Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga iPhone terbaru Juli 2020

iPhone adalah salah satu tipe perangkat pintar yang diluncurkan oleh Apple. Menariknya, Apple ini tidak terlalu sering dalam merilis produk terbaru. Namun, dalam satu tahun perusahaan ini mampu menghadirkan banyak tipe iPhone terbaru dengan varian harga yang berbeda. Khususnya di bulan Juli 2020 ini, deretan Handphone iPhone terbaru berhasil menarik perhatian. Tentunya masing masing dari jenis iPhone mempunyai spesifikasi terbaik.

iPhone sejak awal kemunculannya sudah banyak sekali menyita perhatian skala dunia. Apple memang dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar diseluruh dunia. Jadi, tidak heran kalau banyak orang berbondong bondong untuk memiliki versi updatenya. Selain dari keunggulan iPhone dalam hal kamera, ketahanan baterai, kualitas audio dan video terbaik, iPhone juga mempunyai desain tampilan yang elegan, trendy dan kekinian mengikuti perkembangan zaman.

Daya tarik iPhone sendiri tidak jarang menarik perhatian dari para pengguna HP versi Android dan Smartphone. Namun, karena memang tarif biaya untuk mendapatkan produk dari apple yang cukup mahal ini, masyarakat harus pikir lagi untuk membelinya. Jika Anda berminat memiliki ponsel dari iPhone, jangan khawatir Anda bisa kembali mempertimbangkannya dengan memperhatikan daftar harga iPhone update terjangkau murah bagi Anda. Silahkan disimak.

Harga iPhone terbaru Juli 2020

iPhone 6s Plus

iPhone 6s Plus adalah salah satu merek HP dari apple keluaran terbaru tahun 2020 yang bisa menjadi salah satu referensi terbaik untuk Anda. Kualitas gambar yang sangat jernih dan berkualitas, retina display yang begitu memanjakan mata saat Anda menonton video atau bermain game adalah beberapa kelebihan dari iPhone 6s Plus ini.

Bagi Anda yang suka merekam video dengan resolusi yang tinggi, ponsel satu ini bisa dijadikan pilihan terbaik. Untuk mendapatkannya, Anda perlu menyiapkan dana kurang lebih sebesar 5 juta rupiah. Sobat bisa juga membaca beberapa informasi android di situs nissamaheswary.com

iPhone 7

Mengusung memori penyimpanan yang cukup besar yakni 32GB membuat ponsel keluaran baru dari apple ini tidak bisa diragukan lagi daya pikatnya. Apalagi iPhone 7 mempunyai berbagai keunggulan dari iPhone 6 sebelumnya yang kita bahas. Apa keunggulannya? Salah satunya adalah karena terdapat Chip Fusion A10 menjadikannya memiliki daya kerja dua kali lebih cepat serta didukung oleh penggunaan baterai yang tahan lama.

Berapa banyak modal yang perlu Anda persiapkan untuk mendapatkan ponsel canggih ini? Dengan tarif sekitar 4 juta, Anda sudah bisa membawa pulang ponsel iPhone 7 dengan segala kecanggihan yang dimilikinya.

iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus dapat Anda temui dalam 4 varian warna yang berbeda. Selain karena warna yang lebih variasi, dari segi retina HD nya juga cenderung lebih besar ketimbang iPhone 7. Sehingga tampilan display tentu akan memanjakan mata Anda. Karena iPhone memiliki keistimewaan dalam hal kamera, iPhone 7 Plus juga memiliki kamera tersendiri dengan spesifikasi canggih. Anda akan mendapatkan hasil foto atau gambar nampak lebih nyata.

Sedangkan untuk ketahanan baterainya memiliki kualitas yang baik karena bisa bertahan lebih lama satu jam dari iPhone 6s Plus. Tidak heran, HP ini sendiri mampu melakukan panggilan telpon 21 jam, penggunaan internet mencapai waktu 13 jam bahkan pemutaran video mencapai durasi 14 jam. Sesuai dengan harga yang ditawarkannya adalah 6,5 juta.

iPhone 8 Plus

iPhone 8 Plus tersedia dalam dua tipe yakni yang pertama dengan daya penyimpanan 64GB dibanderol sekitar 10,4 juta. Sedangkan tipe kedua dengan daya penyimpanan 256GB dengan harga sekitar 13,5 juta. Anda bisa menyesuaikan sendiri spesifikasi mana yang lebih cocok Anda miliki dari iPhone 8 Plus ini. Salah satu keunggulannya yang tidak bisa dipungkiri adalah terkait tampilan display yang jernih. Secara kasat mata, Anda juga bisa melihat tampilan desain yang keren.

iPhone X

iPhone X merupakan tipe handphone terbaru dari Apple yang menjadi impian banyak orang. Dengan harga sekitar 15 juta telah mumpuni dalam berbagai hal. Bisa dikatakan ponsel ini merupakan paket komplit dalam satu perangkat saja. Uniknya iPhone tipe ini mempunyai kemampuan untuk tahan dalam air selama kurun waktu satu jam loh. Dengan demikian Anda juga tidak perlu khawatir sewaktu tiba tiba handphone masuk ke dalam air secara tidak sengaja.

iPhone Xr

Keunggulan yang nampak nyata dari iPhone Xr adalah tampilan warna warni yang begitu menarik. Khususnya bagi Anda yang menyukai desain HP dengan banyak warna. Setidaknya ada sekitar 6 warna yang berbeda yang akan ditampilkan. Selain dari warna iPhone Xr juga didukung oleh tampilan desain yang begitu apik. Ini hany sedikit kelebihan yang diuraikan dari iPhone Xr sebab masih banyak lagi kelebihannya. iPhone Xr dibanderol dengan harga mulai 11 juta.

iPhone Xs

Tipe keluaran terbaru berikutnya adalah iPhone Xs yang memiliki tiga pilihan tipe dengan harga yang berbeda pula. Perbedaan tersebut terletak pada memori penyimpanannya yaitu 64GB dengan harga 13,9 juta, 256GB dengan harga 15 juta dan 512GB dengan banderol harga 24 juta. Masing masing tipe iPhone Xr ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

iPhone Xs Max

Dengan harga berkisar 18 juta keatas, Anda bisa mendapatkan iPhone Xs Max. Handphone canggih ini menawarkan berbagai spesifikasi yang lebih canggih dan keren dari tipe iPhone sebelumnya yang kita bahas. Inilah yang membuatnya memiliki harga yang cukup mahal namun sebanding dengan kelebihan yang dimilikinya. Misalnya untuk sistem operasinya sendiri menggunakan iOS 12 yang dapat diperbaharui atau diupdate ke iOS terbaru.

iPhone 11

Yang gak mau kalah berikutnya ada iPhone 11 yang mengusung berbagai kelebihan dan pembaharuan berbeda dengan jenis lainnya. Harga yang dibanderol untuk mendapatkannya adalah mulai dari 13,5 juta sampai dengan 17 juta. Dengan prosesor tercepat menjadikannya mendapat julukan prosesor paling cepat yang pernah ada di seluruh dunia.

iPhone 11 Pro

Dengan harga yang melambung tinggi mencapai 19,5 juta bahkan 27 juta, iPhone 11 Pro masih menjadi impian banyak orang untuk dimiliki. Bagaimana tidak? Dengan harga tersebut seimbanh dengan keunggulan yang ada di dalamnya. Dari melihat tampilan desainnya yang mewah pun Anda sudah bisa melihat teknologi canggih yang ada di iPhone 11 Pro.

Uraian diatas adalah informasi lengkap yang berisi deretan tipe dan harga Handphone merek iPhone terbaru di bulan Juli 2020. Apakah Anda sudah menemukan ponsel impian yang Anda cari? Sebenarnya daftar ini hanya sebagian informasi terkait jenis iPhone yang baru resmi dirilis tahun ini. Masih banyak pilihan dan referensi lainnya yang bisa Anda dapatkan baik keluaran bulan sebelumnya atau bulan mendatang.

Tidak hanya iPhone yang berhasil mengeluarkan produk perangkat elektronik terbaru seperti Handphone, tablet, laptop dan lain sebagainya. Tersedia juga berbagai pilihan menarik dari brand terkenal lainnya untuk versi Android atau Smartphone. Sebut saja merek populer tersebut adalah Vivo, Oppo, Samsung, Assus, Redmi, Xiaomi dan masih banyak lagi yang lainnya. Segera dapatkan perangkat elektronik impian Anda. Semoga bermanfaat.