Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Web Hosting Murah Gratis domain Terbaik

Salah satu cara membuat situs website professional  adalah tepat dalam memilih Website Hosting Murah namun handal terlebih dahulu. Seringkali, sebagian besar orang hanya berfokus pada biaya yang terjangkau namun tidak memperhatikan kualitasnya sebagai fokus utama. Mengingat hal ini sangat penting, maka Anda perlu tahu Web Hosting terbaik di Indonesia dengan tarif termurah dan gratis domain yang direkomendasikan.

Ada berbagai faktor dan kesalahan para blogger secara umum yang perlu Anda hindari dalam pemilihan Website Hosting yang dapat dipercaya. Web Hosting terbaik tidak hanya memiliki ciri server yang cepat namun juga tidak akan sering mengalami masalah down akibat support yang yang baik. Lantas, Bagaimana cara memilih layanan hosting terbaik di Indonesia?

Mengingat ada puluhan bahkan ratusan penyedia hosting, Anda mungkin bingung sebab tidak semuanya bisa dipercaya. Ada beberapa nasehat yang bisa Anda jadikan sebagai panduan atau acuan dalam memilih hosting untuk web Anda dengan baik dan benar. Review Web Hosting di bawah ini akan membantu Anda mendapatkan jasa layanan hosting murah dengan kualitas terbaik. Mari simak.

Inilah Web Hosting Murah Gratis domain Terbaik

Jetorbit – Web Hosting Murah Gratis Domain

Sudah saatnya Anda menggunakan domain sendiri supaya website milik Anda lebih profesional dan dipercaya. Inilah yang ada di Jetorbit sebagai platform terkemuka yang memberikan fasilitasi Web Hosting gratis domain. Apa itu Jerorbit? Jetorbit merupakan pelayanan Hosting terbaik yang ada di Indonesia.  

Web Hosting yang sudah terkenal karena menawarkan jasa yang murah ini dapat melayani berbagai macam kebutuhan Website. Hal ini didukung oleh tersedianya ragam pilihan yang telah disesuaikan terlebih dahulu terhadap kebutuhan banyak website sekarang. Tidak heran bisnis online sudah banyak berlangsung di Indonesia dan US.

Mungkin Anda sudah penasaran paket hosting apa saja yang terdapat dalam Jetorbit dengan harga terjangkau sehingga bisa dikatakan website ini memiliki kualitas yang baik. Nah, coba simak deretan paket web hosting gratis domain oleh Jetorbit di bawah ini.

1. Paket Jupiter 

Paket Jupiter dibanderol dengan harga Rp. 70.000/bulan dengan bonus gratis domain, 15 GB SSD, Unlimited Bandwidth, Unlimited Addon Domain, Akses SSH. Paket ini sangat cocok dipilih untuk Anda yang ingin membuat website atau situs yang Anda kelola dengan data banyak. Gratis domain ini berlaku selama hosting aktif ekstensinya.

2. Paket Earth

Paket Earth ditawarkan dengan harga yakni Rp. 45.000/bulan dengan tambahan domain, 7 GB SSD. Unlimited Bandwidth, Unlimited Addon Domain, Akses SSH dan lain sebagainya. Untuk tujuan paket ini adalah dirancang untuk membuat toko online atau bisa juga website potografi. Sedangkan untuk gratis domainnya adalah untuk pembelian selama 1 tahun pertama ekstensi.

3. Paket Venus

Paket Venus dibanderol dengan harga super murah yakni Rp. 30.000/bulan dengan gratis domain, 3 GB SSD, Ulimited Bandwidth, Unlimited Addon domain, Akses SSH dan lain sebagainya. Berbeda dengan paket lainnya yang disebutkan, venus lebih cocok untuk Anda yang akan memulai dan mengelola website forum atau portal. Gratis domain ini untuk 1 tahun pertama pembelian ekstensi.

4. Paket Mars

Paket Mars diberikan dengan harga fantastis terjangkau yakni Rp. 17.650 namun tidak memiliki gratis domain. Paket ini memiliki 750 Mb SSD Disk, Unlimited Bandwidth dan 5 Addon Domain. Umumnya paket ini akan lebih cocok untuk pembuatan website blog. Minimal pembelian adalah 1 bulan.

5. Paket Merkurius

Paket Merkurius memiliki harga yakni Rp. 15.150/bulan. Meskipun tidak gratis domain tapi terdapat kelengkapan seperti 500 MB SSD Disk, Unlimited Bandwidth, 3 Addon Domain. Minimal pembelian adalah 1 bulan dan penggunaan cocok untuk landing page dengan biaya atau budget yang minimal.

6. Paket Pluto

Selanjutnya adalah paket Pluto dengan harga Rp. 12.650. Sama seperti paket merkurius, paket pluto tidak gratis domain tetapi dilengkapi 300 MB SSD Disk, Unlimited Bandwidth, 2 Addon Domain. Minimal pembelian adalah 1 bulan dan digunakan untuk kepentingan statistik web serta pemula.

Alasan memilih Jetorbit

Setelah menyimak beberapa informasi diatas kini Anda sudah tahu secara garis besar apa itu Jetorbit sebagai layanan paket web hosting murah dan bisa diandalkan. Namun, sebelum Anda benar benar yakin, setidaknya Anda tahu ada beberapa alasan utama mengapa Anda harus memilih web hosting yang tepat dengan Jetorbit.

Beberapa diantaranya adalah karena Jetorbit memungkinkan Anda memilih lokasi server saat proses mengorder dan semua paket hosting diatas sudah mendapatkan SSL Gratis. Anda tidak akan menemukan kesulitan dalam proses order paket hosting karena :

  • Super : Setiap paket hosting yang tersedia telah memanfaatkan teknologi dan resource dengan baik.
  • Kuat : Semua server yang ada telah berbasis intel E5 dengan performa jaringan yang cepat.
  • Cepat : Kecepatan website didukung oleh SSD dan konektivitas DC terbaik yang bisa dipercaya.
  • 99% : rata rata 99% adalah kehandalan server jetorbit uptime. Anda bisa cek melalui uptime.jetorbit.com.

Uraian diatas adalah informasi lengkap mulai dari kunggulan, pelayanan dan tarif harga Web Wordpress Hosting Indonesia Murah Gratis Domain yang terpercaya. Berbagai layanan yang ditawarkan tersebut sangat penting untuk dipertimbangkan sebelum pada akhirnya memilih dan mendapatkan hosting untuk kemudahan website Anda. 

Web Hosting seperti apa yang menjadi kriteria Anda? Layanan hosting terbaik tentu menyediakan waktu diskusi dan menjawab sesuai dengan yang Anda butuhkan. Jangan tergiur terlebih dahulu apabila harganya murah dan menawarkan banyak kelebihan. Pastikan kualitasnya dan bijaklah dalam memilih hosting untuk website Anda yang sukses dan berhasil.