Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi terbaru 2020

Agama di Indonesia ada 6 yaitu Islam, Kristen, Khatolik, Hindu, Budha, Kong Hu Chu. Hari raya Nyepi tinggal menghitung hari dan Ucapan kata kata untuk Perayaan Nyepipun di siapkan. Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka yang jatuh pada hari Sabtu, 07 Maret 2020 cukup menyita perhatian Rakyat Indonesia, walaupun yang merayakannya tergolong sedikit tetapi karena Teloransi antar umat beragama di indonesia cukup tinggi maka pada Hari Raya Nyepi cukup ramai di Rumah saudara saudara kita yang merayakan.


Hari Raya Nyepi identik dengan bahasa Bali jadi untuk Bahasa Indonesianya sahabat bisa mengartikannya sendiri. Berikut ini adalah kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2020 yang saya dapatkan dari waktuku.com. Berikut adalah Kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2020 versi Bahasa Indonesia.
  • Nyepi… kembali ke titik nol, jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung, “Selamat melaksanakan Catur Brata Penyepian”
  • Selamat Tahun Baru Saka 1941, Semoga Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan wara nugraha-NYA kepada kita semua.
  • Dalam keheningan sepi, semoga kita dapat menemukan jati diri kita untuk dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan, “Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian, Tahun Baru Saka 1941”
  • Dalam kesunyian kan kau dapati makna kehidupan, dalam kesepian kan kau rasakan kehadiran-Nya. Tuhan bersama orang-orang yg selalu ingat akan penciptaannya, merenunginya dan merasakan sepi ditengah keramaian dunia. Selamat Hari Raya Nyepi

Lihat juga : Contoh Spanduk hari raya Nyepi terbaru 2020

Kumpulan Kartu ucapan Hari Raya Nyepi terbaru

Dalam kesunyian kan kau dapati makna kehidupan, Dalam Kesepian kan kau rasakan kehadiran-Nya, Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptanya. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka.

Selamat hari raya Nyepi. Om Swastiastu... ngaturang rahajeng Nyepi Tahun caka 1941.

Dalam keheningan sepi, semoga kita dapat menemukan jati diri kita untuk dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan, "Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian".

Rahajeng Nyangra Rahina Jagat "Nyepi" Caka Warsa 1941. Dumogi sareng sami ngemolihan kerahayuan. Om Santhi, Santhi, Santhi Om.

Berikut ini adalah Kumpulan Kata kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2019 Versi bahasa Bali, silahkan di ambil untuk memberikan ucapan kepada Sahabat, Keluarga, Pacar ataupun Orang Tua.
  • Rahajeng Rahina Nyepi Lan Warsa Anyar Saka 1941 & Rahajeng Ngelaksanayang Brata Penyepian, Dumogi Rahayu Lan Dirgayusa.
  • Rahajeng rahina Suci NYEPI Tahun Caka 1941. Dumogi Rahayu sareng sami
  • Rahajeng Nyanggra Rahina Nyepi lan Tahun Baru Çaka 1941 majeng sameton Hindu sareng sami. Dumogi antar ngemargiang Catur Brata Penyepian.
  • Rahajeng Nyanggre Rahina Nyepi tahun caka 1941, Dumogi Ida Sang Hyng Widhi Wasa, ngicen irage sareng sami kerahahayuan lan kerahajengan.
  • Rahajeng nyanggra Rahina Nyepi wanti warsa anyar 1941.
  • Dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa Sueca Asung Kertha Wara Nugraha.
  • Rahajeng Nyanggra Rahina Nyepi Caka 1941 Dumogi Polih Kerahajengan lan Kerahayuan Sareng Sami.
  • Rahajeng Nyanggra Rahina Nyepi Caka 1941. Dumogi Rahayu Sareng Sinamian tur Ngardi Jagat Shanti lan Jagaditha.
  • Rahajeng Nyangra Rahina Nyepi, Tahun Baru Caka 1941 Dumogi ngemolihang Rahajeng Sinamian.
  • RAHAJENG NYANGGRA RAHINA JAGAT ” NYEPI ” CAKA WARSA 1941. Dumogi sareng sami ngemolihan kerahayuan. OM SANTHI,SANTHI, SANTHI OM.
Rahajeng Nyanggra Rahina Nyepi Nawa Warsa Saka 1941
Ngiring sareng Sami Mlarapan Antuk Ngelaksanayang Catur Brata Penyepian..
Dumogi Rahayu…

Om Swastyastu,
Rahajeng nyanggra Rahina Nyepi warsa caka 1940 dumogi Ida Sanghyang Widhi Wasa mapaice kerahayuan lan kasukertan ring irage sareng sinamian,
Om Canthi, Canthi, Canthi, Om.

Om swastyastu,
ngaturang rahajeng nyepi tahun caka 1940,
Antuk ngelaksanayang catur brata penyepian dumogi ngemolihang kerahajengan lan kerahayuan,
Om shanti shanti shanti om.

Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2018, Ucapan Nyepi 2019, Ucapan Nyepi 2020, Ucapan Nyepi 2021, Ucapan Nyepi 2022, Ucapan Nyepi 2023, Ucapan Nyepi 2024 dan seterusnya semoga kita dapat mengucapkan semua Perayaan Hari Raya Keagamaan dengan Aman dan Nyaman.