Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pilihan Mobil MPV Untuk Keluarga Terbaru

Memiliki Mobil adalah idaman untuk semua orang selain dapat terhindar dari panas matahari dan hujan juga dapat membawa keluarga jalan jalan. Saat ini memiliki mobil merupakan sebuah kebutuhan dalam melakukan aktifitas. Nah kita harus dapat memilih kendaraan yang baik dengan produk terbaru seperti Mobil jenis MPV (multi-purpose vehicle) yang banyak tersedia di Pasaran.

Ada banyak pilihan Mobil MPV untuk kenyamanan Keluarga Anda. Setiap unit memiliki Kelemahan dan Kelebihan masing masing. Kita harus dapat memilih dengan baik berdasarkan kebutuhan. Selain itu kita juga sesuaikan dengan medan atau jalan yang setiap hari kita lalui.

Di indonesia Mobil MPV ini dibandrol harga 100 Juta lebih bahkan sampai mencapai Milyaran Rupiah. Kita bisa menyesuaikan dengan kantong dan bila tidak bisa membelinya secara KES kita bisa melakukan Kredit. Sebelum melakukan pembelian maka kita wajib melakukan survey terlebih dahulu Mobil apa yang kira kira cocok untuk Keluarga.

5 Mobil MPV Pilihan terbaik buat Keluarga


1. Honda Mobilio

Mobil Mobilio yang diproduksi oleh Honda ini sangat cocok buat Keluarga. Dengan desain yang menarik juga memiliki Kapasitas yang cukup banyak. Mobilio dapat menampung penumpang 7 sampai dengan 8 Orang. Dengan Spesifikasi Mesin 1.496cc dengan teknologi i-VTEC. Mobilio juga sudah dilengkapi dengan Keamanan, Kenyamanan dan Keselamatan saat digunakan.

2. Suzuki Ertiga

Inggin memiliki Mobil idaman buat Keluarga maka Suzuki Ertiga adalah pilihan yang tepat. Dengan dibandrol harga 200 Jutaan maka sudah bisa anda bawa pulang. Dengan mesin 1.462cc Ertiga ini ada duap pilihan Automatic dan Manual. Semua Fitur juga sudah dilengkapi sehingga dapat dikendarai dengan Aman dan Nyaman.

3. Toyota Innova

Toyota Kijang Innova adalah Mobil Keluarga yang super cocok yang suka berpergian jauh. Kendaraan ini cukup stabil saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain buat jalan jalan bersama Keluarga juga sering kali sebagai Kendaraan Rental ke Bandara. Dengan mesin diesel berkapasitas 2.393cc sampai dengan 1.998cc maka tidak diragukan lagi kecepatannya.

4. Toyota Avanza

Produk Toyota Avanza ini paling banyak diminati pada tahun 2020 ini bahkan di tahun tahun sebelumnya. Dengan harga terjangkau dan desain Kendaraan yang cukup menarik. Selain memiliki tenaga Prima juga mobil ini sangat irit bahan bakar. Bukan hanya bagian luar saja tetapi di dalam juga menyajikan kemewahan dan tempat duduk yang luas.

5. Nissan Grand Livina

Dengan mesin 1.498CC dengan VTC (Variable-Valve Timing Control) maka Grand Livina ini juga memiliki kecepatan yang baik. Selain empat pilihan mobil MPV di atas Livina menjadi Pilihan berikutnya. Tampilannya juga sangat Keren bahkan menyediakan ruang kabin yang cukup luas. Harganya cukup murah yaitu Rp265.4 Juta Edisi Livina Sporty Package.

Tips sebelum Membeli Mobil Keluarga

Perhatikan mulai dari Dimensi, Detil Mesin, Performa, Suspensi & Rem, Velg & Ban, Keselamatan Aktif, Keselamatan Pasif, Keamanan, Kenyamanan, Eksterior, Hiburan & Komunikasi. Pilih yang pas dengan kebutuhan anda saat digunakan. Pastikan juga anda suka untuk tampilannya karena terkadang tampilan mudah membuat kita bosan.

Selain itu juga kita perlu menyesuaikan dengan Keuangan keluarga. Jikapun belum bias membeli secara KES maka jika membeli secara Kredit perlu memikirkan biaya angsurannya. Jangan memaksakan membeli Mobil dengan Fitur yang lebih banyak karena pastinya harga yang di tawarkan juga mahal. Pilih Mobil yang Murah, Kuat, Nyaman dan pastinya jika dijual kembali masih memiliki nilai Jual Tinggi.

Untuk pemilihan Warna Mobil juga mempengaruhi terhadap Harga. Pastikan pilih mobil dengan warna yang anda sukai dan Wajib bersabar jika di dealler belum tersedia. Jangan memaksakan mengambil yang ada saja karena jika sudah terbeli maka tidak bisa anda Tukar.

Terakhir pelajari Spesifikasi Mobil secara lengkap dan pastikan anda paham dengan mesin supaya dapat merawat Mobil dengan Baik. Yang paling penting lagi adalah anda Wajib sudah bisa mengendarai Mobil. Lakukan Kursus terlebih dahulu supaya Mobil baru yang akan digunakan terhindar sesuatu hal yang tidak di ingginkan.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk membeli Mobil buat Keluarga di rumah. Pilihan Mobil MPV di atas sangat recomended dan terbukti banyak konsumen yang menyukainya. Jika anda masih ragu bisa melihat spesifikasi lengkap di berbagi situs resminya. Semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan gambaran Mobil idaman anda.