Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hosting Premium Terbaik: Darhostmedia Layanan Hosting Murah Berkualitas

Apa yang menyebabkan Anda kesulitan untuk menemukan situs hosting terbaik? Sebagai seorang pelanggan, pastinya kita akan mencari yang terbaik dari sekian banyak pilihan yang ada, benar bukan? Hosting dengan kecepatan maksimal, uptime yang stabil, support yang baik, di tambah pula dengan biaya yang murah. Sangat idaman bukan?


Darhostmedia layanan hosting murah berkualitas menjadi jawaban untuk pertanyaan Anda. Situs hosting ini menyediakan apa yang selama ini Anda butuhkan. Disini Anda akan menemukan layanan hosting premium menggunakan kontrol cPanel yang tersedia dalam 3 data center, yakni Singapore, USA dan Eropa. Selain dilengkapi dengan kontrol cPanel, Darhostmedia juga dilengkapi dengan fitur sertifikat SSL dan pastinya dengan harga yang bersahabat dengan dompet Anda.

Hosting menjadi wadah bagi Anda untuk menyimpan semua data yang ada pada sebuah website atau blog. Beda provider hosting, maka akan berbeda pula fitur yang di tawarkan. Memilih provider hosting yang tepat akan membantu meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja website Anda menjadi lebih baik dan professional. Memilih provider hosting yang tepat penting untuk dilakukan, hal ini akan berpengaruh besar kepada situs yang sedang kita kelola untuk kedepannya.

Darhostmedia layanan hosting murah berkualitas mengutamakan kenyaman dan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan dan fitur hosting yang di sediakan. Didukung dengan tim support yang siaga dalam 24 jam kerja untuk membantu Anda terkait pertanyaan ataupun kendala lainnya yang terjadi selama proses hosting.

Selain itu, situs hosting ini dilengkapi dengan sertifikat SSL yang bekerja dengan sangat baik untuk menjaga keamanan website atau blog Anda sehingga tidak akan terbaca oleh hacker yang berniat untuk meretas situs tengah yang Anda kelola.

Hosting Premium Gratis Sertifikat SSL

Ketika mencari website hosting, Anda harus memperhatikan apakah situs ini dilengkapi dengan sertifikat SSL atau tidak. SSL Certificate dapat diibaratkan tameng yang akan melindungi informasi-informasi sensitif Anda seperti informasi kartu kredit, nama pengguna, kata sandi, riwayat transaksi dan hal privasi lainnya.

Di samping itu, website yang dilengkapi dengan sertifikat SSL dapat meningkatkan Google Ranking pada website yang Anda kelola. Tingkat keamanan yang tinggi turut membangun dan meningkatkan kepercayaan terhadap pelanggan.

Pernah mengakses sebuah situs yang diawali dengan keterangan https sebelum nama domainnya? Nah, keterangan protokol https inilah yang kemudian disebut dengan SSL. Anda perlu memperhatikan hal ini untuk mendapatkan kepuasan pribadi dan menarik kepercayaan pelanggan terhadap situs yang akan Anda kelola.

Hosting Murah Tapi Bukan Murahan


Tak hanya dilengkapi dengan sertifikat SSL, Darhostmedia layanan hosting murah berkualitas memiliki tiga data center, yakni Singapore, USA dan Eropa yang bebas Anda pilih. Hal ini akan menjamin server Anda lebih stabil dan jauh dari kata overload, sehingga kecepatan website Anda akan maksimal dan berjalan dengan lancar. Dengan harga mulai Rp12.350/bulan anda bisa mendapatkan hosting + gratis domain serta gratis theme wordpress premium.

Paket Cloud VPS Murah


Darhostmedia menggunakan Cloud VPS dengan teknologi SSD NVMe yang berguna untuk menambah kecepatan load pada website maupun blog Anda. Dengan teknologi ini dapat dipastikan kinerja website ataupun blog Anda akan optimal dan terhindar dari kata lelet atau lemot.

Ada banyak faktor yang dibutuhkan agar website atau blog Anda berjalan dengan lancar dan tidak memerlukan waktu load yang lama, website membutuhkan server yang terhubung langsung dengan data center. Data center merupakan ‘rumah’ bagi semua data-data yang terhubung melalui suatu server. Dengan tiga data center yang berbeda, Darhostmedia dapat menjamin website Anda akan jauh dari kata overload dan kecepatannya akan selalu stabil.

Banyak orang yang bingung memilih mana yang lebih baik antara data center dalam negeri dan luar negeri. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sejauh ini, Darhostmedia memiliki tiga data center berbeda yang semuanya merupakan data center luar negeri.

Kelebihan yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan data center luar negeri adalah biaya hosting yang relatif lebih murah dibandingkan hosting menggunakan data center dalam negeri. Selain itu, servernya akan lebih stabil dibandingkan dengan server dalam negeri. Di Indonesia, kerap kali kita menemukan banyak website yang mengalami gangguan pada server, sehingga mengganggu dan membuat kita tidak nyaman dalam mengakses web tersebut.

Dengan tiga data center luar negeri yang berbeda, Darhostmedia layanan hosting murah berkualitas akan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dan mengantisipasi gangguan pada server yang kerap terjadi ketika Anda menggunakan data center dalam negeri.

Sudah menemukan jawaban untuk pertanyaan website hosting terbaik?

Keuntungan dan Kekurangan Menggunakan Data Center Luar Negeri

Memilih mana yang lebih baik antara Data Center luar negeri atau dalam negeri sempat ramai di perbincangkan, bahkan ada isu yang mengaitkan kecintaan terhadap produk dalam negeri dan rasa nasionalisme, terdengar menggelitik memang.

Ternyata dua pilihan ini memiliki kekurangan dan kelebihan yang menjadikan masing-masing terlihat berbeda. Kendati demikian tetap ada pro dan kontra mengenai mana yang lebih baik, dan akhirnya pilihan ini akan bergantung kepada selera dan kenyamanan masing-masing.

Kelebihan dalam menggunakan Data Center luar negeri yang sudah saya katakana sebelumnya adalah harga yang relative murah dibanding dengan dalam negeri, selain itu server yang lebih stabil juga dapat kita rasakan ketika menggunakan Data Center dari luar negeri.

Namun, seperti banyak hal lain yang memiliki dua sisi, yakni positif dan negatif, ada beberapa poin penting yang harus tetap Anda waspadai ketika memilih untuk menggunakan Data Center luar negeri. Mari kita simak ulasan berikut!

Resiko Kebocoran Data

Hal pertama yang selalu menjadi kekhawatiran terbesar pengelola website adalah kebocoran data. Ketika kita mempercayakan bisnis kita kepada Data Center luar negeri, maka pemegang Data Center memiliki hak dan wewenang untuk mengakses ke dalam. Dalam artian, kita harus menyerahkan kedaulatan data kita kepada pihak pengelola Data Center.

Situasi seperti inilah yang kemudian membuat munculnya kekhawatiran akan pencurian data perusahaan. Namun, Darhostmedia layanan hosting murah berkualitas tidak akan membiarkan resiko besar ini ditanggung oleh setiap pelanggan. Karena menggunakan Data Center luar negeri, Darhostmedia telah mempersiapkan amunisi lengkap untuk menjaga privasi dan keamanan data setiap pelanggan, yakni dengan adanya fitur Sertifikat SSL.

Kesulitan Memonitor dan Mengakses Data Center Ketika Ada Masalah Mendesak

Dalam kebijakan pemerintah Indonesia, dikatakan bahwa penegak hukum memiliki hak dan wewenang untuk mengakses Data Center kapan pun saat terjadi masalah yang mendesak. Jika menggunakan Data Center yang terletak dalam lingkup Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya tidak akan ada masalah dalam memonitor data.

Namun, jika pusat datanya ada di luar negeri, tentunya aparat hukum akan mengalami kesulitan. Terutama dalam perizinan negara, sehingga dikhawatirkan apabila menggunakan Data Center yang terletak di luar negeri akan mempersulit dan menjadi hambatan apabila terjadi sesuatu yang mengharuskan akses pusat data secepatnya.

Sebagai penyedia layanan hosting yang mengedepankan kenyamanan bagi setiap pelanggan, tentunya hal-hal yang dapat merugikan seperti ini sudah diperkirakan dan ada alternatif yang akan digunakan untuk menyelesaikan segala persoalan, baik terkait keamanan data ataupun akses lainnya.

Darhostmedia layanan hosting murah berkualitas menjanjikan Anda pengalaman terbaik dalam dunia hosting!