Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membedakan Sepatu New Balance Asli atau Palsu Wajib Tahu

Mastimon.com - Sebagaimana yang kita tahu, New Balance merupakan salah satu merek terkenal yang menyediakan berbagai koleksi sepatu olahraga berkualitas terbaik. Jika Anda tertarik untuk membeli sepatu New Balance, jangan terburu buru. Sebab salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah tahu cara membedakan sepatu New Balance asli atau palsu yang wajib tahu sebelum membelinya.

Anda pasti tidak ingin bukan, sudah mendapatkan sepatu impian Anda, namun ternyata sepatu itu bukan produk original. Kalau sudah tertipu, kita pasti akan merasa kecewa bahkan putus asa. Inilah salah satu alasan mengapa kita harus tahu mulai dari ciri ciri sepatu New Balance original. Cek terlebih dahulu sebelum beli, setelah yakin produknya asli barulah Anda membelinya.

Ya, sekarang ini semakin marak sekali penipuan penjualan barang terkenal namun ternyata palsu. Apalagi di Indonesia, pengguna dari New Balance sendiri ada banyak sekali bahkan tidak terhitung jumlahnya. Jadi, mungkin ada saja yang memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan. Pastikan Anda tahu tentang sepatu mulai dari model sepatu yang Anda inginkan dan ciri ciri produk originalnya.

Supaya tidak tertipu, silahkan perhatikan cara membedakan sepatu New Balance asli atau palsu dari ciri cirinya. Yuk simak di bawah ini.

Cara Membedakan Sepatu New Balance Asli atau Palsu Wajib Tahu


1. Ketahui Harga Asli Sepatu New Balance secara Update

Ciri pertama yang bisa Anda ketahui untuk membedakan mana produk New Balance yang asli dan palsu adalah dari harga yang ditawarkan. Karena sepatu New Balance merupakan produk ternama yang diproduksi dengan sangat baik. Mulai dari bahan berkualitas tinggi dan desain yang sangat keren, tentu saja dengan semua kelebihannya, harganya tidak murah.

Cobalah untuk cari tahu terlebih dahulu harga resmi sepatu New Balance. Misalnya New Balance umumnya paling murah dibanderol mulai dari 700 ribu. Anda juga mungkin bisa mendapatkan diskon sehingga harganya lebih murah, namun hindari tertarik pada produk dengan harga yang terlalu miring dan tidak masuk akal.

Patut diketahui, untuk seri terkenal dari New Balance dalam kondisi baru sendiri bisa mencapai hingga harga 1 jutaan loh. Jadi kalau misalnya Anda menemukan harga sepatu New Balance dibawah rata rata bahkan hanya dibanderol 100 ribu, sudah pasti itu barang palsu ya.

2. Kemasan Kardus Memiliki Label Keterangan dan Kokoh

Tidak hanya dari harga ataupun sepatu itu sendiri Anda bisa membedakan suatu produk original atau tidaknya. Bahkan dari kemasan kardusnya, Anda bisa mengenali bahwa produk tersebut asli. Apalagi sebagai brand ternama, New Balance selalu memperhatikan segala aspek termasuk bentuk kemasannya demi kepuasan pelanggannya.

Jadi sepatu New Balance memiliki wadah sepatu atau kardus yang terbuat dari bahan premium. Tidak lupa ada logo New Balance yang tercantum di kardusnya. Selain itu, Anda bisa memperhatikan ciri ciri sepatu New Balance asli selalu memiliki label keterangan yang berisikan informasi mulai dari nama seri, ukuran, bahan sepatu serta warnanya.

Produk yang palsu biasanya hanya akan dilengkapi dengan kemasan kardus rapuh, tidak ada logo bahkan label keterangan. Jika Anda menemui hal tersebut, patut dicurigai.

3. Memiliki Kode yang dapat Dilacak di Setiap Model

Sepatu bermerk ini disetiap produk originalnya pasti memiliki kode disetiap modelnya. Dari kode ini lah yang akan menunjang keterangan dari seri mereka. Misalnya disetiap kodenya menyimpan arti misalnya kode untuk sepatu lari untuk pria dan lain sebagainya.

Apabila Anda kesulitan untuk mengartikan kodenya cukup ketikkan di Google saja, maka Anda akan menemukan berbagai gambar sepatu tersebut. Ini adalah salah satu kelebihan dan ciri ciri yang dimiliki sepatu New Balance original.

4. Material Bahan yang Berkualitas Tinggi

Brand ternama yang satu ini banyak disukai tentu saja salah satu alasannya adalah karena bahan yang digunakan merupakan bahan yang berkualitas. Harga yang mahal tentu saja menunjang materialnya yang sangat bagus. Misalnya beberapa seri sepatu New Balance menggunakan bahan suede asli yang terkenal sebagai bahan yang sangat lembut. Jadi saat membeli sepatu New Balance coba deh cek dulu bahannya apa.

5. Nyaman Saat Digunakan

Sepatu New Balance Asli saat digunakan sangat nyaman sekali. Ya, ini berkat bahan material yang digunakannya adalah yang terbaik. Jadi saat menggunakannya Anda akan merasakan kenyamanan dan terasa ringan. Ada juga berbagai teknologi yang ditambahkan ke dalam seri New Balance membuatnya nyaman digunakan sesuai kegunaannya seperti pada seri sepatu olahraga lari atau seri lifestyle.

6. Detail Sepatu Rapi

Kalau Anda melihat ada sepatu New Balance KW tapi sangat bagus, ingatlah itu tetap produk tiruan. Meski mereka berusaha untuk menghadirkan produk dengan detail yang sama persis dengan yang asli, namun tetap saja akan ada perbedaan pada detailnya. Misalnya dari detail jahitannya, pola dari produk asli memiliki jahitan yang sangat rapi karena dibuat dengan lebih berhati hati.

7. Beli Produk Secara Langsung

Supaya bisa memastikan semua ciri produk sepatu New Balance asli dengan mudah, Anda memang harus beli produknya secara langsung. Atau maksudnya Anda perlu membelinya di toko langsung supaya bisa melakukan pengecekan secara langsung.

Misalnya mencoba sepatunya apakah pas di kaki Anda dan nyaman digunakan atau tidak. Melihat secara langsung pastinya bisa merasa lebih terjamin dan terpercaya bukan? Apalagi kalau membelinya di toko online resmi New Balance tentu sudah pasti terjamin keasliannya.

Namun, ini bukan berarti Anda tidak bisa membelinya secara online ya, Anda bisa membeli secara online namun lebih beresiko. Pastikan sebelum membeli perhatikan baik baik testimoni dari pembeli sebelumnya. Atau Anda juga bisa minta penjual untuk mengirimkan foto dan video barang secara detail. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Uraian diatas sudah membahas tentang cara membedakan sepatu New Balance asli atau palsu yang wajib Anda tahu sebelum membelinya. Ini adalah salah satu tips mendapatkan sepatu impian Anda dengan puas. Dapatkan berbagai informasi tentang sepatu mulai dari model sepatu, harga sepatu dan berita sepatu terbaru di artikelsepatu.com

Jangan khawatir, sepatu New Balance asli dengan desain yang khas seperti logo huruf "N" yang besar lalu perpaduan warna yang menarik bisa Anda miliki. Namun, karena ini sepatu yang semakin populer dan banyak sekali peminatnya, banyak produk KW atau tiruan yang beredar, jadi harus berhati hati. Ketahui cara membedakannya dari ciri ciri produk asli sehingga Anda bisa mengenali mana produk yang palsu. Semoga bermanfaat.