih condong dengan menyediakan dan sangat update mengenai software utilities seperti rufus, idm, bwmeter, dan yang lainnya.

Baca Juga : 5 Antivirus Terbaik Untuk Menjaga Laptop Anda

Maka untuk kalian yang sangat membutuhkan berbagai jenis aplikasi utilities maka situs ini adalah jalan yang tepat untuk mengunduh aplikasi yang kalian inginkan. Semua disediakan secara Gratis Full Version dan juga menyediakan Windows 10 terbaru. Jangan ragu untuk melihat lihat ke gigapurbalingga.net dan pasti kalian akan menemukan yang selama ini dicari.

Itulah 5 situs penyedia Download Software PC Gratis Full Version menurut mastimon.com. Bagaimana dengan kalian apakah memiliki rekomendasi sendiri silahkan berikan alasannya di kolom komentar. Inggin melihat situs lainnya untuk mendownload Free Software yang tidak kalah lengkap, silahkan kalian berkunjung ke FileHippo