-->

Bojonegoro Salah Satu Kota Yang Berkembang Pesat Di Jawa Timur

Kota Bojonegoro merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Timur, dimana Kabupaten tersebut berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah di sebelah Barat. Disebelah Utara berbatasan dengan Kabupaten Tuban, Disebelah Selatan berbatasan dengan Kabupaten Nganjuk, dan disebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Lamongan.

Bojonegoro dalam beberapa tahun terakhir berkembang cukup pesat hal ini terjadi setelah ditemukannya ladang minyak cukup besar yang jika ditambang lamanya sampai dengan 25 tahun bahkan lebih karena eksplorasi terus dilakukan di Kabupaten tersebut. 


Pemasukan cukup banyak tentunya didapatkan dari Pajak dan sedikit keuntungan dari eksplorasi minyak. Maka tak kaget jika anggaran APBD semakin tinggi dari Kabupaten yang memiliki julukan kota angling dharma tersebut.

Berita Bojonegoro terbaru pun mulai banyak dicari, karena beberapa kawasan wisata yang dulu tak terawat sekarang mulai banyak bermunculan dengan wajah baru. Tak hanya lokasi lama namun ada juga tempat hiburan baru bernama go funs yang bisa dijadikan jujukan mereka - mereka yang haus akan hiburan.

Untuk mendukung semakin banyaknya pengunjung yang datang ke Kota Bojonegoro, Hotel - hotel dan tempat penginapan mulai banyak yang buka, mulai dari kelas melati sampai bintang lima. So Buat kamu yang ingin kerja atau hanya sekedar mampir ke kota ledre ini gak perlu khawatir soal tempat menginap soalnya udah banyak bwanget.

Bagaimana dengan central perbelanjaan di kota Bojonegoro, Ada juga kok kalian gak perlu khawatir, Semi Mall Bravo dan KDS siap membantumu menghabiskan nafsu berbelanja kalian.

Butuh Info seputar Bojonegoro lagi apa gak nih, apalagi ya yang perlu saya ceritain ke kalian. Soal akses jalan dari luar kota nih. Mau datang dari arah mana saja, jalanan utama di Bojonegoro sudah cukup bagus, ya meskipun di beberapa titik ada saja jalanan berlubang atau bergelombang khas Indonesia. Namun masih bisa disebut bagus dan ok lah.

Sarana transportasi umum untuk masuk atau keluar Bojonegoro sampai saat ini hanya bisa di akses dengan Bus dan kereta api. Stasiun dan terminal di Kota Jonegoro cukup besar kok, Kereta - kereta premium juga berhenti di kota ini.

Jadi Bagaimana informasi soal Bojonegoro ini, sudah cukup lengkap bukan, jika kalian masih mencari informasi lebih spesifik coba main - main ke rakyatnesia.com aja deh, disana informasi seputar Bojonegoro tersaji lengkap. Sekian artikel soal Bojonegoro dari saya, terima kasih sudah membaca, Sampai jumpa lagi gaes.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel