Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Target Penulis Blogger Indonesia di Tahun 2020

Mastimon.Com - Target menjadi Penulis Blogger di tahun 2020 apakah masih memberikan peluang besar dalam hal Penghasilan. Pada tahun 2019 kita diperhadapkan dengan banyak sekali kesulitan. Kita mulai dari mencari Trafik atau Visitor Google sampai dengan Penghasilan dari Google Adsense yang sulit meningkat.


Penyebab utamanya adalah tingkat persaingan dari situs situs besar yang mendominasi search engine google. Selain itu seringnya ada update Algoritma dari google sehingga beberapa konten yang sudah berada di halaman pertama google harus turun gunung.

Seorang Penulis Blog bukan berarti hanya mengejar penghasilan saja tetapi ada kepuasan tersendiri bisa berbagi pengalaman. Memang benar besarnya penghasilan mempengaruhi tingkat semangat kita dalam mengelola sebuah Blog. Tetapi jika kita memiliki Target tertentu maka akan ada banyak Peluang mendapatkan penghasilan.

Apakah target yang kita capai itu berupa barang berharga seperti Mobil, Motor, Handphone, Komputer, Rumah, Tanah dan lain lain. Tidak seperti itu menurut pemikiran admin mastimon.com karena sebuah Target adalah sebuah Pencapaian Sukses. Sebuah Pengalaman dan pengetahuan dalam  menjalankan Bisnis Online ini.

Beberapa Penghasilan dari Mengelola Sebuah Blog

1. Publisher Google Adsense

Google Adsense adalah sebuah Produk periklanan yang bisa kita dapatkan melalui kerjasama dan tampil di sebuah situs, Vidio Youtube dan Aplikasi Android. Kita dapat menghasilkan banyak uang jika bisa mendatangkan banyak pengunjung melalui produk yang di buat. Sudah punya Blog dan inggin mencoba silahkan daftarkan melalui Tutorial Cara Daftar Adsense Blog ini.

2. Referral dari sebuah Produk

Memiliki sebuah Blog kita dapat menghasilkan tambahan dari sebuah link Refferal yang kita pasang. Kerjasama tersebut sudah ditentukan oleh pemilik Produk maka kita hanya menyebar link untuk melakukan Promosi. Jika ada seseorang yang membeli Produk tersebut maka kita mendapatkan komisi atau bonus yang sudah ditentukan.

3. Backlink (Artikel Placement)

Backlink dengan Artikel Placement saat ini banyak diminati oleh sebuah situs yang inggin menargetkan posisi di beranda Google. Proses kerjasama ini melalui konten artikel yang dibuat lalu ada beberapa link yang dipasang untuk mengarah ke situs tertentu. Harga yang di tawarkan cukup lumayan tergantung tingkat Popularitas Blog tersebut. Inggin mencoba silahkan baca Backlink di Blog mastimon.

4. Pemasangan Banner / Iklan

Selain iklan Adsense kita juga bisa mendapatkan uang dari Pemasangan Banner yang terpasang di Blog kita. Bedanya banner ini dibatasi oleh waktu yaitu satu bulan pemasangan saja. Selanjutnya jika inggin memasang kembali maka harus membayar lagi. Para pemasang iklan ini biasanya menghubungi admin blog tersebut melalui kontak yang di sediakan.

5. Menjual Jasa Online

Fungsi blog untuk menghasilkan uang sangat luas bahkan kita bisa promosi sebuah jasa dengan cepat. Beberapa Jasa Online yang saya tawarkan adalah seperti Les Privat Blogger Online dan Jasa Pembuatan Blog. Bahkan saya membuka jasa ini baru beberapa bulan sudah menghasilkan Puluhan Juta Rupiah.

Dari beberapa penghasilan di atas tentunya sebuah Blog sangat menguntungkan bahkan memberikan Gaji yang cukup lumayan. Bukan hanya itu saja ada beberapa Produk yang kita miliki untuk di promosikan seperti Jasa Cetak Undangan, Jasa Pembuatan Logo dan lain lain.

Target mastimon 2020

Di tahun 2019 Target yang saya capai sudah berhasil yaitu membuat Channel Youtube, sudah dimonetisasi dan menghasilkan Uang. Lalu di tahun 2020 Target apalagi yang inggin saya capai ?... Banyak sekali Target yang ingin saya coba seperti salah satunya adalah mencoba Mendapatkan Gaji dari Facebook.

Kita menggunakan Facebook apakah hanya untuk membuat status, chat atau berkomunikasi dengan teman saja. Sebenarnya kita bisa menghasilkan uang memalui FB yaitu melalui konten artikel dan vidio yang kita upload. Syaratnya yaitu membuat sebuah Fanspage atau Halaman Facebook dengan standar yang sudah ditentukan untuk menampilkan iklan.

Jadi Target di Tahun 2020 bukanlah sebuah Barang Berharga melainkan membuka Peluang Bisnis Baru yang harus kita Capai. Kita buka Peluang Baru tetapi tetap menjalankan Bisnis Lama dengan baik. Dengan cara ini maka kita tidak akan pernah tertinggal dan terus menghasilkan dari Bisnis Online. Salam Sukses Selalu dan Teruslah mencoba.