Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah itu blog Zombie dan cara mendapatkannya

Apa itu blog Zombie? Istilah ini mungkin belum familiar di telinga beberapa orang yang masih awam dalam dunia blogger. Namun, tidak sedikit juga yang mulai mencari seputar pengertian, manfaat, kelebihan, cara menggunakan sampai dengan cara mendapatkannya. Blog Zombie mungkin akan membuat Anda tertarik karena dapat dimanfaatkan secara gratis.

Zombie Blog

Berbagai pertanyaan lain yang juga kerap di ajukan oleh kebanyakan orang adalah mulai dari Bagaimana cara mencari blog Zombie yang bagus? Bagaimana cara cek kualitas blog zombie? Atau dimana saya bisa mendapatkan blog Zombie yang berkualitas? Nah, sebenarnya pertanyaan –pertanyaan ini akan kita bahas secara lengkap dan detail pada pembahasan kali ini.

Secara keseluruhan pada pembahasan berikut, kita akan cari tahu bagaimana blog Zombie memiliki pengaruh dan keterikatan akan Backlink dan Adsense. Lalu, Sobat juga pasti ingin tahu seputar tutorial mencari, mendapatkan dan mengaktifkan blog Zombie baik secara manual. Sebelum Anda beranjak terlalu jauh untuk mendapatkan pihak yang menjual blog Zombie, perhatikan bagaimana uraian ini bisa membantu Anda.

Apa itu Blog Zombie?

Menurut definisnya, Blog Zombie yang dimaksud adalah sebuah blog yang dirancang dan dibuat dengan menggunakan platform blog gratisan. Baik yang asalnya dari Blogger.com, tumblr.com dan lain –lain. Blog ini sebelumnya sudah dinonaktifkan dan dihapus, namun ketika kita mendaftarkan ulang blog tersebut inilah yang dinamakan Blog Zombie. Dapat dikatakan blog ini diaktifkan kembali.

Untuk semakin memahaminya, dapat dikondisikan seperti ini, misalnya seseorang yang telah membuat sebuah website dengan beralamatkan situs di blogberbagi.blogspot.com. Nah, setelah itu karena mungkin ada alasan tertentu, blog ini dihapus. Di waktu berikut, kita pun mendaftarkan ulang alamat situs itu. Secara otomatis inilah yang dimaksudkan dengan Blog Zombie.

Dari nama nya saja, mungkin Anda sudah bisa mengerti dan memahaminya bukan? Namanya saja Zombie. Sebagaimana yang kita tahu Zombie sendiri dalam film –film adalah Manusia yang sudah mati kemudian hidup lagi. Maka, bisa jadi istilah ini cocok untuk menggambarkan kondisi blog atau web tersebut.

Mungkin selanjutnya Anda bertanya mengapa sebuah blog bisa dihapus atau dinonaktifkan? Ada beberapa faktor dan alasan tertentu untuk itu. Penghapusan bukannya tanpa alasan, bisa dari faktor sang pengguna blog yang sudah bosan dan memang ingin menghapusnya atau bisa juga karena dihapus oleh pihak layanan blog tersebut.

Apa yang membedakan penggunaan Blog Biasa dengan Blog Zombie?

Biasanya, orang yang baru tertarik dengan blog Zombie akan bertanya tentang ini. Misalnya, apakah ada kerugian tertentu menggunakan blog Zombie dibandingkan dengan Blog Biasa? Apakah ada fitur yang tidak bisa dimanfaatkan pada Blog Zombie? Atau apakah kualitas suatu blog Zombie bisa menurun dibandingkan dengan blog biasa?

Baca Juga :

Nah, pada kenyataannya karena blog Zombie adalah blog yang sudah pernah di daftarkan sebelumnya. Maka, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda temukan. Apa saja itu? Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Sudah mempunyai alamat blog yang bagus
  • Sudah mempunyai Backlink
  • Sudah mempunyai Pagerank
  • Sudah mempunyai visitor
  • Dan lain sebagainya

Jadi, meskipun sudah dihapus, jika Anda berhasil menghidupkannya lagi maka, Anda sudah tidak perlu bersusah payah mencari visitor, pagerank, backlink dari awal. Inilah yang juga menjadi alasan mengapa kebanyakan orang mau mencari blog Zombie dibanding harus membuat blog. Kinerja blog pun akan sama tergantung bagaimana Anda mengelola blog tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan blog Zombie ini?

Setelah mengetahui apa itu Blog Zombie? Lalu apa perbedaannya dengan blog biasa? Apa keuntungan yang diperoleh dari memanfaatkannya? Sekarang yang paling penting dan tidak pernah luput dari perhatian adalah Bagaimana cara mendapatkan dan menggunakannya? Sebelum memilih untuk menggunakan Blog Zombie, Anda akan diperhadapkan dengan beberapa pilihan sebagai berikut :
  1. Blog Zombi sebagai Blog Utama
  2. Blog Zombie sebagai blog dummy atau blog networks
  3. Blog Zombie untuk mendapatkan sedikit uang saja dengan menjualnya

Apa maksud dari ketiga pilihan ini? Mari kita cari tahu lebih lanjut pada uraian berikut ini :

1. Blog Zombi sebagai Blog Utama

Menjadikan blog Zombie sebagai blog utama adalah pilihan yang menarik untuk Anda. Namun, patut untuk diperhatikan untuk jangan sembarangan dalam mendaftarkan blog Zombie tersebut. Apa aja yang perlu diperhatikan?

Mencari Blog Zombie sesuai dengan Topik yang ingin di bahas

Keserasian antara nama Blog dengan isinya bisa menjadi salah satu faktor suatu blog bisa sukses. Begitupula dengan blog Zombie. Blog yang ingin Anda pilih haruslah memiliki nama atau alamat yang sesuai dengan pembahasan yang ingin sobat update. Misalnya, apakah logis jika blog Anda membahas tentang kuliner tapi memiliki nama dan alamat di infoteknologibaru.blogspot.com?

Mencari Blog Zombie yang teroptimasi dengan baik

Bagaimana cara melihat Blog Zombie yang teroptimasi secara baik? Ada beberapa cara yang perlu Anda perhatikan seputar memilih blog zombie yang sudah bagus. Perhatikan ciri –cirinya di bawah ini :
  • Memiliki Pagerank semakin tinggi maka semakin bagus
  • Memiliki Backlink semakin banyak maka semakin bagus
  • Memiliki ranking alex semakin rendah maka semakin bagus
  • Memiliki page Authority semakin tinggi maka semakin bagus
  • Dan lain sebagainya..

Mencari Blog yang tidak termasuk bekas blog terhina atau spam

Satu hal lain yang paling penting, Anda harus tahu history dari Blog Zombie tersebut. Apakah blog tersebut dikenal sebagai blog terhina atau spam? Tahukah Anda? Banyak blog Zombie memiliki riwayat yang buruk seperti bekas blog spam, nyebarin malware, gosip, ujar kebencian, konten tidak patut dll.

Untuk itu, pastikan bahwa Anda akan mendapatkan blog yang benar –benar sehat. Bagaimana cara mengetahui blog yang sehat tersebut?

Cara yang pertama, adalah dengan mengunjungi salah satu situs di https://archive.org/web /. Pada  situs tersebut, sobat akanbisa melihat hasil dari blog Zombie di masa lalu. Dengan mengeceknya Anda akan tahu bagaimana kondisi blog zombie tersebut di masa lampau.

Cara yang kedua, Anda juga bisa mengecek dengan bantuan anchor text dari backlink yang sudah dimiliki blog zombie tersebut. Coba cek di https://ahrefs.com disini akan terlihat apakah blog tersebut mengandung kata –kata tidak wajar dan lain –lain. Apabila blog itu sehat, maka akan mempunyai anchor text yang didominasi oleh nama domain dan bervariasi.

2. Blog Zombie sebagai blog dummy atau blog networks

Blog Dummy atau Networksadalah istilah yang biasanya digunakan untuk menunjukkan bahwa blog tersebut berbeda dengan blog utama. Melainkan hanya sebagai blog pendukung saja. Pendukung yang dimaksud adalah hanya sebagai pendongkrak untuk blog utama dalam segi SEO.

Bagaimana caranya? Cukup mudah, karena Anda disini sudah memiliki blog Zombie yang berkualitas maka sobat tinggal mengisi sedikit demi sedikit isi konten yang baik dan beri link sebagai jembatan untuk berkunjung ke blog utama.

3. Menjual Blog Zombie

Dari periode ke periode peminat untuk Blog Zombie memang terus bertambah dan semakin banyak. Bagaimana tidak? Memanfaatkan blog Zombie bisa menjadi pilihan yang menarik dan tidak kalah bagus untuk meraih semakin banyak keuntungan. Menjual blog Zombie merupakan salah satu peluang yang banyak dimanfaatkan oleh banyak orang.

Karena itu, jika Anda berniat sebagai oknum atau pihak penjual blog zombie maka, tentu saja persaingannya akan cukup banyak. Selain daripada itu, untuk mendapatkan blog zombie pun cenderung mulai sulit. Beberapa jasa penjual blog Zombie bahkan diharapkan memiliki trik ampuh untuk mencari blog Zombie agar tidak ribet.

Lihat Juga :  Tools Blog Zombie

Inilah informasi yang bisa diberikan seputar Blog Zombie. Anda sudah mengenalnya lebih spesifik bukan? Tertarik berbisnis online dengan menggunakan media Blog Zombie? Jangan lupa untuk terapkan setiap tips dan trik yang diberikan ini. Pengetahuan dasar ini akan membuat Anda siap dalam menjalankan usaha online tersebut. Semoga bermanfaat, terima kasih.