Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah bocoran PES 2020 lengkap Fitur terbarunya

Kapan PES 2020 dirilis? Ini adalah salah satu pertanyaan yang begitu sering diajukan oleh kebanyakan orang. Terkhususnya untuk para penggemar berat Pro Evolution Scoccer series kedatangannya sangat ditunggu tunggu. Apa sebenarnya PES ini? PES sendiri menurut pengertiannya adalah singkatan dari Pro Evolution Soccer yang adalah salah satu game olahraga bertema sepak bola yang memiliki banyak peminat. Game ini mempunyai seri 2019 yang hadir sejak kuartel keempat tahun 2018. Walaupun baru saja dirilis, namun desas –desus nya tentang PES 2020 mulai hangat dibicarakan oleh para pecinta game.

Konami, Sebagai pihak pengembang sepertinya untuk PES 2020 akan menghadirkan fitur baru. Apalagi sebelumnya di PES 2019, banyak muncul lisensi klub besar yang diambil oleh kompetitor saingannya yaitu FIFA. Oleh sebab itu, tentu saja Konami akan mengembangkan seri PES 2020 menjadi lebih baik. Fitur kelengkapannya dipastikan dapat memberikan sensasi game terkeren tahun ini. Para penggemar permainan sepak bola di perangkat elektronik pasti sudah tidak sabar menantikan munculnya game Android yang satu ini.

Informasi kehadirannya banyak diperbincangkan di Internet mulai dari website tertentu, sosial media. Sampai dengan media pemberitaan. Terkadang informasi terbarunya berbeda satu dengan yang lainnya karena terlalu banyak desas –desus. Namun, Anda jangan khawatir tentang berita tersebut, sebab itu bukanlah omong kosong, karena pada kenyataannya sebagai bocoran telah diumumkan bahwa permainan online ini akan dirilis secara resmi dalam waktu dekat ini. Kita hanya tinggal menunggu saja. Kemunculannya akan menggemparkan dunia berkat keunggulan nya bermain baik di HP Android, Smartphone, PS3, PS4, Mobile dan lain –lain.

Didalam permainannya juga pasti Anda sangat menantikan idola klub sepak bola favorit Anda. Dipastikan pada game PES 2020 ini akan resmi menggaet klub manchester United atau MU. Namun, masih tidak menutup kemungkinan bagi klub lain seperti Liverpool, Barcelona, Real Madrid dan lain lain. Nah, supaya Anda mengetahui secara garis besar tentang seputar penggunaan, apa yang baru, fitur dan berbagai teknologi canggih yang di dapatkan di PES 2020 ini, pada ulasan di bawah ini akan beritahu Anda informasinya. Silahkan menyimak.

Fitur fitur terbaru dalam Game Pro Evolution Soccer 2020 yang canggih:

1. Gameplay lebih realistis

Apa saja yang membuat Game yang satu ini berkesan realistis di mata penggunanya? Tahu kah Anda pada permainan PES 2020 akan ada Andres Iniesta yang bergabung. Andres Iniesta ini kerap melakukan Passing, membaca umpan sekitar dan umpan terobosan akan turut meningkatkan kualitas gameplay di PES kali ini. Selain itu, Hadir juga Ronaldinho yang merupakan salah satu tokoh pemain yang menghibur. Tentu saja dengan demikian game ini dapat menampilkan set animasi yang memungkinkan pemain dapat bergerak layaknya seperti Ronaldinho.

Komponen lain yang turut di tambahkan adalah mencangkup teknik one touch baru, akurasi tendangan bebas, mekanisme trapping yang terus ditingkatkan. Yang lain lagi adalah cara baru untuk bisa bertahan, ini mencangkup pelanggaran yang disengaja serta adanya sistem interaksi antar pemain adaptif yang berhasil menciptakan kembali kepribadian pemain di lapangan. Baca Juga : Free Download PES 2018.

2. Mode Master League

Perubahan besar PES 2020 juga terjadi pada fitur mode Master League yang sekarang sudah hadir dengan sistem canggih. Dimana adanya sistem dialog yang interaktif. Ini bertujuan untuk menempatkan kendali di tangan pemain saat mendatangi sebuah klub untuk mulai mengendalikan proses perkembangan game tersebut. Dengan demikian, memungkinkan para pemain untuk memberikan berbagai tanggapan sesuai dengan kepribadian yang mereka miliki. Mode ini juga digunakan untuk semakin mendorong kemajuan untuk membuat kisah master league sendiri. Menarik bukan?

Tidak lupa di PES 2020 akan menampilkan sebuah algoritma baru. Dimana proses seperti biaya transfer, transfer, gaji dan berbagai elemen tergabung di dalamnya sejalan dengan kenyataan. Anda juga diperbolehkan membuat serta menyesuaikan adanya logo sponsor yang ditampilkan di latar belakang bagian media selama wawancara berlangsung dan terdapat juga di layar menu utama dalam master league. Disini Kustomisasi manajer tampak dengan tingkat kebebasan yang lebih besar.

3. Brand-New Mode, Matchday

Selanjutnya yang baru lagi adalah adanya Brand New Mode : Matchday. Didalam mode baru ini sendiri Anda di berikan fitur untuk menyaring esensi sepak bola di di dalam format yang kompetitif. Dimana kemampuan untuk mengangkat peserta dari tribun penonton serta menempatkannya selanjutnya diatas arena lapangan. Anda dapat mensejajarkan diri Anda dengan salah satu dari sisi berbeda di acara mingguan pertama, disini setiap gol atau operan sempurna akan menunjukkan satu poin kemenangan. Lihat Juga : Spesifikasi Komputer untuk main PES yang bagus.

Strategi bisa Anda atur, Anda bisa mulai bergabung dengan para pemain PES yang lainnya untuk mulai bekerjasama dan membangun tim yang solid bahkan menjelang final. Setiap acara event mingguan memasuki tahap akhir nya, hasil perolehan dari pertandingan akan dianalisis untuk menemukan pengguna sebagai pemain terbaik dari kubu masing –masing. Nantinya nama pengguna yang dipilih akan menjadi perwakilan dan memiliki hak istimewa untuk bertanding di Grand final bersama kubu yang dipilihnya. Setelah itu, Pertandingan Grand Final akan di siarkan oleh Mode Matchday secara live streaming.

4. Fitur Terbaru lainnya
https://www.mastimon.com/2018/11/inilah-spesifikasi-pc-untuk-main-pes.html

PES 2020 memiliki banyak sekali fitur yang disempurnakan. Selain mode fitur diatas yakni bertindak sebagai gameplay yang lebih realistis, mode master league dan brand new mode/matchday ada lagi manfaat fitur baru yang lainnya. PES 2020 telah memperkenalkan model pemain yang sudah disempurnakan, Cut scene yang reply footage dan realistis, lalu ditambah lagi dengan adanya kamera preset yang menawarkan nuansa siaran lebih real. Baca Juga : 5 Game Popular di tahun 2019.

Untuk stadion baru yang menjadi bagian dalam PES 2020 diantaranya adalah Emirates Stadium (Arsenal), amp Nou Barcelona, El Monumental (River Plate) dan La Bombonera (Boca Juniors), dan Parque Allianz (Palmeiras). Kemungkinan Klub besar yang ada di PES 2020 akan lebih banyak. Permainan ini juga akan didukung untuk bermain di playstation 4/PS4, XBOX ONE, dan PC (Steam). Dipastikan game online yang satu ini akan memiliki tampilan baru yang berbeda dari keluaran sebelumnya. Jangan penasaran ya?

Itulah informasi selengkapnya seputar game online terbaru yang sangat ditunggu –tunggu oleh para gamers. Permainan yang mendunia dan segera diluncurkan di negara Amerika, Eropa dan Asia ini dipastikan akan memiliki jumlah penggemar yang terus meningkat. Penggemar di Negara Jepang sendiri sebagai markas besar konami, mendapatkan kesempatan untuk melakukan pre-order mulai dari sekarang. Selain itu dilansir dari perubahan namanya menjadi “eFootball” ini juga menjadi penanda bahwa game tersebut akan menjadi bagian dalam perkembangan industri e-sport.

Supaya Anda tidak ketinggalan berita terbaru seputar peluncuran permainan terkenal ini, silahkan untuk terus update informasinya di website pemberitaan seputar dunia olahraga, grup media sosial yang memiliki kesukaan dan hobi yang sama seperti perbincangan di twitter, Facebook, line, instagram dan lain sebagainya. Tidak menunggu lama lagi pada pekan tahun ini Anda bisa memainkan game nya di Perangkat Anda. Baca Juga : Blog dengan informasi Menarik di Sanarik.Com.