Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat BLOG di Blogger 2023

Untuk membuat sebuah BLOG di Blogger terbaru 2023 anda bisa mencoba mengikuti Tutorial ini. Membuat sebuah Blog kita bisa menghasilkan Uang dari Google Adsense ataupun dari berbagai jenis Periklanan Lainnya.

Cara membuat Blog cukuplah mudah dan Gratis tanpa ada biaya sedikitpun. Kecuali anda inggin membuatnya terlihat lebih profesional maka membutuhkan sedikit Biaya. Mulai dari Pembelian Domain, Template Blog sampai dengan pembelian Backlink.


Yang perlu anda siapkan sebelum membuat sebuah Blog adalah Perangkat Komputer lengkap dengan jaringan internet. Kita juga bisa menggunakan perangkat Android tetapi untuk Fiturnya sedikit sulit untuk di Optimasi.

Berikut Cara membuat BLOG di Blogger Terbaru 2023
  1. Langkah pertama kita masuk ke situs BLOGGER.COM
  2. Klik BUAT BLOG di tengah tampilan atau anda bisa juga Login Email terlebih dahulu di Pojok Kanan atas.
  3. Isi nama Blog yang inggin anda buat (ini nama yang ditampilkan tetapi bukan alamat Blog)
  4. Isi alamat Blog anda (ini merupakan link Blog yang anda gunakan nanti)
  5. Isi Nama Penulis Blog (Silahkan isi nama anda atau nama Panggilan) nama ini akan tampil sebagai nama Penulis
  6. Terakhir kita Klik SIMPAN / SAVE

Video Youtube Cara membuat BLOG di Blogger 2023

Dari tahapan di atas Blog sudah siap digunakan dan anda bisa mengoptimasi tampilannya dengan membeli sebuat Template. Saya merekomendasikan anda membeli Template Premium Viomagz melalui link ini : Template Premium Viomagz.

Dengan Blog yang masih blogspot ini anda juga bisa menghasilkan Uang tanpa harus membeli Domain dan Hosting. Caranya yaitu terus perbanyak artikel yang dibuat supaya pengunjung Blog semakin meningkat.

Jika anda kesulitan membangun Blog sendirian bisa bergabung melalui Les Privat yang saya buat. Anda bisa langsung Chat WhatsApp : 0823-5086-8244. Harga Les tersebut sudah sepaket dengan Template Premium yang saya berikan secara Gratis.

Berikut di atas adalah cara membuat Blog di Blogger terbaru 2023 dengan Mudah dan Cepat. Semoga bermanfaat dan pastikan anda berkunjung kembali karena admin akan berikan Tutorial pada Tahapan berikutnya.