Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bisnis Jualan Pulsa all operator bagi Pemula dengan Mudah

Bisnis jualan pulsa merupakan salah satu usaha yang menjanjikan sampai sekarang ini. Namun, peluang usaha jual pulsa murah masih disepelekan oleh sebagian besar orang sebab keuntungan yang didapat kecil. Padahal, jika Anda tahu cara bisnis jualan pulsa yang aman dan terpercaya, Usaha ini bisa dijalankan dengan mudah bagi para pemula dan menghasilkan keuntungan yang besar.

Saat ini, memang ada cukup banyak orang yang membuka kios usaha jual pulsa dan paket data online dengan modal. Tapi tahukah Anda? Usaha ini juga dapat dijalankan tanpa modal melalui HP Android dan Smartphone sebagai reseller. Bagaimana caranya? Bergabunglah dengan distributor pulsa all operator terbaik yang memberikan bisnis berpeluang sukses.

Mengapa memilih bisnis pulsa? Kebutuhan manusia untuk saling berkomunikasi sudah menjadi prioritas. Meskipun ada banyak teknologi komunikasi yang disempurnakan, pulsa tetap dibutuhkan. Lantas, bagaimana cara memulai bisnis pulsa yang efektif? Aplikasi atau server pulsa mana yang bisa saya manfaatkan?

Nah, sebagai berikut Anda akan mendapatkan informasi terbaru mengenai distributor pulsa termurah dan terlengkap yang bisa Anda simak.

Cara Bisnis Jualan Pulsa all operator bagi Pemula dengan Mudah

 

Family pulsa adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi pulsa all operator. Perusahaan ini sendiri dijalankan oleh operator dibawah CV. Server Nusantara Solusindo. Sebagai distributor pulsa, Family pulsa menawarkan harga termurah dengan kemampuan mendulang keuntungan yang lumayan besar dari usaha pulsa dan juga pembayaran online atau PPOB.

Untuk komisi setiap transaksi di sistem bisnisnya memang berbeda dari yang lain. Selain itu, dilihat dari fasilitas dan bagaimana cara berbisnis juga akan sangat menguntungkan. Sehingga siapapun yang ikut berbisnis pulsa bisa meraih keuntungan dari menjalankan bisnis tersebut.

Sebagai berikut adalah manfaat yang bisa Anda peroleh dari memilih distributor pulsa terbaik namun termurah yang tepat untuk Anda.

1. Dukungan dari transaksi yang beragam

Layanan transaksi yang beragam membuat para pelanggan tidak memiliki alasan untuk berpindah ke penjual jasa jual pulsa yang lainnya. Di Family Pulsa menyediakan beberapa media untuk melakukan transaksi. Beberapa diantaranya adalah Telegram, Whatsapp dan juga aplikasi Android. Aplikasi Android dapat didapatkan secara gratis melalui Google Play Store dan digunakan tanpa batas untuk member terdaftar.

Dengan memanfaatkan aplikasi Android dari Family Pulsa, maka setiap transaksi pulsa yang Anda lakukan akan menjadi lebih praktis dan memberikan kesan yang lebih modern bagi Anda juga para pelanggan. Hanya dengan memenuhi syarat penggunaan yaitu menyediakan nomor Handphone yang masih aktif untuk didaftarkan sebagai member.

Apabila Anda memilih untuk menggunakan aplikasi Android dari Family Pulsa maka Anda tidak hanya bisa memberikan pelayanan untuk pembelian pulsa dan pembayaran tagihan saja. Melainkan juga dengan mudah untuk cek saldo, mengecek jaringan dibawah Anda dan juga menambah deposit. Bisnis akan dijalankan dengan mudah hanya dengan HP Android Anda tanpa harus menggunakan laptop ataupun komputer.

2. SMS Buyer

Apa itu SMS Buyer? SMS Buyer adalah pemberitahuan tentang status transaksi kepada para pembeli setelah pembelian pulsa sudah selesai terkirim. Nah, fasilitas ini merupakan layanan gratis untuk para anggota yang bergabung. Menariknya Anda bahkan bisa mengisi sendiri isi SMS Buyer tersebut sesuai dengan kebutuhan. Bukan hanya dapat digunakan sebagai sarana notifikasi namun juga informasi promosi.

SMS Buyer mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan akan layanan yang Anda berikan. Pelanggan jadi mengetahui bahwa pulsa yang mereka beli telah berhasil dikirim. Selain itu, SMS Buyer juga akan memudahkan pelanggan untuk mencari Anda dilain kesempatan pada saat membutuhkan pulsa, token listrik, paket data maupun produk PPOB.

3. Auto Registration

Biasanya orang yang menjalani bisnis pulsa bahwa mereka hanya bisa berbisnis sendirian. Namun tahukah Anda, sebagai seorang agen dari family pulsa Anda bisa merekrut downline yang berada di bawah Anda. Bagaimana proses pendaftarannya? Sangat mudah sekali karena tersedia fasilitas auto registration yang bisa secara otomatis mendaftarkan agen ke server.

Fitur auto registration telah menggantikan cara manual untuk mendaftarkan nama downline baru. Tentu cara ini akan lebih cepat, praktis dan tidak memerlukan campur tangan Anda bukan? Uniknya format untuk auto reg bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda atau memberikan kata kunci khusus.

4. Situs Web untuk pemasaran

Ketika menjadi anggota maka ada fasilitas blog atau web untuk pemasaran yang akan Anda dapatkan. Dengan memanfaatkan web tersebut, Anda bisa mengembangkan jaringan usaha atau bisnis pulsa secara online dan mampu meraih semakin banyak target dengan mudah. tidak perlu memiliki keahlian yang ahli untuk membuat web atau dana untuk membeli website. Karena Anda sudah memiliki website sendiri yang sudah siap untuk digunakan.

Fasilitas yang sudah dipaparkan diatas dapat membantu Anda membangun bisnis jualan pulsa yang sukses dan mudah baik bagi Anda yang masih pemula atau baru mencoba. Siapkan diri Anda untuk menjadi seorang pembisnis yang andal, sukses dan semakin berkembang.

Uraian diatas adalah informasi update mengenai Family Pulsa yang membantu kita bagaimana cara membangun bisnis jualan pulsa yang berhasil dan sukses menghasilkan keuntungan besar hanya dengan modal kecil. Ini merupakan persiapan penting yang perlu Anda ketahui sebelum menjadi seorang agen pulsa yang handal dan profesional.

Khususnya apabila di daerah Anda belum banyak yang membuka bisnis jual pulsa, Anda bisa meraup keuntungan sebanyak mungkin dari penjualan pulsa. Kapan lagi cerdik melihat ide peluang usaha terbaru yang sangat menjanjikan ini. Setiap usaha ada kelebihan dan ada kelemahannya masing masing, bijaklah untuk mengambil setiap keputusan dan pastikan memilih partner bisnis yang terpercaya. Semoga bermanfaat.