10 Bisnis yang lagi Trend 2020

Mastimon.Com - Di tahun 2020 pastinya setiap orang menginginkan pencapaian yang baru. Maka, apa resolusi Anda ditahun ini? Ingin tambah sukses? Berhasil dalam bisnis? Atau menjadi wirausaha yang mandiri? Tujuan Anda bisa terwujud karena didukung berbagai peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2020. Tahun ini ada banyak bisnis trend yang wajib Anda coba dan sayang untuk dilewatkan. Bisnis apa saja?

Sebagaimana yang kita tahu mencari dan memilih ide bisnis tidaklah semudah yang dibayangkan. Tentu saja ada berbagai tantangan, khususnya di zaman yang semakin canggih ini. Persaingan adalah salah satu faktor yang membuat para pengusaha bingung dalam memulai sebuah bisnis untuk ditekuni. Terutama ketika Anda memilih untuk menjalankan bisnis paling populer.

Hal ini wajar sebagai suatu kekhawatiran bagi para pebisnis. Namun, jangan sampai kekhawatiran ini menghambat Anda untuk kembali membuka usaha terbaik di tahun 2020. Siapa tahu saja tahun ini adalah tahun keberuntungan Anda. Nah, untuk membantu Anda memilih bisnis paling terkenal di tahun 2020 yang menjanjikan kesuksesan, mari kita simak referensi daftar bisnis yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Bisnis yang lagi Trend 2020

1. Bisnis Kedai Kopi

Dari tahun sebelumnya bisnis kedai kopi sudah mulai menjamur. Di tahun 2020, bisnis ini semakin populer dan banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Lihat saja, diberbagai daerah Anda tidak akan sulit menemukan kedai kopi. Menu yang bervariasi dari kopi turut mengundang perhatian banyak orang. Jenisnya mulai dari kopi yang kekinian dengan campuran dan toping dari bahan lainnya. Tentu anak anak muda sangat menyukainya.

2. Jasa Pembuatan Website

Salah satu jenis usaha yang menjanjikan sukses di tahun 2020 adalah jasa pembuatan website. Tentunya bisnis ini bisa dijalankan dirumah saja dan tidak membutuhkan modal yang besar bukan? Memang, untuk bisa menekuni bisnis ini Anda setidaknya memiliki kemampuan dalam dunia web. Dalam hal ini Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan jika mendapat kesepakatan kerjasama dengan pihak lain. Menarik untuk dicoba?

3. Affiliate Marketing

Apa itu Affiliate Marketing? Ini adalah salah satu bisnis yang menghasilkan uang dengan cara mempromosikan produk dari pihak lain. Peluang bisnis ini memang sangat menggiurkan. Mengapa? Karena Anda bisa memulainya tanpa perlu modal loh. Bagaimana cara kerjanya? Cukup mudah, apabila seseorang akan membeli produk yang Anda tawarkan, maka Anda akan menerima komisi yang sudah disepakati oleh pemilik produk tersebut.

Baca Juga :

4. Dropshipper

Nah, bisnis selanjutnya yang memungkinkan Anda menjalankannya tanpa modal adalah bisnis dropshipper. Model bisnis yang satu ini cara kerjanya sama seperting resseler. Dimana hasil keuntungannya adalah berasal dari selisih harga yang Anda terima dari pembeli yang membeli produk. Apa bedanya? Dropship tidak membutuhkan gudang penyimpanan produk sendiri karena penjual yang akan mengirimkannya sendiri kepada sang pembeli. Anda hanya sebagai perantara antara pembeli dan penjual.

5. Bisnis Software atau Perangkat lunak

Dari tahun ke tahun teknologi semakin maju dan berkembang pesat. Salah satu peluang usaha yang menjanjikan sukses adalah bisnis software atau perangkat lunak. Sudah ada banyak orang yang mencobanya dan berhasil. Mungkin Anda juga bisa menjadi salah satu orang berhasil itu. Software sendiri ada banyak sekali macamnya mulai dari software laboratorium bahasa, manajemen sekolah atau aplikasi tertentu.

6. Bisnis Salon

Bisnis salon juga tidak kalah trend khususnya di tahun 2020. Bukan semakin surut, bisnis ini semakin menjamur. Apalagi semakin didukung dengan berbagai gaya dan tampilan fashion yang semakin maju dan beragam, membuat peluang usaha salon banyak diminati. Bisnis ini pun tidak selalu harus mengeluarkan modal yang besar. Sebab bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Tidak memiliki modal untuk menyewa ruko, Anda bisa memanfaatkan satu ruangan di rumah Anda.

7. Jasa Terjemah Bahasa

Kemampuan berbahasa asing bisa membantu Anda mendapatkan lebih banyak penghasilan di tahun 2020 ini. Sebab tidak dipungkiri lagi omset yang bisa didapat seorang penerjemah bisa sangat tinggi loh. Jika Anda memiliki kemampuan bahasa asing yang baik, cobalah manfaatkan kemampuan tersebut untuk menghasilkan pundi pundi rupiah. Dalam hal ini Anda bisa mendapatkan banyak kelebihan, seperti mengatur waktu sendiri, seberapa banyak pekerjaan yang bisa Anda terima dan lain sebagainya.

8. Membuka Toko Online

Toko online mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Karena dunia sudah semakin canggih, segalanya bisa dilakukan secara online. Mulai dari berbelanja, memesan tiket pesawat, hotel, booking tempat dan lain sebagainya. Nah, Anda bisa mengambil kesempatan yang bagus ini untuk membuka bisnis populer yaitu toko online. Anda bisa memilih produk apa yang sekiranya cocok di daerah Anda.

9. Usaha Katering

Usaha Katering bisa disebut juga sebagai usaha kuliner. Jenis usaha yang satu ini sangat populer dan banyak dicari. Bagaimana tidak? Banyaknya ragam acara pastinya membutuhkan pasokan makanan yang cukup, oleh sebab itu tanpa repot repot konsumen akan memesan makanan dan minuman melalui katering dalam jumlah banyak. Misalnya acara pernikahan, syukuran, ulang tahun dan lain sebagainya.

10. Rias Pengantin

Nah, bisnis menjanjikan selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah rias pengantin. Bisnis ini bisa menjanjikan pendapatan yang sangat besar loh. Bahkan beberapa mengungkapkan ada yang mendapat hingga 10 sampai 20 juta rupiah. Memang hal ini sendiri bergantung dengan seberapa besar bisnis yang Anda bangun, tapi kenyataannya usaha ini memang menjanjikan kesuksesan. Untuk modalnya, Anda hanya membutuhkan alat makeup, biaya promosi awal dan busana pendukung.

Lihat Juga : Dketik.com |  Blog informasi terbaru

Uraian diatas adalah deretan nama nama bisnis paling bagus dan recommended di tahun 2020 yang bisa Anda tekuni. Dengan daftar ini, Anda bisa melakukan persiapan dan rencana yang lebih matang terkait jenis usaha apa yang paling cocok dan ideal di daerah tempat tinggal Anda. Baik di perkotaan maupun dipedesaan, bisnis tersebut memiliki kelebihan dan kelemahannya masing masing. Maka, Anda perlu bijaksana.

Kesuksesan tidak bergantung apakah Anda masih pemula atau profesional dibidangnya. Keberhasilan yang Anda raih di dasarkan pada ketekunan dan kerajinan Anda dalam menjalaninya. Dengan berbagai tips dan trik cara memulai usaha baru di tahun 2020, Anda bisa menuai kesuksesan sesuai dengan yang Anda harapkan di tahun ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel