Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Spanduk hari raya Nyepi terbaru 2019

Hari raya Nyepi 2019 yang jatuh pada tanggal 07 Maret tinggal beberapa hari lagi. Persiapan perayaanpun dilakukan jauh jauh hari mulai pembuatan Banner, Baleho atau Spanduk ucapan. Gambar ucapan ini biasanya di pasang pada gedung perusahaan atau pemerintahan. Selain itu ada juga dipasang pada depang pintu gerbang atau gang dijalan tertentu. Bisa juga di pasang di depan rumah sebagai ucapan kepada keluarga sahabat ataupun tetangga sekitar.


Untuk membuat spanduk hari raya Nyepi dibutuhkan desain yang bagus menggunakan aplikasi corel draw atau photoshop. Ambil beberapa gambar yang kualitasnya bagus (HD) supaya saat di desain lebih mudah dan saat dilakukan pencetakan tidak pecah. Gunakan juga huruf atau font yang mudah dibaca dan menarik. Selain itu penggunaan ketebalan tulisan dan bayang bayang di tulisan juga membuat banner semakin hidup.

Setelah desain gambar ucapan hari raya nyepi selesai maka langkah selanjutnya melakukan pencetakan ke toko percetakan di kota. Buat sobat yang tidak dapat mendesain sendiri bisa menggunakan jasa desain toko tersebut. Biasanya jika saya mencetak Banner di kota samarinda yang paling murah adalah datang ke Percetakan Nirwana. Sobat cukup membayar Rp.25.000 sudah mendapatkan desain sesuai keingginan dan itu bisa lebih dari satu desain.

Selain desain spanduk sobat bisa juga membuat sebuah kartu ucapan lengkap dengan kata kata selamat Hari Raya Nyepi. Nah untuk contoh spanduknya silahkan sobat lihat beberapa contoh yang mastimon ambil dari beberapa situs. Tampilannya cukup sederhana tetapi bisa menginspirasi sobat untuk mendesainnya. Jangan terlalu ramai dengan gambar, cukup gunakan gambar yang seperlunya tetapi tojolkan tulisan ucapannya.

Contoh Spanduk hari raya Nyepi terbaru 2019

Dengan melaksanakan Catur Braca Penyepian kita Tingkatkan Pengamalan Trikarya Parisudha.

Selamat hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941

Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1941

Kantor kemetrian Agama Kota Batam mengucapkan : Selamat Hari Raya Nyepi & Tahun Bau Saka 1941 tanggal 07 Maret 2019. Kita laksanakan penyucian diri dan alam semesta menuju peningkatan kualitas kerja".

Itulah beberapa contoh Spanduk hari raya Nyepi terbaru 2019. Semoga dapat bermanfaat dan apabila inggin memesan Banner, Spanduk, Baleho ukuran berapapu di wilayah Kota Samarinda bisa memesan melalui saya. Dijamin kualitas dan harganya terjangkau. Kota Bangun, Tenggarong, Sanggata, Bontang jika tidak ada percetakan bisa juga pesan disini. Banner akan dikirim melalui JNE atau Tikki.