Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur-fitur khusus Olymp Trade

Adanya fitur-fitur khusus Olymp Trade dianggap menjadi sistem trading yang akan memanfaatkan platform trading online. Kecepatan respons menjadi salah satu teknologi untuk memudahkan bagi para pelanggan terutama jika mereka masih pemula.

Fitur-Fitur Khusus Olymp Trade


Olymp Trade kini memang sudah dianggap menjadi platform trading yang memanfaatkan sistem secara online. Kelengkapan fitur ini akan menarik perhatian para investor dimana mereka baru saja memulai untuk membuka usaha.

Olymp Trade bisa dibandingkan dengan platform populer lainnya. Salah satu fitur menariknya yakni menyedikan cara registrasi secara gratis dimana semua investor dan anggota akan mendapatkan 10.000 kredit. Sistem tanpa biaya ini bisa digunakan oleh pengguna baru saat ingin mulai mencobanya.

Lewat penggunaan akun berupa demo, pengguna bisa mengukur keahlian trading masing-masing sehingga bisa diharapkan dapat mencoba strategi lainnya sebelum mencoba jual beli menggunakan uang sungguhan. OlympTrade memang menyediakan investasi awal dengan nilai rendah.

Penawaran Akun Demo secara Gratis

Perlu Anda ketahui bahwa Olymp Trade ini sudah menyediakan demo gratis bagi setiap pelanggan dengan menggunakan 10.000 dolar virtual yang akan diberikan pada masing-masing pengguna ketika mereka baru saja membuat akun. Kredit ini bisa mereka terima saat menggunakannya pertama kali.

Adanya kemampuan demo gratis dari platform Olymp Trade ini menjadi berita baik untuk para pemula. Pasalnya mereka bisa mencoba jika ingin memulai dengan modal bernilai rendah. Tentu hal ini pasti dirasakan oleh pengguna yang masih baru saja menggunakannya.

Menariknya juga, pengguna pun tidak akan direpotkan dengan adanya batas waktu ketika mereka sedang menggunakan demo gratis. Para pelanggan dan investor bisa memanfaatkannya dengan berlatih sebanyak mungkin tanpa khawatir harus mengeluarkan banyak uang.

Persyaratan Trading yang Perlu Anda Ketahui sebagai Pengguna Olymp Trade

Bagi Anda sebagai pengguna pemula dari Olymp Trade ini maka harus memperhatikan apa saja sebenarnya persyaratannya. Informasi seperti ini memang perlu dipahami secara perlahan agar trading pun juga dapat dilakukan secara lancar.

Pertama yakni nilai deposito minimal sebesar $10 dimana Anda baru bisa melakukan upgrade untuk menggunakan akun VIP ketika sudah memiliki $2000 lebih. Pengguna harus memiliki setidaknya saldo sebesar $1 apabila ingin melakukan jual beli.

Sementara nilai maksimal yang akan digunakan untuk diperjualbelikan yakni sebesar $2000 sebagai pemegang akun standar serta $5000 bagi trader VIP. Adanya keberhasilan profit memiliki perhitungan sebagai berikut 82% investor standar dan 90% pemegang VIP.

Opsi Penarikan dan Perbankan Selama Menggunakan Fitur Olymp Trade

Olymp Trade telah menyediakan beberapa fitur yang menarik bagi pelanggannya terutama dalam hal penarikan dan deposito. Investor bisa saja memilih dari pilihan prosesor mulai dari penggunaan Mastercard dan Visa, e wallets seperti Neteller, Skrill dan Bitcoin dan juga Boleto untuk pengguna Brazil.

Penarikan ini pun bisa dilakukan dari beberapa prosesor pembayaran. Anda pun harus memperhatikan beberapa peraturan untuk melakukan transaksi ini. Pertama yaitu pengguna dapat menyelesaikan deposito serta menarik di Olymp Trade ini selama beberapa waktu tertentu misalnya 3 hari.

Menariknya platform Olymp Trade ini telah menjanjikan bahwa pengguna tidak perlu menanti waktu terlalu lama dimana penantian rata-rata hanya sekitar 1 hari saja. Lain halnya jika Anda sebagai pengguna akun VIP maka hanya perlu durasi beberapa jam.

Ketahui Akun-Akun Olymp Trade sebelum Gunakan Fitur Menariknya

Ada beberapa akun di Olymp Trade yang perlu Anda ketahui. Pertama yakni Demo dan tersedia secara gratis. Setiap pengguna akan diberikan sebesar 10.000 unit virtual. Masing-masing individu pun hanya perlu melakukan pendaftaran untuk pembuatan akun pada situs resminya.

Akun kedua yakni standar dengan minimum $10 atau sebanding mata uang negara lainnya. Investor mampu melakukan jual beli minimal sebesar $1 dan maksimal seminal $2000. Sementara keuntungan maksimum bisa didapatkan yakni sekitar 80% dari keseluruhan investasi.

Berikutnya ada akun VIP dimana investor harus mendepositokan sebesar $2000 terlebih dahulu sebelum bisa melakukan jual beli. Pengguna dengan golongan ini pun akan merasakan pengalaman penarikan lebih cepat dan bisa menggunakan fitur menarik lainnya tanpa batas.

Beberapa fitur-fitur khusus Olymp Trade memang tersedia secara online sehingga memudahkan bagi setiap pengguna dalam memulai investasi. Menariknya platform ini menyediakan akun gratis untuk pemula agar mereka pun bisa sekaligus belajar tanpa memerlukan banyak modal.