-->

Inilah Wisata Pantai di Lamongan Terbaru yang paling populer

Lamongan adalah merupakan ibu kota Kabupaten Lamongan yang terletak diantara Kabupaten Gresik di timur, Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban di barat, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang di selatan, serta Laut Jawa di utara.

Lamongan terkenal dengan sejumlah wisata bahari yang eksotis dan populer, dimana terdapat panorama alam pantai yang indah alami dan mempesona sehingga menggoda mata wisatawan untuk cepat cepat datang berkunjung ke tempat ini. Terletak 50 km sebelah barat Kota Surabaya adalah merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur.

Mari kita lihat yuk, wisata apa aja yang ada di Pantai Lamongan ini. Berikut ini adalah Wisata Pantai di Lamongan yang dapat dijadikan referensi untuk tempat berwisata bersama keluarga saat liburan.
Inilah Wisata Pantai di Lamongan Terbaru yang paling populer.

Inilah Wisata Pantai di Lamongan Terbaru yang paling populer

1. Pantai Maldives Kemantren


Wisata Pantai yang pertama adalah Pantai Maldives Kemantren yang terkenal dengan gubuk gubuk kecilnya yang memiliki atap jerami. Gubuk gubuk kecil ini dibuat unik sedemikian rupa dan diletakkan di tengah laut dengan dibuatkan jembatan penghubung dari pinggir pantai. Wahh keren bukan, menambah panorama pantai Maldives Kemantren semakin indah ya. Pantai ini terletak di daerah Kemantren, Kec. Paciran, Kab. Lamongan, Provinsi Jawa Timur.

2. Pantai Ya’ang Labuhan


Wisata Pantai berikutnya ada Pantai Ya’ang Labuhan yang berada di daerah Labuhan, Kec. Brondong, Kab. Lamongan, Provinsi Jawa Timur. Pantai yang satu ini menyajikan panorama alam yang indah dan unik dengan ciri khasnya tersendiri. Dimana terdapat deretan tanaman bakau yang menghiasi pantai ini, juga hamparan pasir beserta batu karangnya menjadi pelengkap betapa indahnya pemandangan dan bentang alam yang akan membuat siapa saja menjadi terbius.

3. Pantai Tanjung Kodok

Wisata pantai yang satu ini juga merupakan salah satu wisata bahari yang menjadi favorit para pelancong. Di Pantai Tanjung Kodok berbagai gugusan tebing batu karang yang indah, selain itu juga terdapat bebatuan cadas yang memiliki bentuk layaknya kodok. Pantai Tanjung Kodok ini terletak di daerah Jl. Raya Paciran, Paciran, Kec. Paciran, Kab. Lamongan, Provinsi Jawa Timur.

4. Pantai Lorena


Wisata pantai yang berikutnya adalah Wisata Pantai Lorena. Pantai Lorena terletak di Jl. Raya Paciran, Kec. Paciran, Kab. Lamongan, Provinsi Jawa Timur. Pantai Lorena menyajikan panorama alam yang indah dimana kita dapat menikmati pemandangan berupa matahari tenggelam yang mengagumkan sehingga cocok untuk dijadikan spot foto ria bersama keluarga dan teman. Selain itu akses untuk menuju ke tempat Wisata Pantai Lorena ini sangat mudah lho.

5. Pantai Kutang

Selanjutnya ada wisata Pantai Kutang yang berada di daerah Kentong, Labuhan, Kec. Brondong, Kab. Lamongan, Provinsi Jawa Timur. Pantai Kutang memiliki panorama alam pantai yang menggoda, dimana terdapat tanaman mangrove yang tumbuh di sekitar pantai sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang berwisata ke Pantai Kutang.

6. PT. Dok Pantai Lamongan

Wisata berikutnya adalah terletak di Jl. Raya Daendels Km.63, Tanjung Pakis, Kemantren, Kec. Paciran, Kab. Lamongan, Provinsi Jawa Timur yaitu PT. Dok Pantai Lamongan. Disini terdapat pemandangan berupa kapal kapal besar yang berada di tepi pantai.

Sekian dulu ya, artikel tentang Wisata Pantai di Lamongan. Semoga Wisata Pantai di Lamongan Jawa Timur ini akan membuat liburan anda jadi lebih menyenangkan dan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak. Tetap semangat dan salam sehat selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel