Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Gambar kartu ucapan Hari Raya Nyepi terbaru 2020

Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942 yang jatuh pada hari Sabtu, 07 Maret 2020 tinggal sebentar lagi. Umat Hindu sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut hari raya tersebut. Berdasarkan info dari Wikipedia tujuan dilakukannya Nyepi adalah Permohonan kepada Tuhan untuk menyucikan Bhuana Alit (alam manusia/microcosmos) dan Bhuana Agung/macrocosmos (alam semesta). Berbagai macam kata kata dan kartu ucapan juga dipersiapkan untuk diberikan kepada keluarga yang merayakannya.


Sebelumnya mastimon.com sudah berbagi Kumpulan kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi terbaru 2020. Kata kata tersebut bisa sobat ambil untuk membuat sebuah gambar atau kartu dengan kata kata ucapan selamat hari raya Nyepi. Selain itu juga ada artikel tentang Contoh Spanduk hari raya Nyepi terbaru 2020 yang sobat bisa pilih untuk desain sebuah Banner atau Baleho.

Gambar kartu ucapan hari raya Nyepi yang dibuat ada 2 jenis yaitu gambar bergerak (GIF) dan gambar tidak bergerak (JPG dan PNG). Buat sobat yang inggin memberikan ucapan dengan gambar bisa mengambil beberapa ucapan di bawah ini. Bisa juga sobat membuatnya sendiri menggunakan aplikasi Photo Shop ataupun Corel Draw dan yang lebih mudah lagi adalah menggunakan aplikasi Ms. Offiice (Publisher dan Power Point).

5 Gambar kartu ucapan Hari Raya Nyepi terbaru 2020

Nyepi… kembali ke titik nol, jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung, “Selamat melaksanakan Catur Brata Penyepian”

Selamat Hari Raya Nyepi "Dalam keheningan sepi, semoga kita dapat menemukan jati diri kita untuk dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan, “Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian, Tahun Baru Saka".

Dalam kesunyian kan kau dapati makna kehidupan, Dalam Kesepian kan kau rasakan kehadiran-Nya, Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptanya. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka.

Rahajeng Nyangra Rahina Jagat "Nyepi" Caka Warsa 1941. Dumogi sareng sami ngemolihan kerahayuan. Om Santhi, Santhi, Santhi Om.

Pilih salah satu kartu ucapan hari raya Nyepi terbaru di atas, bagikan ke media sosial Facebook (FB), Instagram (IG), Whats App (WA), BBM dan Twitter. Jika sobat memiliki kartu ucapan yang lebih menarik bisa berbagi di kolom komentar atau punya kata kata yang lebih enak diucapkan di tunggu juga komentarnya. Selamat Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1942.