Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Jaring dan Pagar Logam Yang Paling Dibutuhkan

Mastimon.com - Terkadang, kita perlu memagari pertanian atau membatasi ruang tertentu, dan kita tidak tahu mana yang terbaik untuk kita. Tergantung tempat yang akan dijadikan pembatas dan fungsi pagar tersebut.

Penggunaan yang paling sering dimaksudkan untuk membatasi ruang (kolam renang), pagar perbatasan peternakan, atau pagar area yang ditujukan untuk hewan. Tetapi ada banyak lagi, dan manfaat serta fiturnya sangat banyak. Kami akan memberi tahu Anda jaring dan pagar logam mana yang paling banyak diminta.

Ada banyak model dan jenis pagar wiremesh di pasaran, juga disebut mesh logam, semua dengan kegunaan yang bisa serupa tetapi sangat berbeda pada saat yang bersamaan. Hari ini kami akan menjelaskan kelebihannya, kegunaannya yang paling umum, dll. Dengan cara ini, pengguna dapat memilih pagar sesuai dengan hasil dan anggaran yang diharapkan.

JARING DAN PAGAR LOGAM YANG PALING DIGUNAKAN?


Ada berbagai jenis pagar dan wiremesh. Masing-masing umumnya memenuhi fungsi yang sangat spesifik. Kami akan menemukan bahan dan jenis pagar berdasarkan kebutuhan kami untuk hampir semua penggunaan. Beberapa dirancang untuk menjamin keamanan, dan yang lain untuk memisahkan satu ruang dari yang lain. Di bawah ini, kami mencantumkan jaring dan pagar logam yang paling umum.

Putaran sederhana

Jaring logam torsi sederhana digunakan di banyak selungkup, menghasilkan pagar yang efisien dan ekonomis. Ini memiliki masa manfaat yang sangat lama dan digunakan di semua jenis medan dan tanah karena terbuat dari baja galvanis. Tidak diragukan lagi, ini adalah solusi yang paling sering digunakan di lingkungan apa pun, dan kami dapat dengan mudah mengidentifikasinya dengan bentuk belah ketupat dari kainnya.

Putaran rangkap tiga

Berbentuk heksagonal dan terbuat dari baja galvanis, namanya diambil dari tiga lilitan yang menghubungkan segi enam secara terbalik, sesuatu yang mengubah jala lilitan rangkap tiga menjadi pagar yang tahan. Kita bisa melihatnya di kandang ayam dan kandang lainnya, tetapi juga sangat dituntut untuk melindungi batu agar tidak jatuh di jalan yang berbatasan dengan pegunungan.

jaring las

Pagar logam lain yang banyak digunakan adalah jala las elektro. Ini adalah pagar ringan dan plastik, yang memungkinkan kita untuk menekuk, memotong, dan membentuknya berdasarkan kebutuhan kita. Ini adalah yang digunakan, di atas segalanya, untuk kandang hewan karena, karena tidak memiliki simpul pengikat, itu mencegah mereka dari cedera. Lubang-lubangnya kecil untuk mencegah cedera dari hewan, serta agar hewan jenis lain tidak dapat mengaksesnya. Mereka juga banyak digunakan dalam konstruksi sebagai mesh untuk dinding semen dan trotoar, antara lain.
 
Pagar lipat

Ini adalah jenis pagar yang paling tidak ekonomis tetapi paling aman dan paling serbaguna. Desainnya dimaksudkan untuk menunjukkan apa yang ada di dalam dan, pada saat yang sama, menutup ruang tertentu. Pemasangannya mudah dan gesit, memberikan ruang dengan keamanan dan karakteristik pagar yang sangat tahan lama. Pagar terlipat, juga dikenal sebagai tipe Hercules, menonjol karena kekokohan dan kekakuannya, dan umum untuk melihatnya sebagai bagian dari perabot umum. Dengan demikian, digunakan di tempat parkir mobil, rumah sakit, kolam renang, sekolah, taman, dan kebun, di antara banyak lainnya.

KESIMPULAN

Apakah Anda membutuhkan wire mesh penguat untuk proyek Anda dan ragu di mana mendapatkan ukuran besi hollow yang berkualitas? Jangan khawatir lagi, karena SMS Perkasa adalah distributor besi ideal Anda untuk semua proyek swasta dan publik yang melibatkan penggunaan besi.