Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Baca Novel Romantis Online lengkap sinopsisnya

Genre novel romantis banyak diminati tidak hanya bagi anak muda melainkan juga bagi kalangan orang dewasa. Setiap tahun selalu ada daftar novel best seller lokal maupun luar negeri yang banyak dicari. Apalagi kemudahan membaca novel sekarang bisa dilakukan secara online dan gratis melalui aplikasi baca novel terbaik. Buat Anda yang suka membaca novel romantis, beberapa judul novel terbaik lengkap sinopsis nya akan kita bahas.
 
Sebelum itu, kriteria novel romantis seperti apa yang Anda cari? Novel romantis orang dewasa, rumah tangga, kisah cinta ringan atau bahkan kisah cinta anak sekolah? Setiap orang umumnya menyukai jalan cerita novel yang berbeda beda. Seperti menegangkan, komedi, fiksi, sedih, kolosal, persahabatan, supernatural, keluarga, aksi, misteri, hukum dan masih banyak lagi.

Beberapa novel direkomendasikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa menemukannya di media baca novel online paling populer seperti novel wattpad, Webnovel, Google Play Books dan lain sebagainya. Masih bingung mau baca novel apa yang cocok untuk Anda? Nah, sebagai berikut akan diulas beberapa judul rekomendasi novel romantis terbaik dan populer yang bisa Anda baca. Mari simak.

7 Rekomendasi Baca Novel Romantis Online lengkap sinopsisnya
 
 
 1. Novel terlambat jatuh cinta full episode

Bagaimana jadinya jika cinta Anda sudah terlanjur pergi meninggalkan karena kebodohan Anda sendiri yang tidak mau menerimanya? Pasti sangat menyesakkan hati ya. Inilah yang diceritakan dalam kisah cinta novel yang berjudul terlambat jatuh cinta karya green_light. 

Novel bergenre romance ini memiliki jumlah episode 202 yang menyajikan kisah cinta yang cukup rumit dan menyentuh hati. Bagaimana cara bacanya? Anda bisa baca di aplikasi baca novel Noveltoon atau Mangatoon yang ada di layanan Google Play Store. 

2. Novel because Alana full episode

Novel Because Alana ditulis oleh penulis bernama Kimmy Reana yang mengangkat genre romantis. Ceritanya diawali dengan tokoh utama bernama Kanaya Larissa dan Revan Rahadian yang mengalami kesalahpahaman. Namun pada akhirnya lahirlah seorang anak gadis kecil yang bernama Azalea Eleanor Rahadian. 

Perjuangan cinta mereka sepanjang novel akan menguras air mata. Untuk membaca kisah mereka Anda bisa menginstal aplikasi Innovel atau Dreame yang bisa di dapat di layanan Google Playstore di HP Android atau Smartphone Anda. 

3. Novel Geez and Ann full episode

Novel Geez and Ann merupakan salah satu judul novel karangan Rintik sedu yang diterbitkan tahun 2017 lalu. Novel ini sendiri menyajikan kisah cinta antara dua tokoh bernama Keanna alias Ann yang masih duduk dikelas 2 SMP dengan Gazza atau dipanggil Geez yang adalah kaka kelas lebih tua empat tahun darinya. 

Mereka pertama kali berjumpa saat acara alumni. Namun, sayangnya Geez harus melanjutkan pendidikannya ke Berlin, Jerman. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? Apakah mereka bertemu kembali, jawabannya pasti mengejutkan pembacanya. Anda bisa menyimak kisahnya secara langsung dalam buku di Gagas Media atau membaca secaranya online.

4. Novel Hello Mr. Presdir full episode

Berbeda dengan cerita novel yang sudah kita sebutkan, Novel dengan judul Hello Mr. Presdir menyajikan kisah cinta rumah tangga antara Keanu dan istrinya Shareen. Selama kurun waktu 3 tahun Keanu dianggap sebagai menantu yang hanya menumpang dirumah istrinya dan tidak berguna. Padahal sebenarnya Keanu sendiri adalah putra dari Klan Bawono, keluarga miliuner.

Hingga pada waktunya, karena kegigihannya hidupnya berubah drastis. Bagaimana kisahnya? Anda bisa menyimaknya di aplikasi baca online novel gratis yakni Novelme dan lihat ceritanya secara lengkap dengan mudah.

5. Novel Elang dan Emila full episode

Kisah Elang dan Emila dimulai dari perjodohan dua perusahaan besar yakni perusahaan Elang Group dan perusahaan Mawardi Utama. Mereka menjodohkan putra dan putri mereka. kira kira seperti apa jika 2 anak orang kaya dan kolongmerat bersatu? Saksikan kisah mereka berdua dalam novel Elang dan Emilia karya Ema yang bisa Anda baca secara online.

6. Novel Innovel The Lost Love full episode

Nah, kisah cinta yang berbeda dari novel lainnya adalah Novel Innovel The Lost Love yang menyajikan kisah romantis. Bayangkan bagaimana jika cinta yang dulunya pernah kandas, secara tiba tiba datang lagi dan menyapa  kembali dengan harapan. Kalau itu Anda, bagaimana Anda menyambutnya?

“Jangan mengharapkan perasaanku yang dulu.” Inilah penekanan dari Azeil. Bagaimana kisah antara Azeil dan Dyra. Jika Anda ada dalam situasi rumit ini, novel ini sangat cocok untuk Anda baca. Anda bisa baca di Innovel atau Dreame secara gratis.

7. Novel Oh, My Boss full episode

Berikutnya adalah novel dengan judul Oh, My Boss. Tokoh utama yang diceritakan adalah Kayra Azzahra Putri yang merupakan seorang wanita lajang yang sedang putus cinta karena ditinggal calon suaminya untuk menikah dengan sahabatnya sendiri. Ia pun memilih untuk mengasingkan diri dan malah terjebak dalam lubang penyesalan.

Namun, pandangannya mulai berubah setelah ia bertemu dengan bos barunya bernama Arsenio Bagasakara. Sanggupkah Kay mengatasi kondisinya atau malah mengulangi kesalahannya? Simak jawabannya di novel Arsenio Bagasakara yang bisa Anda baca di Innovel atau Dreame.
 
Inilah informasi terbaru yang membahas daftar judul novel romantis terbaik yang bisa dibaca secara online dan gratis. Ada banyak sekali pilihan novel yang bisa Anda pilih selain deretan judul novel yang sudah disebutkan diatas. Anda dimungkinkan untuk memilih jenis bacaan novel yang paling cocok. Ingin tahu lebih banyak sinopsis novel romantis dan cara bacanya, simak di thepleh.com

Tidak hanya novel, jenis bacaan lainnya juga direkomendasikan untuk menemani hari Anda seperti baca komik online, cerpen singkat, bahkan buku populer lainnya. Dapatkan sinopsis lengkap dan baca online kapan dan dimana saja untuk mengisi waktu luang Anda yang bermanfaat. Temukan novel terbaik untuk menambah koleksi Anda. semoga bermanfaat.