Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Live Streaming Game Android Terbaik di 2020

Perkembangan teknologi terus mengalami kemajuan yang signifikan. Hal ini terbukti dari banyaknya kemudahan dalam segala aktivitas manusia. Salah satunya adalah untuk para gamers dan pecinta permainan online ataupun offline telah dimudahkan untuk menonton live streaming game hanya menggunakan HP Android atau Smartphone. Di tahun 2020, aplikasi nonton game gratis tersedia lengkap dengan berbagai format nonton langsung.

Tidak hanya itu, perkembangan jaman membuat berbagai penyesuaian sesuai kebutuhan penggunanya. Misalnya, kita bisa melakukan live streaming sekaligus bermain game dalam waktu bersamaan. Menarik sekali bukan? Di seputar dunia, penggemar game tidak sedikit. Sekarang ada banyak sekali Game Android paling popular di dunia, beberapa diantaranya adalah PUBG dan Mobile Legend.

Ingin nonton streaming game PUBG dan Mobile Legend (ML) dengan mudah dan gratis di Ponsel Anda? Jangan khawatir, Anda bisa mengaksesnya dengan praktis dengan memanfaatkan aplikasi streaming game paling populer dan terbaru di 2020. Tidak hanya melakukan siaran langsung game saja tapi juga bisa merekam layar pada saat bermain game. Untuk informasi selengkapnya mari simak uraian sebagai berikut.

Aplikasi Live Streaming Game Android Terbaik di 2020

1. Omblet Arcade

Aplikasi pertama yang dibahas adalah Omblet Arcade yang bisa digunakan untuk melakukan nonton siaran langsung game kesukaan kita loh. Aplikasi ini masuk dalam daftar terbaik karena tidak hanya menyediakan fasilitas yang baik melainkan juga dari segi kenyamana para penggunanya. Bagaimana caranya? Sewaktu Anda menggunakannya Anda akan melihat tampilan yang sangat menarik dengan berbagai fitur kekinian.

Istimewanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merekam layar pada saat bermain game. Menarik sekali bukan? Tidak hanya itu, Anda juga dimungkinkan untuk bisa saling menyapa antar para penonton dengan meninggalkan komentar dan berdiskusi secara live terkait misi yang akan dijalankan. Anda bisa mendownloadnya dengan ukuran tidak terlalu besar dan sudah diunduh lebih dari 50 juta orang diseluruh dunia.

2. Youtube

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Youtube sebagai salah satu aplikasi paling populer dan terbaik di seluruh dunia untuk nonton video ataupun streaming video. Nah, sebagian besar belum mengetahui fasilitas canggih yang dimiliki oleh Youtube? Youtube juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan live streaming pada game Mobile maupun jenis game lainnya.

Sebenarnya sekitar tahun 2019 lalu, Google telah merilis platform untuk Youtube Gaming. Namun karena platform utamanya yakni Youtube sudah menyediakan fitur untuk live streaming game, maka tidak berbeda jauh jadinya. Platform Youtube gaming pun ditutup. Dengan demikian, dari satu platform kita sudah menemukan banyak fasilitas yang lengkap. 

3. NEXPLAY

Nexplay adalah salah satu aplikasi streaming game terbaik yang patut Anda pertimbangkan juga untuk dimiliki. Aplikasi ini mengusung tampilan yang sangat keren dan menarik sehingga Anda akan lebih nyaman untuk menggunakan aplikasi yang trendy ini. Melakukan Live streaming kapan dan dimana saja merupakan salah satu kelebihan dari aplikasi ini.

Tidak heran kalau Nexplay sudah diunduh atau diinstal lebih dari 1 juta pengguna yang berasal dari berbagai negara di dunia. Tahukah Anda? Ukuran yang dimilikinya adalah 64MB dan baru dirilis pada tahun 2018 lalu tepatnya tanggal 21 September.

4. Facebook

Facebook sudah sangat terkenal di mata dunia. Bahkan disebut sebagai media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak. Namun, tidak hanya berlaku sebagai salah satu platform media sosial, ternyata facebook juga telah menyediakan fasilitas terbarunya untuk para penggunanya yakni menonton streaming game secara gratis dengan menggunakan fitur Facebook Gaming.

Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang, di Facebook Anda bisa memperoleh pendapatan hanya dengan bermain game saja. Menarik sekali bukan? Selain bisa memperoleh penghiburan, facebook juga memberikan keseruan dalam mencari informasi yang menarik dari postingan maupun format video.

5. Twitch

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Twitch merupakan aplikasi yang dirilis di Amerika Serikat dan telah menyediakan berbagai konten konten yang sangat menarik. Salah satunya adalah untuk melakukan ive streaming untuk berbagai game terkenal. Sebut saja beberapa diantaranya adalah Minecraft, Fortnite, Grand Theft Auto V dan masih banyak lagi. Twitch bisa diakses untuk para pengguna Android 5.0 keatas.

6. Nimo TV

Nimo TV termasuk dalam aplikasi live streaming game terbaru yang direkomendasikan untuk Anda. Nomo TV sendiri sudah banyak dikenal di Tanah Air, Indonesia. Aplikasi ini dirancang bukan hanya untuk menyalurkan bakan untuk bermain game tetapi juga sebagai media hiburan untuk menonton berbagai live streaming oleh para pemain gamers favorit Anda.

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang membahas tentang aplikasi apa saja yang menyediakan fasilitas live streaming game terbaik untuk Android maupun PC yang direkomendasikan untuk Anda. Ini hanyalah beberapa hal secara lengkap yang bisa Anda ketahui. Ingin tahu informasi lengkap lainnya seputar dunia Android dan Gadget terkini silahkan berkunjung ke situs kilatsite.com

Tahukah Anda? Kemajuan teknologi membuat banyak aplikasi sejenis atau dengan fasilitas berbeda bermunculan dan berupaya menarik minat Anda. Aplikasi nonton siaran langsung manakah yang akan Anda gunakan? Setiap perangkat memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Pilihlah secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.