Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Desain Jersey Printing terbaru yang keren dan kekinian

Olahraga sangat penting untuk tubuh. Olahraga yang rutin bisa membuat badan sehat, segar dan berenergi. Untuk mendukung kenyamanan berolahraga, sebagian besar orang memilih mengenakan baju khusus olahraga. Salah satunya adalah Jersey Printing yang sering dipakai untuk kegiatan berbagai jenis olahraga. Berbagai ide desain jersey print terbaru yang keren dan kekinian pun direkomendasikan untuk Anda.

Sebenarnya pakaian jersey printing tidak hanya digunakan untuk olahraga. Yang lain lagi mungkin sering mengenakannya untuk kegiatan lain karena sifatnya yang nyaman khususnya di kondisi cuaca panas. Mau buat baju jersey sendiri? Anda bisa memilih varian warna yang beragam atau full colour tanpa batasan warna, nama dan nomor, desain logo, free desain dan banyak modelnya. Harganya juga terjangkau murah.

Beli Jersey printing terbaik dan murah semakin mudah di dapatkan. Anda bisa merancang baju jersey futsal, basket, sepak bola, bulu tangkis atau seragam bersepeda yang keren secara online maupun datang langsung ke toko. Pelayanan terbaik mulai dari bahan berkualitas, tanpa minimal order, berdiskon, alamat jelas, bisa kirim seluruh Indonesia serta pengerjaan yang cepat.

Nah, sebagai berikut adalah deretan contoh desain Jersey Print terbaru yang trendi dan modis untuk berbagai kegiatan olahraga. Mari simak.

10 Desain Jersey Printing terbaru yang keren dan kekinian
 
 
 
1. Desain Jersey Motif Daun

Desain jersey dengan motif dedaunan banyak diminati oleh kalangan pecinta olahraga dijaman modern sekarang ini. Khususnya bagi mereka yang sangat suka dengan alam. Untuk pemilihan warna desain motif daun tidak hanya cocok dengan warna hijau saja loh. Tapi perpaduan warna daun dibuat sedermikian rupa supaya nampak nyata seperti warna orange daun kering atau bahkan dengan campuran berbagai warna yang cocok. 

2. Desain Jersey Motif Batik Indonesia

Batik merupakan warisan budaya Indonesia yang harus disukai dan dilestarikan. Jika Anda adalah salah penyuka pakaian batik, bisa nih untuk gunakan ide desain motif dari batik Indonesia. Indonesia sendiri memiliki ragam batik yang bervariasi dan banyak sekali di berbagai daerahya. Contoh nya ada batik Kalimantan, Batik Bali, Batik Malang, Batik Keraton dan masih banyak lagi. 

Tahukah Anda, setiap jenis batik Indonesia sendiri juga memiliki filosofi dan sejarahnya masing masing. Sekarang, sudah banyak tim Indonesia atau komunitas olahraga tertentu yang menjadikan corak batik sebagai design kostum kebanggaan selama berolahraga supaya tambah semangat.

3. Desain Jersey Futsal Motif Petir

Desain Jersey print yang tidak kalah keren adalah perpaduan petir yang menyambar. Anda bisa bayangkan betapa modis dan trendi desain ini dipadukan dengan warna gelap atau warna langit yang apik. Desain petir akan memberikan kesan yang berani dengan estetik. Tambahan motif kilatan petir pun bisa disesuaikan seperti pada sisi kanan kaos dengan warna kuning atau abu abu yang disesuaikan dengan warna latar atau backgroundnya.

4. Desain Jersey Motif Gradasi Warna

Apa itu gradasi warna? Mungkin sebagian dari kita ada yang belum mengetahui bahkan membayangkan seperti apa motif gradasi warna itu. Gradasi warna adalah corak warna yang dapat dikembangkan dari dua atau lebih warna. Hasilnya akan membuat berupa tingkatan warna tapi tidak akan mengubah bahkan merusak warna itu sendiri. 

Dengan kata lain gradasi warna ini bisa diartikan sebagai perkembangan warna atau perubahan warna yang terjad ketika dua warna atau lebih digabungkan menjadi satu secara estetik. Warna warna yang baik akan membuat desain jersey print Anda unik dan keren.

5. Desain Jersey Futsal Simple dan keren

Selain desain yang disebutkan diatas, khusus Anda yang menyukai kelas kaos tanpa banyak motif atau sederhana bisa memilih desain jersey futsal yang simple tapi tidak menghilangkan kesannya yang keren. Desain simple memaksudkan desain yang menonjolkan warna tertentu dengan sedikit sentuhan garis atau gambar sebagai simbol. Sekarang sudah ada banyak sekali perpaduan warna simple dengan nama dan angka yang terlihat profesional.

6. Desain Jersey ala Luar Angkasa

Keindahan luar angkasa memang sangat luar biasa megahnya. Ditambah dengan berbagai galaksi dan bintang yang gemerlap gemerlip. Nah, indahnya luar angkasa ini bisa menjadi salah satu ide desain jersey print yang keren untuk Anda. Desain dengan motif luar angkasa merupakan desain yang cukup unik dan cukup trendi untuk menemani kegiatan berbagai olahraga. 

7. Desain Jersey Futsal Hitam Emas yang elegan

Nah, desain jersey dengan motif hitam emas merupakan salah satu desain sederhana dan simple yang juga direkomendasikan untuk Anda. Desain praktis ini akan memberikan kesan yang elegan baik Anda yang mengenakannya atau orang lain yang melihatnya. Anda bisa memilih warna hitam sebagai latar atau background sedangkan warna emas pada setiap garis dan tulisan.

8. Desain Jersey Motif perpaduan warna terang dan gelap

Warna gelap dan terang memang adalah dua jenis warna yang sangat berbeda bahkan bertolak belakang. Tapi, tahukah Anda bahwa jika warna gelap dan terang dipadukan bisa menghasilkan perpaduan warna yang keren dan modis loh. Motif abstrak dengan bagian atas berwarna gelap lalu bagian bawah berwarna terang. Untuk batasan warnanya adalah membaur sehingga akan sangat unik.

9. Desain Jersey Motif Garis garis berwarna

Desain kaos garis garis mungkin sudah sering sekali kita temui. Namun, desain satu ini masih bisa menjadi salah satu pilihan desain yang apik untuk desain jersey print Anda. Desain garis garis bisa berupa warna warni yang berbeda yang akan memberikan efek keren untuk kaos Anda. tambahkan juga berupa logo, nama atau nomor yang akan membuatnya semakin keren.

10. Desain Jersey Motif Bunga transparan

Selanjutnya ada juga desain yang tidak kalah kekinian adalah motif bunga transaparan. Biasanya, desain ini sangat cocok untuk kaum wanita yang suka olahraga namun tidak ingin meninggalkan kesan kecantikannya sebagai seorang perempuan. Desain bunga bisa disesuaikan dengan warna cantik seperti warna merah muda, biru, maroon dan masih banyak lagi.

Uraian diatas adalah informasi update terkait daftar desain jersey printing terbaru yang keren dan kekinian patut Anda pertimbangkan. Dapatkah Anda menemukan desain baju olahraga impian Anda? masih banyak lagi desain contoh jersey printing yang bisa Anda dapatkan mulai dari spesifikasi, harga dan desain terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Ada banyak kelebihan dan manfaat dari baju jersey printing. Selain dari kenyamanan dalam berolahraga, jenis pakaian ini akan menunjukkan kekompakan atau keserasian antara anggota satu dengan anggota lainnya dalam satu komunitas olahraga. Anda juga akan tampil lebih percaya diri saat berolahraga karena di desain secara apik dan keren. Semoga bermanfaat.