Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Penggunaan Umum Wiremesh

Mastimon.Com - Wire mesh dibuat dari kawat baja tahan lama yang dilas secara elektronik pada setiap titik kontak yang menghasilkan bahan yang sangat kuat dan serbaguna dan ini membuatnya layak untuk berbagai aplikasi yang menuntut.

Ini hampir tahan lama dan sangat mudah dibuat, dan sebagai hasilnya, berguna dalam membuat berbagai pelindung dan layar keselamatan.

Apa itu Wiremesh?


Wiremesh adalah jaring persegi yang terbuat dari besi. Ini berfungsi sebagai alternatif untuk besi beton bertulang.

Wire Mesh dibuat dengan mesin las tegangan tinggi sehingga setiap titik perpotongan dapat merekat dengan kuat.

Kami memiliki banyak ukuran wire mesh, salah satunya adalah wiremesh m8. Tapi, ukuran wire mesh biasanya di dasarkan pada diameter tulangan beton yang digunakan, seperti wire-mesh M6, wire mesh m8,  m10, m12, dan sebagainya.

Wire mesh disediakan dalam bentuk gulungan atau lembaran. Ukuran wire mesh standar untuk satu lembar adalah 2,1 x 5,4 meter.

Keakuratan ukuran wire mesh ditentukan oleh standarisasi produksinya.

Misalnya wire mesh dengan kualitas JIS memiliki ukuran full sketch dan kualitas terbaik. Selain menjual wire mesh JIS, kami di SMS Perkasa juga menyediakan wire mesh dengan berbagai kualitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda dengan harga terbaik.

Jenis Wire Mesh

1. Dilas mesh dilapisi dengan PVC:

PVC dilapisi mesh dilas dengan penutup plastik dirancang dengan kawat besi galvanis berkualitas tinggi.

2. Stainless Steel Welded Mesh: Kawat las

jenis ini digunakan untuk keperluan pagar industri. Ini terdiri dari stainless steel yang memiliki kekuatan dan integritas tinggi.

3. Pagar kawat las:

Ini adalah jenis kawat mesh yang tersedia dalam gulungan atau panel untuk digunakan dalam pagar. Juga dikenal sebagai "weldmesh", dapat diakses dengan atau tanpa galvanisasi. Versi non-galvanis datang dengan biaya lebih rendah.

4. Batang parut baja yang dilas:

Jenis kawat mesh yang dilas ini memberikan manfaat seperti daya tahan tinggi, pemasangan yang mudah, dan biaya yang layak.

6. kegunaan umum Wire Mesh

Wire Mesh memiliki banyak kegunaan baik dalam aplikasi indoor maupun outdoor:

1. Wire mesh berfungsi sebagai bahan penguat dalam konstruksi dan infrastruktur. Berfungsi untuk memperkuat dan melindungi lapisan semen atau cor.

2. Wire Mesh dapat digunakan untuk proyek pengecoran jalan, konstruksi dinding, proyek bendungan tanah miring, dan lantai rumah/bangunan.

3. Wire mesh sering digunakan dalam industri mulai dari pertanian, transportasi, dan konstruksi hingga ritel dan hortikultura.

4. Wire mesh dapat digunakan sebagai bahan pagar yang hemat biaya, layar benturan untuk jendela, atau sebagai penutup pengaman untuk saluran air dan perairan terbuka.

5. Wire mesh menawarkan permukaan datar yang mempertahankan struktur yang kokoh dan dapat memberikan dukungan atau perlindungan pada barang lain.

6. Wire mesh digunakan untuk membangun struktur seperti:
  • Tangga dan langkan
  • Catwalk
  • Proyek konstruksi skala besar
  • Layar anti-pencurian
  • Rak
  • Perangkap ikan Penguat
  • beton

Apakah Anda bertanya-tanya di mana Anda bisa mendapatkan wire mesh berkualitas tinggi dengan harga terbaik?

Kami di SMS Perkasa ada untuk Anda! Kami bertujuan untuk menyediakan Anda dengan harga Wiremesh M8 berkualitas tinggi dan terjangkau. Distribusi layanan lengkap kami terjadi dari pembeli dosmetik hingga luar negeri, kepada siapa kami dengan sepenuh hati memberikan harga Wiremesh M8 yang super terjangkau. 

Dapatkan informasi harga wire mesh terbaru dengan menghubungi kami. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com